29 C
Indonesia
Sunday, February 28, 2021
Home Berita Internasional Para Pemain Muda Pengganti Dominasi Messi dan Ronaldo

Para Pemain Muda Pengganti Dominasi Messi dan Ronaldo

            Di era pesepakbola dunia sekarang banyak sekali pemain – pemain sepakbola yang handal mengolah si kulit bundar dan skill serta tekhnik dalam bermain akan tetapi khususnya di ranah eropa hanya ada dua pemain bola yang telah menjadi pemain terbaik di dunia dan telah meraih Ballon d’Or terbanyak dan masih didominasi oleh 2 pemain terbaik dalam sejarah pesepakbola dunia yakni Lionel Messi yang telah meraih Ballon d’Or sebanyak 6 Ballon d’Or dan saingan rival abadinya yakni Cristiano Ronaldo telah meraih Ballon d’Or sebanyak 5 Ballon d’Or selisih satu peraihan Ballon d’Or, dan mereka berdua selalu masuk ke dalam nominasi 3 besar dalam peringkat Ballon d’Or dan penampilan yang bisa dipertahankan oleh mereka berdua dan Lionel Messi telah meraih Ballon d’Or sebelumnya tahun 2019 mengalahkan Cristiano Ronaldo.

            Akan tetapi di usia dua rival abadi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudak memasuki usia yang tidak muda lagi seperti Lionel Messi telah menginjak usia 32 tahun dan rival abadi nya Cristiano Ronaldo telah menginjak usia 35 tahun , sebab usia akan menurunkan performa mereka berdua .maka dari itu, dominasi kedua rival tersebut tidak akan selamanya terus ada.

            Dan tentunya akan ada masa dimana terdapat para pemain muda yang dapat mengganti dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga dapat membuktikan kualitas para pemain muda di masa yang akan datang , dan ada beberapa para pemain muda yang dapat meruntuhkan dominasi kedua rival di dunia antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tersebut. Ada beberapa pemain muda ketika awal penampilannya melejit Bersama klubnya dan diminati oleh klub top besar eropa.

            Yang pertama pemain muda yang bisa meruntuhkan dominasi kedua rival abadi dalam sepakbola yang akan datang yakni Joao Felix, Felix berasal dari Portugal dan satu timnas dengan penggemar beratnya sekaligus peraih 5 kali Ballon d’Or yaitu Cristiano Ronaldo. Joao Felix sebelumnya bermain di Benfica klub asal Portugal dengan permainan yang begitu ciamik, felix mulai dilirik oleh beberapa klub besar eropa dan akhirnya felix memutuskan bergabung dengan raksasa spanyol yaitu Atletico madrid , di tim asal ibu kota spanyol felix di awal kedatangannya menarik perhatian dan tidak butuh waktu lama bertemu dengan penggemarnya Cristiano Ronaldo dalam pagelaran liga champions eropa dan siapa tau felix bisa menjadi pengganti yang sepadan dari penggemarnya yaitu Cristiano Ronaldo di masa yang akan datang.

            Yang kedua yakni Kylian Mbappe ,Mbappe pemain yang berasal dari perancis dan berada di klub As Monaco di usia yang masih sangat muda akan tetapi dengan penampilan yang begitu cepat dan memiliki skill yang diatas rata – rata , mbappe tidak butuh lama masuk ke dalam timnas perancis dalam usia muda dan telah mengikuti ajang piala dunia dan menjuarai piala eropa yang mengalahkan timnas Portugal yang berisi pemain terbaik di dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Mbappe sekarang telah dimiliki oleh klub besar perancis yakni Paris saint Germain , di PSG mbapee selalu menjadi pilihan utama pelatih dan selalu mempertahankan performa yang begitu baik.

Kedua pemain muda inilah dari sekian banyak pemain muda yang memiliki talenta di atas rata – rata kelak di masa yang akan datang dapat meruntuhkan dominasi Lionel messi dan Cristiano Ronaldo.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Chelsea FC vs Southampton, 17 Okt 2020

CHELSEA FC Faktor Positif Chelsea FC berada di peringkat ke-7 klasemen liga dengan 7 poin, tertinggal...

Lukaku batal Ke Juventus Karena Dybala Tak Jadi ke MU

Sebuah fakta mengenai kepindahan Lukaku pada bursa transfer musim panas lalu kini terkuak. Fakta tersebut adalah tentang keinginan Lukaku untuk mengenakan seragam...

Arema Belum Kunjung Ada Tambahan Kiper Asing, Pesta Gol Arema Menang Dalam Uji Coba Kedua

Arema kini memang tengah mengalami pengurangan pemain asing. Setelah kehilangan  Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman, Arema belum memutuskan untuk tambah pemain asing....

Taklukkan Locomotiv Moscow 2-1, Bayern Naik ke Puncak Klasemen

Die Roten hampir saja harus pasrah dengan hasil imbang kala melawan Lokomotiv Moscow pada laga yang diadakan Rau (28/10/2020) dini hari tadi....