29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Berita Internasional Panas Antara Benzema Dengan Groud, Benzema Ejek Groud

Panas Antara Benzema Dengan Groud, Benzema Ejek Groud

Karim Benzema membuat semua heboh dengan menyatakan bahwa dia ialah F1 dan mengolok-olok Olivier Giroud sebagai gokart, Mengapa dapat sampai seperti berseteru seperti itu? Ditanya soal perbandingannya dengan Giroud, Benzema menganalogikan layaknya balapan, Hal tersebut diungkapkannya dalam media sosialnya.

“Kalian tidak menyamakan F1 dengan gokart, Dan ini saya lagi baik. Saya yang F1,” kata Benzema pada siaran langsung di Instagram-nya. Para penggemar sepakbola jadi heboh, Banyak yang lantas membanding-badingkan striker Real Madrid dan stirker Chelsea itu.

Memang, Benzema lebih tokcer di depan gawang dibanding Giroud pada level klub, Urusan trofi, Benzema telah memenangi seluruh gelar di taraf antarklub Eropa contoh Liga Champions. Sesuatu yang belum pernah dimenangkan Giroud. Tapi di level timnas Prancis, Giroud unggul jumlah gol dan telah mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018. Gol benzema untuk Les Bleus sebanyak 27 cetakan gol, sementara Giroud telah mencetak 39 gol.

Dilansir dari The Sun, perseturuan dua-duanya sebenarnya telah terjadi di tahun 2015. Kala itu, Karim Benzema dicoret dari timnas sesudah terlibat skandal eksploitasi video seks terhadap teman senegaranya Mathieu Valbuena.

Akan tetapi, fan Prancis hendak nama Benzema masuk pulang ke skuad. Apalagi, saat tersebut Benzema sedang on fire bareng Real Madrid. Presiden France Football Federation, Noel le Graet telah dengan tegas mengaku karir Benzema tamat di timnas. Pihak federasi sepakbola Prancis mengambil tahapan tegas.

“Bagi saya Benzema ialah pemain yang hebat dan kualitasnya telah terbukti. Dia membuktikannya bareng Real Madrid, namun petualangannya di timnas Prancis telah tamat.

Posisi Benzema di timnas juga digantikan oleh Olivier Giroud. Hanya saja, Giroud tak dapat mencuri hati semua fan.

“Ya, saya tahu bagaimana situasinya. Mereka pun mengolok-olok saya dan meneriakkan ‘booo’. Saya tahu mereka bukan anti-Giroud namun pro-Benzema,” ujar Giroud di tahun 2016 silam meski begitu, pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mengamanatkan pos striker pada Olivier Giroud. Meski tampil sarat dan dapat membawa kembali Piala Dunia 2018, Giroud tidak pernah mencetak satu gol pun.

“Tugas dia tidak saja mencetak gol. Dia dapat membuka ruang, mengobrak-abrik pertahanan lawan, dan menciptakan tim menang,” terangnya sebuah waktu.

Giroud pun belum bereaksi dengan apa yang dibacakan Karim Benzema. Karim Benzema dikritik sebab mengejek Olivier Giroud. Terkait kompatrionya di timnas Prancis itu, Benzema berbicara apa adanya.

“Kalian tidak menyamakan F1 dengan gokart. Dan ini saya lagi baik. Saya yang F1,” kata Benzema lewat instagram live kemarin.

Kata-kata Benzema itu ditafsirkan sebagai umpatan kekesalan sebab dia memang tak pernah dipanggil lagi ke Timnas Prancis semenjak 2015. Ini sehubungan dengan skandal eksploitasi video seks Mathieu Valbuena.


Benzema yang awalnya jadi striker utama mesti rela menyaksikan tempatnya dipungut Giroud yang malah tampil oke. Selain telah mencetak 39 gol, 29 di antaranya semenjak Benzema dicoret dari Les Bleus, Giroud berandil besar membawa negaranya juara Piala Dunia 2018.

Meski publik nantinya menilai Giroud memang lebih efektif guna Prancis ketimbang dirinya, Benzema tak menyesali pernyataannya. Sebab menurut keterangan dari pemain 31 tahun itu, pengandaiannya soal Giroud itu ialah fakta.

“Saya cuma berbicara sejujurnya soal Giroud,” ujar Benzema yang dikutip Sportskeeda.
“Tapi anda tidak mengingat apa yang saya katakan soalnya, khususnya sebab kontribusi dia guna timnas Prancis,” sambungnya.

“Orang-orang cuma bakal mengingat saat saya bilang saya ialah mobil F1 dan dia gokar. Itu yang saya pikirkan, itulah kenyataannya, dan memang laksana itu.”
“Karena Anda tentu akan mencocokkan saya dengan R9 (Ronaldo): R9 tersebut F1, dan saya gokar. Ya tentu seperti itu. Sudahlah lupakan saja,” tutup Benzema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hampir Imbang, Kane-Son Buktikan Keunggulan Tottenham atas Burnley!

Tottenham Hotspur telah berhasil mengalahkan Burnley dalam match ke-6 yang diadakan di kandang Burnley, Turf Moor Stadium, pada hari Selasa (27/10/2020) dini...

Ternyata Ronaldo Pernah Menangis Sambil Tergeletak di Lantai

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, membongkar momen tersembunyi soal Cristiano Ronaldo ketika sama-sama membawa Manchester United menjuarai Liga Champions tahun 2008....

Sedang Jadi Sorotan Dunia, Ini 5 Fakta Lionel Messi

Pekan ini dunia dikejutkan dengan mundurnya Lionel Messi dari FC Barcelona, Kini banyak klub sudah bersiap untuk merekrut Messi. Belum diketahui pasti...

Lionel Messi Resmi Tetap Bertahan di Barcelona

Akhirnya fans Barcelona bisa merasakan angin segar setelah Lionel Messi memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona. Hal ini tentu sangat melegakan setalah...