29 C
Indonesia
Sunday, February 28, 2021
Home Berita Liga Italia Ozil Sambut Kembali Gunnersaurus di Emirates

Ozil Sambut Kembali Gunnersaurus di Emirates

Maskot Arsenal, Gunnersaurus, kembali ke Emirates – tetapi tidak jelas siapa yang sekarang memainkan maskot dinosaurus populer tersebut.

Langkah itu banyak dikritik dan menginspirasi penggalangan dana, sementara gelandang Arsenal Mesut Ozil menawarkan untuk membayar gaji Quy secara penuh.

Gunnersaurus men-tweet foto dirinya pada hari Selasa di kandang Arsenal, dan menulis: “Kembali di Stadion Emirates hari ini”.

Postingan tersebut menerima lebih dari 40.000 suka kurang dari satu jam setelah diposting, dengan banyak penggemar tampaknya percaya bahwa maskot itu sendiri telah diatur untuk tidak kembali dan menyambutnya kembali.

Seorang juru bicara Arsenal berkata: “Seperti yang selalu kami katakan, Gunnersaurus adalah bagian penting dari Arsenal dan sosok yang populer bagi para penggemar kami di seluruh dunia.

“Gunner tidak pernah pergi tetapi karena pembatasan virus, ada kesempatan terbatas baginya untuk tampil di depan umum.”

Akan menghadapi Tottenham pada Januari

Menurut Christian Falk, seperti disampaikan Sport Witness, Tottenham Hotspur ikut berlomba mendatangkan Jerome Boateng. Bek Bayern Munich menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim. Pemain itu sendiri menolak untuk menegosiasikan potensi perpanjangan kontrak.

Arsenal sudah tertarik untuk mengamankan jasa Boateng pada jendela transfer Januari mendatang. Tetapi tampaknya mereka bisa menghadapi persaingan ketat dari rival mereka di London utara Tottenham Hotspur, yang juga tertarik untuk pindah ke bek tersebut mengingat fakta bahwa ia dapat ditandatangani dengan kesepakatan potongan harga pada musim dingin.

Tidak mengherankan mengapa The Lilywhites mencari Boateng karena mereka harus berurusan dengan kepergian Jan Vertonghen yang berpengalaman di musim panas. Itu diikuti oleh peminjaman Juan Foyth ke Villarreal, membuat Spurs cukup dangkal di departemen pertahanan.

Joe Rodon dikontrak dari Swansea selama jendela transfer domestik, tetapi bek tersebut belum menjadi pemain reguler dalam rencana tim utama Jose Mourinho. Akibatnya, pelatih asal Portugal itu hanya memiliki tiga opsi yang layak di bek tengah yaitu Eric Dier, Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld.

Adapun Arsenal, mereka sudah memiliki banyak bek tengah, terutama setelah kedatangan musim panas Gabriel Magalhaes, yang sejauh ini telah melakukan pekerjaan luar biasa di Emirates. Sayangnya, The Gunners belum menemukan mitra yang layak untuk pemain Brasil itu karena David Luiz tidak dapat dipercaya di lini belakang empat orang sementara pemain seperti Shkodran Mustafi dan Calum Chambers tidak terlalu dapat diandalkan.

William Saliba mengantongi banyak janji tetapi sebagai bek yang ditandatangani oleh manajer sebelumnya Unai Emery, pria Prancis itu secara mengejutkan gagal menjadi bagian dari rencana Mikel Arteta musim ini. Dia juga menunjukkan keinginan untuk kembali dipinjamkan ke Saint-Etienne pada Januari.

Boateng, dalam hal itu, bisa jadi solusi ideal masalah pertahanan kedua klub ini. Namun, masih harus dilihat apakah Bayern Munich dapat mempertahankan jasanya atau tidak mengingat fakta bahwa Bavarians juga tidak memiliki kedalaman pertahanan di samping. Banyak hal yang bisa bergantung pada performa klub di jendela transfer Januari mendatang.

Terkait dengan hal ini, Arsenal telah menyiapkan beberapa pilihan strategi. Salah satu strategy yang diterapkan adalah dengan mengubah susunan pemain yang awalnya menerapkan sistem 2 penyerang menjadi 3 penyerang.

“Ya kami sudah menyiapkan beberapa hal dan tentunya akan mengubah susunan pemain dengan lebih agresif,” tutup pelatih Arsenal, Mikel Arterta saat diwawancara terkait hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Premier League Akan Bukan kembali Kompetisi Dengan Beri Penghormatan Pada Petugas Medis

Sebagaimana yang telah disepakati bahwa Liga Inggris akan kembali di gelar pada pekan depan. Pada acara pembukaan kembali tersebut nantinya akan ada...

Pemain Muda Beruntung Karena Piala Eropa Diundur

Pihak UEFA sejak beberapa waktu lalu memang telah menegaskan bahwa mereka akan melakukan penundaan gelaran piala Eropa yang seharusnya bergulir pada bulan...

Luka Modric Tak Gelisah Meski Real Madrid Belum Lakukan Belanja

Sebagaimana yang terlihat bahwa hingga saat ini belum ada pergerakan meyakinkan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Melihat keadaan...

Incar De Bruyne, Pep Guardiola Dinilai Gila

Pep Guardiola dianggap terlalu berlebihan dalam menargetkan pemain transferan untuk memperkuat Manchester City. Keputusan terkahir yang dibuatnya adalah menargetkan De Bruyne dari...