29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Berita Liga Italia Optimisme Lucas Moura Di Bawah Pelatih Jouse Mourinho Untuk Raih Juara Liga...

Optimisme Lucas Moura Di Bawah Pelatih Jouse Mourinho Untuk Raih Juara Liga Eropa 2020-2021

Lucas Moura dikenal sebagai sosok penggawa dari Tottenham Hotspur mengaku puas dengan kinerja dari tim yang dimilikinya tersebut. Apalagi setelah timnya itu berada di bawah arahan Jouse Mourinho. Meski hasil yang ditunjukkannya belum maksimal, namun kehadiran pelatih tersebut telah membawa dampak yang positif bagi para pemain di timnya. Hal ini terlihat pada pertandingan awal di musim ini yang menunjukkan efek perubahan positif.

Pernyataan tersebut tentunya diungkapkan oleh Lucas Moura setelah timnya meraih kemenangan di Liga Eropa 2020-2021. Dengan hasil yang dimilikinya tersebut, membuat dirinya jauh lebih percaya diri. Bahkan ia dinilai sesumbar karena menyatakan bahwa Tottenham layak untuk menjadi  klub favorit pada kejuaraan yang dilakukannya di musim ini.

Selain itu, Tottenham Hotspur memang memiliki kemampuan yang jauh lebjh kuat, apalagi jika dibandingkan dengan  wakil Austria yaitu LASK Linz. Hal ini terbukti dari pertemuan kedua di antaranya yang dilakukan pada laga perdana dari fase grup Liga Eropa yang juga menjadikan tim tersebut lebih unggul. Dalam hal ini, tim arahan Jose Mourinho tersebut mampu menaklukkan lawan dengan mencetak skor hingga 3-0.

Tidak hanya itu, dari laman resmi milik UEFA, pada Jum’at 23 Oktober ini, Moura juga menyatakan pendapatnya. Menurutnya Jose Mourinho adalah sosok pemenang. Karena itulah ia pun berkeinginan untuk mendapatkan trofi di sini. Selain itu, tim di bawahnya pun berhak pula untuk mendapatkan trofi kemenangan yang serupa.

Selain itu, Moura juga menyatakan bahwa dirinya memiliki pikiran positif untuk pertandingan-pertandingan yang akan dilakukan tim di musim ini. Beliau juga mengatakan bahwa mereka akan melangkah dengan pasti meskipun harus dilakukan dengan perlahan. Karena baginya penggemar dari klub tersebut juga berhak untuk mendapatkan apa yang diinginkannya,

Lebih dari itu, ia juga menyatakan bahwa gol yang dicetak selalu berada dalam kondisi bagus, apalagi untuk bagian depan yang juga menjadi bagian atas dirinya. Kemudian ia juga menyatakan bahwa dirinya akan selalu merasa senang ketika ia dapat membantu rekan satu tim atau bahkan mencetak gol secara pribadi. Karena hal tersebut tentunya sangat membantu tim untuk meraih kesuksesan dengan mudah.

Tidak hanya itu, sebagai pemain, Lucas Moura pun ikut menyumbangkan gol pada pertandingan yang dilakukan dini hari tadi, dalam fase grup dari Liga Champions. Hal ini terjadi berkat kerjasama yang dilakukannya dengan sosok Carlos Vinicius yang telah membuka kran gol bagi Tottenham di babak pertama pertandingan.

Dari pertandingan tersebut diketahui pula bahwa Tottenham menang telak dengan skor 3-0. Hal tersebut didapatkan tanpa adanya balasan. Kedua gol lainnya terjadi berkat gol tambahan yang dilakukan oleh Son Heung-min serta adanya gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek lawan yaitu Andres Andrade Cedeno yang juga masih dilakukan pada babak pertama pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, tentunya Tottenham pun berhak untuk menaiki posisi teratas dari klasemen sementara pada Grup J dari Liga Eropa tersebut. Sementara itu, Reguilon serta para kolega lainnya tentu akan menghadapi tantangan selanjutnya yaitu bertemu dengan Antwerp pada laga kedua yang tentunya akan dilakukan pada Jum’at mendatang yaitu tanggal 30 Oktober 2020.

Akan tetapi sebelum laga tersebut, tentunya Tottenham akan melakukan pertandingan yang lebih dulu. Hal ini dibuktikan dengan akan dilakukannya laga kontra Burnley dari lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Dalam laga pertandingan tersebut Herry Kane serta para pemain lainnya tentu akan bertamu menuju Turf Moor yang direncanakan akan dilakukan pada 27 Oktober 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beberapa Klub Besar Liga Premiere Inggris Inginkan Jadon Sancho

Jadon Sancho pemain asal Britania inggris yang masih berusia 19 tahun sudah bermain untuk timnas inggris di usia yang masih begitu muda...

Serie A dan Seluruh Kegiatan Olahraga Lain Di Italia Resmi Diberhentikan Karena Virus Corona

Dunia persepak bolaan masih saja membahas dampak virus corona pada dunia olahraga karenna virus corona sebagai salah satu topik berita bola terupdate....

Berikut ini Daftar Pemain Dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah

Pesepakbola yang dikeluarkan dari permainan atas sebuah kesalahan kepada lawan bisa dianggap sebagai hal yang sudah biasa. Apalagi, ketika satu orang pemain...

Di Liga Champions Dengan 8 Kisah Debutan Terhebat Sebelum Atalanta, Terjauh Saat Semifinal

Sejarah belum menyudahi diperbarui Atalanta Bergamasca Calcio dengan kelolosan ke perempat final Liga Champions dalam partisipasi perdana di pentas akbar tersebut. Mentas...