29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Optimis Kalahkan Jerman, Inggris Yakin Masuk Babak Penyisihan

Optimis Kalahkan Jerman, Inggris Yakin Masuk Babak Penyisihan

Jordan Henderson meyakinkan bahwa Inggris akan masuk ke babak penyisihan Euro 2021 dan akan mengalahkan Jerman dalam laga yang digelar di Wembley Stadium. Lalu, bagaimana pendapat para pengamat sepakbola tentang prediksi ini?

Persiapan buat pertandingan babak 16 besar hari Selasa hendak diwarnai oleh kekalahan Three Lions di turnamen besar tadinya dari Jerman pada tahun 1990, 1996 serta 2010, yang senantiasa jadi cedera di jiwa Inggris.

Tetapi, di dasar Gareth Southgate, Inggris sudah mengambil langkah positif buat menghilangkan penjahat yang lain. Di Piala Dunia 3 tahun kemudian, The Three Lions menggapai semifinal awal serta memenangkan adu penalti awal semenjak Euro 96.

Henderson berkata mentalitas Inggris sudah membaik serta menegaskan mereka tidak butuh khawatir dari Jerman.

“Mentalitas sudah berganti sepanjang sebagian tahun terakhir secara positif dengan apa yang kami natural selaku regu, bisa jadi kami dapat memakainya pada hari Selasa,” kata kapten Liverpool itu.”Untuk kami selaku pemain, kami tidak sangat memikirkan sejarah– ini tentang di mari serta saat ini.

“Kami fokus pada tantangan ke depan; apa yang baik di Jerman, zona yang dapat kita eksploitasi, apa yang dapat kita jalani buat menyakiti mereka, seluruh perihal yang sesungguhnya dapat kita fokuskan serta setelah itu jalani dalam game. Itu seluruh tenaga kita masuk ke. Kami tidak sangat terjebak pada sejarah serta apa yang sudah terjalin tadinya.”

Inggris mempunyai skuad termuda kedua di turnamen tersebut serta Southgate tadinya berkata para pemainnya tidak terbebani oleh”bagasi kegagalan”.

Henderson melanjutkan:”Kami mempunyai skuat yang lumayan muda namun aku pikir itu dapat jadi perihal yang positif. Banyak dari kanak- kanak ini cuma berangkat keluar serta bermain, menikmati game, bermain tanpa rasa khawatir. Serta seperti itu yang butuh mereka jalani lagi pada hari Selasa. Berangkat serta nikmati, berangkat serta tunjukkan pada seluruh orang betapa bagusnya mereka.

“Pakai emosi serta gairah dengan metode yang benar buat berikan Kamu tenaga buat game, sebab itu dapat jadi perbandingan yang nyata. Selaku pemain berpengalaman, aku bisa menolong dengan itu serta membenarkan kami terletak dalam kerangka berpikir yang benar buat merambah game serta membenarkan pelatihan di sebelah kiri butuh sebagian hari ke depan buat mempersiapkan yang satu itu.

“Seluruh orang yakin diri, seluruh orang merasa baik serta kami memiliki sebagian hari yang baik buat mempersiapkan pertandingan besar. Tetapi banyak pemain telah bermain di pertandingan besar: final Liga Champions, pertandingan Liga Champions, final piala, pertandingan besar buat Inggris.

Jerman cuma sebagian menit dari tersingkir di babak penyisihan tim buat turnamen besar kedua yang berlangsung pada Rabu malam, hadapi babak penyisihan tim yang tidak meyakinkan yang memandang mereka kalah dari Prancis, mengalahkan Portugal serta seri dengan Hongaria.

“Kami masih berikan mereka banyak rasa hormat, mereka masih top, regu top dengan pemain kelas dunia serta itu hendak jadi pertandingan yang susah untuk kami, namun kami terletak di babak sistem gugur Euro sehingga hendak senantiasa semacam itu. keras,” kata Henderson.

“Seluruh pemain hendak sangat bergairah tentang pertandingan yang sangat besar buat memandang di mana kami terletak selaku suatu regu serta di mana kami dapat mencapainya sebab kami sudah berjalan sangat baik sepanjang sebagian tahun terakhir, tumbuh selaku suatu regu.

“Sepanjang sebagian pertandingan terakhir kami bagus dalam bertahan serta sangat solid serta mau mencetak sebagian gol lagi namun kami sudah memenangkan pertandingan, melindungi clean sheet serta memuncaki tim sehingga masih terdapat banyak perihal positif serta kami butuh membawanya ke hari Selasa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Arti Martinez dan Sanchez untuk Romelu Lukaku

Penyerang ternama Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku jika dirinya akan terus meningkatkan permainannya dan hal tersebut nampaknya terbantu oleg semakin padunya permainan...

Italia vs Austria, Pasukan Roberto Mancini Dibekali Rekor Sempurna

Italia berada di atas angin menjelang pertemuan dengan Austria di babak 16 besar Euro 2020, di Stadion Wembley, London, Minggu (27/6/2021) dini...

Milan Ditaklukkan Lille, Diaz: Sulit Diterima!

Playmaker Brahim Diaz mengatakan kalau kekalahan 3- 0 AC Milan dari Lille pada Kamis malam susah buat diterima, dengan rekor tidak terkalahkan...

Sergio Aguero Resmi Bergabung di Camp Nou

Barcelona sudah menuntaskan penandatanganan striker Manchester City Sergio Aguero tanpa status transfer. Hal ini artinya Barcelona semakin memperkuat skuat mereka untuk menghadapi...