29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Ole Tekankan Marcus Sudah Membaik

Ole Tekankan Marcus Sudah Membaik

Marcus Rashford memang menerima beberapa kritik atas penampilannya di awal musim, tetapi kemungkinan dia berjuang seperti anggota tim lainnya setelah istirahat musim panas yang sangat singkat.

Dia bangkit kembali dalam beberapa minggu terakhir dan penampilannya di Liga Champions sangat mengesankan, sementara tim sangat membutuhkannya untuk fit sekarang.

Anthony Martial dan Mason Greenwood benar-benar berjuang untuk membuat dampak pada permainan sehingga menempatkan lebih banyak tanggung jawab pada Rashford untuk meningkatkan, sementara kecepatan dan pendekatan langsungnya juga sangat penting dalam memenangkan beberapa penalti praktis juga.

Dia mengalami cedera saat melawan PSG selama seminggu sehingga statusnya untuk West Ham akhir pekan ini tidak jelas, tetapi tampaknya Ole Gunnar Solskjaer juga tidak tahu apakah dia akan fit untuk memulai permainan.

Marcus Rashford akan melakukan kunjungan menuju West Ham untuk pertarungan mereka dengan Manchester United pada Sabtu malam, tetapi striker The Reds tetap diragukan cedera.

Rashford mengalami masalah bahu saat kalah 3-1 dari PSG di Liga Champions pada pertengahan pekan, mengarah lurus ke terowongan Old Trafford yang digantikan oleh Paul Pogba dengan 15 menit pertandingan tersisa.

Striker Inggris telah kembali berlatih selama beberapa hari terakhir tetapi dia belum mengambil bagian dalam sesi penuh dengan rekan satu timnya di markas latihan mereka di Carrington.

Manajer United Ole Gunnar Solsjaer memberikan informasi terbaru tentang kebugaran dari penyerang tersebut pada konferensi pers pra-pertandingan pada Jumat sore yang mengatakan bahwa Marcus sudah kembali ke lapangan latihan seperti biasa.

“Tidak sepenuhnya tapi dia bergabung dengan grup. Jelas, bahunya menghentikannya menyelesaikan permainan, jadi dia telah mendapatkan tindakan medis yang menurut saya mebuatnya siap untuk bergabung dengan tim yang akan melakukan pertandingan di kandang mereka, dia menjalani perawatan setelah latihan. ”

“Luke belum siap, selain itu kami menjalani latihan skuad besar lagi,” tambah Solskjaer.

“Kami sedikit memar setelah Rabu malam tapi mudah-mudahan kami akan siap untuk pergi lagi besok.”

Pasukan Solskjaer akan melakukan perjalanan ke stadion tempat mereka akan bermain di depan penggemar untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan, bukan karena setiap penggemar Man United akan berada di Stadion London pada hari Sabtu.

London telah ditempatkan dalam batasan virus korona Tingkat 2, yang berarti 2000 penggemar akan berada di pertandingan akhir pekan ini tetapi mereka semua akan menjadi penggemar Hammers karena belum ada penggemar tandang yang diizinkan.

Manchester saat ini berada dalam batasan Tingkat 3, yang berarti mereka tidak dapat memiliki penggemar di Old Trafford hingga minggu kedua bulan Desember paling awal ketika Pemerintah meninjau sistem tingkatannya.

“Akan menyenangkan bermain di depan para penggemar,” tambah Solskjaer. “Kami menantikannya. Tentu saja, kami tidak akan memiliki penggemar kami di sana tetapi kami hanya harus menggunakan energi dan mengembangkan pendukung tuan rumah dan membuat mereka diam, mudah-mudahan. Bahwa kami membuat mereka gelisah, kami ‘ kembali menantikannya.

“Kami sangat ingin bisa melihat fans kembali ke tribun. Itu adalah hal yang membuat kami semangat. Anda tahu seperti apa rasanya kan bertanding tanpa ada yang menyaksikan. Ini tentunya membuat kami sedikit tidak senang. Tapi ini semua demi kesehatan dan keselamatan bersama. Yang jelas, memang sepak bola tanpa adanya fans merupakan hal yang kurang baik bagi semangat pemain,” pungkas Solskjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Review Pemain Chelsea Kontra MU

Meski sudah berada di bawah naungan Thomas Tuchel, nampaknya Chelsea belum bisa membuat perubahaan yang begitu drastis dalam waktu singkat. Hal ini...

Sudah Tidak Ada Peluang Juara Premiere League , Kane Tinggalkan Tottenham

            Klub besar premiere Tottenham Hotspur sedang tidak berada kondisi yang tidak prima setelah berada di klasemen 8 dengan hanya 11 kali...

7 Pemain Kunci Paris Saint Germain Musim Ini

Eropa terkenal sebagai benua dengan perkembangan sepakbola aling besar di dunia. Kita juga tahu kalau di Eropa ada banyak klub dengan prestasi...

Prediksi Bola Celtic vs AC Milan, 23 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Celtic FC:Celtic FC saat ini berdiri di peringkat 2 klasmen sementara Scottish Premier League dengan torehan 25 poin. Dalam...