29 C
Indonesia
Sunday, February 28, 2021
Home Berita Liga Italia Ole Solskjaer Masih Menjadi Harapan MU

Ole Solskjaer Masih Menjadi Harapan MU

Tim eksekutif Manchester Unitd secara tegas mendukung manajer Manchester United yang saat ini sedang diisukan akan diberhentikan, yakni  Ole Gunnar Solskjaer lewat beberapa wawancara yang dilakukan kepadanya.

Pelatih Norwegia berada di bawah tekanan yang meningkat dengan Setan Merah di berbagai kejuaraan setelah tujuh pertandingan. Solskjaer adalah orang yang tepat untuk memimpin Man United, menurut Woodward.

Tetapi ia mengatakan itu setelah United mengumumkan penurunan 20 persen dalam pendapatan kuartal pertama mereka, Woodward menyatakan bahwa klub ‘tetap benar-benar berkomitmen’ kepada Solskjaer di tengah hubungan dengan kemungkinan merekrut Mauricio Pochettino.

“Bagaimanapun kami sangat merindukan hadirnya penonton di lapangan. Ini merupakan momen sulit karena absennya penonton berdampak pada permainan tim dan juga tentunya dari pendapatan kami yang juga ikut terpengaruh. Ini sangat menyedihkan tapi tentunya tidak ada yang bisa dilakukan. Ini di luar kendali siapa pun,” ujar Woodward.

Kerugian finansial datang sebagai akibat dari penjualan tiket di tengah pandemi virus korona dengan penggemar tidak dapat menghadiri pertandingan sejak Maret.

Woodward telah mendukung Solskjaer di tengah spekulasi tentang masa depannya sebagai manajer. Namun, United masih menghasilkan £ 1,7 juta melalui penjualan keanggotaan dan pendapatan sewa dari Old Trafford.

“Ya, kami harus mengakui bahwa pendapatan klub sangatlah berkurang di saat ini. Hal ini tentunya bukanlah salah siapapun dan ini murni disebabkan oleh pandemi Covid-19. Hal ini juga yang kami harapkan bisa segera berlalu. Tidak, ini bukan karena Ole tidak mampu membimbing tim. Ia lebih dari yang kami harapkan,” tambah Woodward.

Manchester United berjuang untuk konsistensi di bawah Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Musim Manchester United belum berjalan sesuai rencana.

Meskipun ada beberapa hasil yang menggembirakan – kemenangan Liga Champions atas Paris Saint-Germain dan RB Leipzig menonjol – United telah menderita empat kekalahan di semua kompetisi, termasuk bencana yang sangat memalukan melawan Tottenham.

Ke arah hutan

Usai kalah telak dari Istanbul Basaksehir, banyak pengamat yang menilai Ole Gunnar Solskjaer bakal dipecat jika United kalah dari Everton tiga hari kemudian.

Syukurlah untuk manajer United yang diperangi, mereka keluar sebagai pemenang 3-1 di Goodison Park untuk mengurangi beberapa tekanan menuju jeda internasional. United ‘benar-benar berkomitmen pada Solskjaer’ – Woodward

Dan sementara laporan seputar pendekatan untuk Mauricio Pochettino muncul awal bulan ini. Meski begitu, pihak klub meyakinkan bahwa Ole tidak akan digantikan dalam waktu dekat lantaran ia merupakan sosok yang dinilai tepat dalam membimbing skuat Setan Merah untuk berkembang.

Namun, Woodward jujur ​​dalam penilaiannya bahwa United perlu menemukan ‘konsistensi yang lebih besar’ dengan pasukan Solskjaer yang hanya mengumpulkan 10 poin setelah tujuh pertandingan.

Ke arah hutan

“Di lapangan, sementara masih ada kerja keras untuk mencapai konsistensi yang lebih besar, kami tetap berkomitmen penuh pada jalur positif yang kami jalani di bawah Ole seiring tim terus berkembang,” kata Woodward melalui Asosiasi Pers.

Penilaian Woodward terkandung dalam hasil keuangan kuartal pertama United, yang mencerminkan kerugian operasional sebesar £ 27,1 juta.

Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward menegaskan klub tetap “benar-benar berkomitmen” kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer. Kata-kata dukungan Woodward untuk pemain Norwegia itu tercantum dalam hasil keuangan kuartal pertama klub Liga Premier, yang dirilis sehari lebih awal karena kesalahan dan menunjukkan kerugian operasional sebesar £ 27,1 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Team Yang Pernah Memiliki 2 Kiper Handal Sekaligus

Di dalam setiap team sepak bola selalu ada yang namanya seorang pemain yang bertugas menjaga gawang agar tidak kebobolan, berbicara tentang penjaga...

Jefri Kurniawan Haruskan Keluarganya Lakukan Cuci Tangan Sebelum Masuk Rumah

Di tengah merebaknya virus corona di Indonesia, kini berbagai lapisan masyarakat tengah amat waspada, dan berjaga-jaga menangkal serangan virus tersebut. Salah satu...

Chelsea Incar Kai Havertz Padahal Mereka Butuh Sosok Pemimpin

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Chelsea masih berkeinginan kuat untuk mendatangkan Kai Havertz, pasalnya menurut manajemen sang pemain cocok untuk mengisi...

Mulai Dilirik Dua Raksasa Liga Spanyol, Ini Tanggapan Laporte

Salah satu bek Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan tanggapannya terkait dengan kabar ketertarikan dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid...