29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Ole Gunnar Solksjaer Akui Kehebatan Villareal

Ole Gunnar Solksjaer Akui Kehebatan Villareal

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, mengakui bahwa Villareal bukanlah lawan yang mudah untuk laga ke depan. Untuk hal ini, Ole Gunnar pun sudah menyiapkan beberapa opsi skuat yang akan diturunkannya.

Solskjaer sudah bawa 26 pemain ke Gdansk, dengan skuad dikurangi jadi 23 pada hari pertandingan.

Keduanya terletak di skuad, bersama dengan kiper opsi ketiga Lee Grant serta Nathan Bishop yang berumur 21 tahun.

Kapten klub yang luka Harry Maguire sudah dimasukkan di antara para pemain bertahan namun senantiasa tidak bisa jadi tampak sebab permasalahan pergelangan kaki.

Opsi bek tengah yang lain merupakan Axel Tuanzebe, Eric Bailly serta Victor Lindelof, semacam yang diharapkan secara luas.

Aaron Wan- Bissaka serta penggantinya Brandon Williams merupakan bek kanan ekspedisi, sedangkan Luke Shaw serta Alex Telles menutupi sisi kiri pertahanan.

Solskjaer mempunyai bermacam opsi lini tengah yang dimilikinya, dengan Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred, Donny van de Beek, Juan Mata serta Bruno Fernandes seluruhnya di pesawat.

Sehabis tampak di Wolves pada hari Minggu, Amad, Anthony Elanga, serta Shola Shoretire sudah memperoleh tempat di antara bintang regu utama yang bepergian.

Daniel James, Paul Pogba, Mason Greenwood serta Marcus Rashford seluruhnya kandidat buat mengawali di sayap, sedangkan Edinson Cavani menuntaskan catatan.

Absen berarti merupakan Nomor. 9 Anthony Martial, yang Solskjaer berharap hendak siap buat bentrokan Villarreal.

Dengan 3 bintang yang disebutkan di atas hendak dipotong pada hari pertandingan, Lee Grant, Nathan Bishop, serta Harry Maguire mungkin besar merupakan kandidat.

Bila Maguire dikira bugat, Shola Shoretire mungkin hendak jadi orang ke- 24 yang tidak beruntung kali ini.

Catatan lengkap skuat final Liga Europa Manchester United:

Kiper- David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop.

Pembela- Eric Bailly, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan- Bissaka, Brandon Williams.

Gelandang- Amad, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek.

Penyerang- Edinson Cavani, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Shola Shoretire.

Ole Gunnar Solskjaer sudah menampilkan keunggulan yang dipunyai Villarreal menjelang final Liga Europa. Pada hari Rabu, Gdansk hendak jadi tuan rumah pertandingan yang sangat dinantikan dengan banyak perihal yang dipertaruhkan.

Final Liga Europa hendak mengakhiri rangkaian pertandingan yang padat pada Mei buat United, yang mencakup 3 pertandingan dalam waktu 5 hari.

Pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Wolves jatuh 3 hari saat sebelum pertandingan terbanyak dalam musim jabatan Solskjaer sepanjang ini.

Dengan pemikiran itu, bos United membuat 10 pergantian serta menyerahkan menit kepada 5 pemain senantiasa U- 23 di Amad, Anthony Elanga, Hannibal Mejbri, Shola Shoretire serta Will Fish.

Ia mengambil risiko- dengan rekor tidak terkalahkan yang membuat sejarah The Reds di liga dipertaruhkan- dan itu terbayar, kala Elanga serta Juan Mata mengonfirmasi kemenangan 2- 1 di Molineux.

Dengan Villarreal mengalami Real, liga menjadwal ulang pertandingan itu, Atletico serta 5 yang lain, jadi Sabtu, bukan Minggu.

Berdialog menjelang pertandingan berarti hari Rabu, Solskjaer menyanjung LaLiga sebab sudah mengakomodasi Villarreal sehingga regu Spanyol tersebut bisa mempunyai persiapan satu hari ekstra.

Ia pula menganjurkan supaya Liga Premier dapat berbuat lebih banyak buat menolong timnya sendiri dalam kondisi semacam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

5 Pesepak Bola Eropa Ini Berhasil Buktikan Kariernya Belum Tamat

Sejumlah pesepak bola diprediksi tidak akan memiliki karier dan performa yang bagus saat berpindah klub, atau ketika melewati masa keemasan. Namun, tak...

Pemain Bola Top Dunia Yang Masih Bermain Diusia 40 Tahun

Ada sebutan umur cuma sebatas deretan angka. Ungkapan tersebut sering disematkan kepada orang yang selalu eksis, walaupun umurnya sudah tidak muda lagi,...

Mengenal Elkan Baggott, Pemain Muda Berdarah Indonesia

Nama Elkan Baggott mungkin sudah tidak asing lagi didengar, pemuda berdarah asli Indonesia ini sudah menjadi perbincangan dan heboh di media social....