29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Ole Gunnar Serahkan Keputusan Pada Brandon William

Ole Gunnar Serahkan Keputusan Pada Brandon William

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dianggap terbuka untuk mengirim Brandon Williams ke Southampton untuk sisa musim dengan status pinjaman.

Williams dihargai sekitar € 36 juta. Musim ini, bagaimanapun, Williams telah jatuh dalam urutan kekuasaan setelah kedatangan Alex Telles. Bek sayap Inggris U-21 hanya bermain enam menit di liga sepak bola musim ini.

Kemampuan Williams untuk bermain sebagai bek kiri atau bek kanan membuatnya menjadi tangkapan yang menguntungkan. Bos Southampton Ralph Hasenhuttl ingin membawa persaingan dalam skuadnya melalui Williams.

Newcastle United juga tertarik untuk merekrut Williams

United harus membiarkan Williams meninggalkan United untuk sementara waktu. Ini akan menjadi langkah maju dalam perkembangannya. Southampton bermain bagus saat ini, keempat di tabel liga dan ketiga dalam tabel performa. Dengan asumsi dia mendapat lebih banyak pertandingan di Southampton, dia akan mendapat banyak manfaat dari eksposur dan menit ekstra di lapangan.

Namun, jadwal United yang padat membuat cedera pada Telles atau Shaw – yang memiliki rekor cedera ekstensif – akan membuat United membutuhkan Williams sebagai cadangan. United masih bermain di empat kompetisi, dan Williams akan dibutuhkan suatu saat di musim ini.

Jika United dapat memastikan waktu bermain untuk Williams di St Mary’s, dan menggunakan lulusan akademi secara bergilir jika diperlukan, ini adalah langkah yang tepat untuk semua pihak.

United merekrut bek kiri Alvaro Fernandes (Real Madrid) dan bek kanan Marc Jurado (Barcelona) selama bursa transfer musim panas. Mereka masih muda, tapi bisa digunakan untuk rotasi jika diperlukan.

Pellistri Juga Ikut Pindah

Wonderkid Manchester United Facundo Pellistri telah memberi Ole Gunnar Solskjaer sesuatu untuk dipikirkan setelah mencetak gol lagi untuk tim U-23.

Pemain sayap berusia 18 tahun itu direkrut dengan memperhatikan masa depan ketika ia bergabung dengan Setan Merah dari Penarol di negara asalnya Uruguay pada hari terakhir jendela transfer musim panas.

Tetapi Solskjaer telah berbicara tentang betapa terkesannya dia dengan anak muda itu – dan manajer akan senang melihat gol Pellistri melawan Manchester City selama akhir pekan.

Sementara para bintang senior United dan City berjuang untuk mengukir peluang dalam derby Manchester yang menyedihkan di Old Trafford, tidak ada masalah seperti itu bagi rekan-rekan mereka yang lebih muda, yang bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier 2.

Pellistri membawa United unggul 2-1 dengan penyelesaian tenang setelah Ethan Galbraith mencetak gol dari titik penalti untuk membatalkan gol pembuka City dari James McAtee.

Ada kekecewaan bagi United U23 saat Taylor Harwood-Bellis menyamakan kedudukan untuk mendapatkan satu poin untuk skuad pengembangan elit City.

Tapi Pellestri akan senang setelah mencetak gol ketiga dalam tiga pertandingan untuk tim cadangan selama sembilan hari saat dia mempertaruhkan klaim untuk lebih banyak terlibat dengan tim utama.

Dan dia akan terdorong oleh komentar Solskjaer baru-baru ini tentang kemajuannya, ketika bos United mengonfirmasi bahwa dia sangat senang untuk mempelajari barisan pemain muda klub untuk meningkatkan skuad tim utama.

“Kami merasa sekarang adalah waktu baginya untuk mendapatkan waktu bermain dan dia memainkan beberapa pertandingan di tim cadangan. Dia secara bertahap menyesuaikan diri dengan baik dan semakin terbiasa dengan kami.”

Pellestri telah berada di bangku cadangan untuk dua pertandingan Liga Champions, dan hanya beberapa bulan lebih muda dari Mason Greenwood, yang menikmati musim terobosan di United musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Harry Kane Diperebutkan Juventus dan Real Madrid

Harry Kane yang merupakan striker Tottenham Hotspur kini menjadi rebutan para klub-klub besar di bursa transfer pemain. Kene berhasil menjadi bidikan klub-klub...

Jim Croque, pemain muda Belanda berdarah Indonesia?, Sosok yan bisa di teladani Jim Croque Untuk menjadi Bintang Dunia

Pemain keturunan jawa yang dijuluki sebagai the next Lewandowski, Jim Croque, ia mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan akan membela Tim...

Kalah dari MU, Begini Analisa Performa Liverpool Di Musim Ini!

Terkait dengan kekalahan Liverpool atas Manchester United dalam laga di Old Trafford Minggu 24/01/2021 dini hari, para pengamat mulai mengeluarkan analisa tentang...

Apa yang Salah dengan Jose Mourinho di Tottenham Hostpurs?

Jose Mourinho seperti yang kita ketahui adalah seorang pelatih dengan segudang prestasi. Mulai dari masa jayanya di FC Porto sampai Inter Milan,...