29 C
Indonesia
Tuesday, July 5, 2022
Home Berita Ole Gunnar Resmi Dipecat, Tinggal Tunggu Kedatangan Pengganti

Ole Gunnar Resmi Dipecat, Tinggal Tunggu Kedatangan Pengganti

Menurut British Media, dewan Manchester United sudah memutuskan apakah mereka mau mendatangkan manajer sedangkan untuk mengambil alih Ole Gunnar Solskjaer. Namun belum ada nama yang resmi disebut oleh para petinggi di Old Trafford.

Hingga saat ini Manchester United belum bisa bangkit dari kekalahan 4- 1 dari Watford di Vicarage Road. Solskjaer berada di bawah tekanan menyusul hasil yang tidak tidak berubah- ubah, dan seruan untuk pemecatannya merupakan perihal biasa di golongan fanbase.

Hal- hal jadi lebih kurang baik sebab bala dorongan yang dibeli di musim panas untuk menunjang orang yang bertanggung jawab. Setan Merah sudah didukung untuk menandatangani nama- nama seperti Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, Brendan Rodgers dan Erik ten Hag untuk menghasilkan mereka dari penderitaan mereka. Dengan minimnya opsi permanen untuk mengambil alih bos saat ini, United mengincar Ralf Rangnick dalam kedudukan sedangkan. Keputusan Manchester United untuk mendatangkan manajer sedangkan untuk mengambil alih Ole Gunnar Solskjaer.

Pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer bergantung pada penyeimbang.

Tetapi, dewan sudah memutuskan untuk tidak menunjuk seorang untuk sedangkan mengambil alih pelatih asal Norwegia itu. Ia awal mulanya ditandatangani sedangkan setelah Jose Mourinho dipecat dan setelah itu diberi kedudukan permanen setelah janji awal. Dengan minimnya kesuksesan di bawah Ole, aneh kalau ia sudah berada di klub untuk waktu yang lama.

Untuk klub status United, orang akan berpikir kalau standar akan jauh lebih besar dan trofi akan selalu jadi tujuan. Ekspedisi ke Vicarage Road merupakan ekspedisi yang terlupakan saat Watford memompa kami 4- 1 dengan kapten Harry Maguire juga diusir. Bila ini terus bersinambung, hingga pada kesimpulannya akan meluas ke para pemain, dan itu akan menghasilkan lebih banyak keresahan di dalam tim.

Setelah mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan, klub Inggris itu berada di peringkat ketujuh dan cuma terpaut 6 poin dari 4 besar. Apalagi dengan hasil yang kurang baik, hal- hal masih dapat berputar sebab musim ini masih dalam sesi awal. Mengingat hasil malam ini, apakah Ole akan senantiasa di sofa panas masih wajib dilihat.

Manchester United dilaporkan sudah membuat keputusan akhir pada Sabtu malam untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah mengidap kekalahan memalukan yang lain di tangan Watford akhir minggu ini.

Ada beberapa optimisme kalau pertandingan di Vicarage Road akan jadi kesempatan untuk tim asuhan Solskjaer untuk kembali ke jalurnya.

Sela waktu internasional merupakan peluang untuk Solskjaer untuk menghindar dari pusat atensi dan mengasah latihannya di tempat latihan.

Sebagian besar skuat tim utamanya lagi menempuh tugas internasional, namun masih ada lumayan waktu untuk mempersiapkan pertandingan melawan pejuang Liga Premier Watford.

United mengarah ke game sebagai kesukaan berat, namun ada juga awan ketidakpastian tentang gimana para pemain akan menanggulangi tekanan yang bertambah.

Pertanyaan- pertanyaan itu terjawab dalam 45 menit awal saat United mengalami diri mereka mengarah sela waktu dengan tertinggal 2- 0. Bila bukan sebab David de Gea, skornya dapat jadi lebih memalukan untuk Solskjaer. Donny van de Beek memperkecil ketertinggalan lekas setelah babak kedua diawali, namun kartu kuning kedua Harry Maguire pada pertandingan itu mengakhiri seluruh harapan untuk bangkit. Dan United menyerah pada waktu bonus saat Watford mencetak 2 gol untuk mencatatkan skor 4- 1 yang mengesankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pelatih Timnas Prancis Sama Sekali Tidak Khawatir Lihat Griezman Tak Tokcer Di Barca

Saat ini boleh dibilang bahwa saat ini Griezmann menampilkan performa yang kurang apik jika dibandingkan dengan penampilannya kala memperkuat Atletico  Madrid. Menyoal...

Exactly what you need Know About Mailbox Order Birdes-to-be

Mail order brides generally hail by Asia. The https://singleasianwomen.org/indonesia/ procedure of finding a suited partner is normally quite extended, and the...

Federasi Sepak Bola Spanyol Kucurkan Dana Untuk Bantu Club-Club

Solidaritas sepak bola pun muncul, Semua bahu-membahu guna meringankan desakan ekonomi dampak dari efek pandemic virus Covid-19. Di Spanyol, Federasi Sepak Bola...

How to Evaluate the Benefits of Organization Software

There are many types of organization software. A lot of them are designed particularly for small businesses, whilst others are more general and are...