29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Ole Gunnar Angkat Bicara Soal Kartu Merah Rashford

Ole Gunnar Angkat Bicara Soal Kartu Merah Rashford

Manchester United kembali dilanda masalah. Kali ini, Marcus Rashford harus menerima kartu merah lantaran dianggap melakukan pelanggaran. Hal ini pun berujung pada kekalahan Manchester United atas Southampton pada laga yang dihelat pada 3 Februari 2021 dini hari WIB.

Suatu kartu merah buat pemain Southampton Alexandre Jankewitz tidak lama sehabis kick- off jelas membuat game jadi menguntungkan United, namun masih terdapat 3 poin yang wajib diraih.

Konon, pasukan Ralph Hasenhuttl sudah terkuras sebab beberapa luka.

Serta bos Orang Suci berwajah semacam seorang yang ketahui jig itu naik dikala Jankewitz berjalan dengan sulit payah menyusuri terowongan Old Trafford.

Apakah ia mengestimasi kekalahan 9- 0 yang lain pada sesi itu tidak bisa jadi, namun itu dengan kilat jadi realitas.

Untuk para pemain United, itu free buat seluruh dikala berhasil Aaron Wan- Bissaka mencirikan dibukanya gerbang banjir.

Itu merupakan umpan silang cekatan Luke Shaw ke tiang jauh yang mengundang sesama bek sayap buat masuk serta memecah kebuntuan.

Lekas sehabis itu, Marcus Rashford menggandakan keunggulan, dengan Shaw masuk ke kotak penalti saat sebelum berikan umpan kepada Mason Greenwood, yang memotong punggungnya membuat pemain United Nomor. 10 itu menjebol gawang.

Dengan melaksanakan itu, Rashford naik ke urutan ke- 14 dalam catatan pencetak berhasil paling banyak klub sejauh masa, satu di atas Eric Cantona.

Pemain berumur 23 tahun itu setelah itu memaksakan berhasil ketiga, sebab Jan Bednarek cuma dapat menolong bola masuk ke gawangnya sendiri.

Tetapi malam itu bukan kepunyaan Rashford, ataupun Shaw yang mengesankan, ataupun Bruno Fernandes yang lebih pendiam dari umumnya, ataupun pemain yang sesuai dengan McTominay.

Tidak, kebalikannya bergantung Edinson Cavani buat mencuri atensi, yang cuma memerlukan 45 menit buat memisahkan Southampton saat sebelum diberi rehat yang pantas.

Pemain Uruguay itu melaksanakan pergantian yang menyamai kenyataan kalau ia merupakan pemain tertua di lapangan- pengalaman, tipu muslihat, serta keahlian yang nyaris tanpa usaha buat membuat timnya berdetak di sepertiga akhir.

Sehabis 39 menit membagikan titik fokus serbuan United, Cavani kesimpulannya memperoleh ganjarannya.

Menarik bagian balik indikator tanpa disadari, Cavani menciptakan zona ruang yang sempurna yang di idamkan seluruh striker.

Itu menolong kalau Shaw sanggup melengkungkan bola dengan sangat hati- hati ke zona tersebut, membuat tugas Cavani jadi lebih gampang dikala ia menyundul bola buat mencetak berhasil.

Seandainya bukan dalam hitungan inci, Cavani hendak memenangkan timnya dengan penalti tidak lama setelah itu, sebab serangannya dihentikan oleh Kayne Ramsey, walaupun kontak dicoba pas di luar kotak penalti.

Teruji, aksi terakhir itu menutup malam Cavani. Watak dari proses malam itu terungkap kala Cavani kandas timbul di babak kedua, sebab Ole Gunnar Solskjaer memilah buat mengistirahatkan kaki pemain berumur 33 tahun itu.

Pekerjaannya sudah berakhir, serta secara mengesankan.

Di babak awal, ahli BT Sport Rio Ferdinand serta Glenn Hoddle menyanjung penampilan Cavani, serta meninggalkan manajer United dalam benak siapa bintang terakhirnya yang tidak bisa dipotong.

” Ia wajib bermain,” mereka berdua sepakat.

Apalagi masuknya Anthony Martial, yang masuk, mencetak 2 berhasil serta memenangkan penalti, sepatutnya tidak mengganti pemikiran Solskjaer.

United membenarkan ketiga poin, dengan Bruno Fernandes serta Serta James menolong menaikkan jumlah berhasil mereka jadi 9.

Namun tidak hendak terdapat poin buat menduga siapa yang hendak mengetuai lini depan melawan Everton pada hari Sabtu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sengaja Tak Potong Rumput, Begitulah Cara Neville Menghentikan Pergerakan CR7

Mantan pelatih Valencia, Gary Neville pernah menggunakan strategi kotor demi dapat menghentikan pergerakan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ketika laga antara Valencia...

Jadwal Bola Malam Ini Liga Indonesia 2020

Liga Indonesia 2020 saat ini sudah memasuki pekan ketiga. Kalau kita melihat di jadwal, maka ada banyak jadwal bola malam ini yang...

Miliki Selisih 1 Poin Dari Juve, Conte Nilai Masih Punya Jarak Besar Dengan Sang Juara

Akhirnya Inter Milan berhasil menutup Serie A musim 2019/2020 dengan finis di posisi ke dua. Tidak hanya finis di urutan ke 2,...

Atalanta Bangkit dan Taklukan Valencia di Tengah Wabah Corona

Kesuksesan yang diraih oleh Atalanta berhasil mengantarkannya pada babak perempat final dalam gelaran kompetisi Liga Champions ketika mereka sukses menaklukan Valencia lewat...