29 C
Indonesia
Wednesday, November 25, 2020
Home Berita Liga Indonesia Official Statement Persib Bandung, Salah Satu Punggawa Persib Positif Covid -19

Official Statement Persib Bandung, Salah Satu Punggawa Persib Positif Covid -19

Setelah wabah covid -19 memasuki Indonesia, akhirnya PSSI memutuskan untuk memberhentikan kompetisi shopee liga 1 indonesia yang dimana kompetisi ini baru memainkan  tiga pertandingan saja dan pemuncak klasemen masih dipegang oleh tim persib bandung , dari  tiga pertandingan tim berjuluk maung bandung membersihkan tiga kemenangan sekaligus dan akan kokoh di puncak klasemen sampai ada informasi kapan shopee liga 1 indonesia akan di mulai kembali.

Setelah shopee liga 1 indonesia diberhentikan atas wabah covid -19 ini, semua klub hanya melakukan  latihan ringan, seperti tim berjuluk maung bandung ini, persib bandung seiring liga diberhentikan tim terus melakukan latihan dan uji pertandingan dengan bandung united sebagai langkah menjaga kebugaran tubuh para pemain dan dihadiri tanpa penonton dan hanya bisa diliat langsung segala aktivitas tim, pemain bahkan official tim melalui akun media sosial tim persib bandung tersebut.

Dan sang pelatih kepala persib bandung, Robert alberts memutuskan untuk memberikan libur ke seluruh pemain persib bandung tersebut dengan tujuan mencegah penyebaran virus covid -19 ke seluruh pemain persib bandung dan tetap Robert albert akan memantaui aktivitas para pemain lewat daring atau online, seperti dikatakan pelatih fisik persib, yaya sunarya mengatakan mereka harus menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga ringan di rumah dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, ujar yaya sunarya.

            Sebagai langkah pencegahan, sebelum pemain dipulangkan staff medis persib bandung bekerja sama dengan rumah sakit ternama melakukan uji pengencekan tes medis covid -19 ke seluruh pemain persib dan awalnya seluruh pemain persib dinyatakan negatif virus covid -19 ini dan persib bandung melakukan tes kedua kalinya kepada para legion asing persib bandung sebelum mereka pulang kampung halaman masing – masing menjaga agar tidak terjadi penularan disana.

            Dan tidak lama kemudian , jumat malam (27/03/2020) official statement dari klub berjuluk persib bandung , bahwa ada salah pemain persib bandung yang positif covid -19 ini tentunya sang pemain yang dinyatakan positif covid -19 tidak memiliki gejala covid -19 dan dalam kondisi yang prima dan tentunya sekarang tim medis persib terus memantau kondisi sang pemain ini lewat online dan tentunya  mengikuti aturan dari pemerintah untuk menyuruh sang pemain untuk mengisolasi secara mandiri guna mencegah penyebaran virus covid -19 ini. Dan persib bandung masih belum memberi tahu siapa pemain yang positif terkena covid -19 tersebut.

Tidak butuh lama pemain persib manakah yang dinyatakan positif covid -19 ini , pemain persib yang positif covid -19 yaitu legiun asing maung bandung yang baru yakni Wander Luiz, wander luiz pemain yang menjadi idola baru bobotoh sebab pemain yang dijuluki oleh bobotoh yaitu wanderfull luiz ini telah mengemas 4 gol di semua pertandingan persib bandung dan menjadikan wander luiz top skor sementara shopee liga 1, wander luiz dinyatakan positif dari hasil tes dan dia tidak menyangka bahwa positit padahal dia dalam kondisi sehat dan tidak muncul gejala covid -19 ini maka dari itu wander luiz menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan sosial distancing ini dan harapan wander luiz bisa sembuh dan bisa bermain sepak bola kembali dengan rekan setimnya di persib bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Apakah Setien Masih Akan Tetap Bertahan di Barcelona

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, memberikan indikasi bahwa klub akan melakukan perubahan usai menerima kekalahan memalukan atas Bayern munich dalam laga perempatfinal....

Lee Richardson Jadi Psikolog Liverpool Untuk Tenangkan Mental Pemain

The Reds mengundang seorang psikolog olahraga untuk menenangkan mental Virgil Van Dijk dan kawan kawan dikala situasi dan kondisi pandemic akibat virus...

Tiga Kemungkinan Kelanjutan Liga Inggris Akibat Pandemic Virus Corona

English Premier League dan jajaran klub yang berlaga di dalamnya berniat untuk mengadakan rapat darurat pada hari Kamis, 19 Maret 2020 (kemarin)....

Barcelona Butuh Bek Tengah Baru

Barcelona saat ini sedang berada pada puncak klasemen sementara gelaran kompetisi Liga Spanyol musim ini. dari 27 pertandingan yang telah dilakoninya mereka...