29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Berita Odegaard Terancam Batal Ikut Piala Dunia

Odegaard Terancam Batal Ikut Piala Dunia

Manajer Norwegia Stale Solbakken membuat pernyataan terkait kapten Timnas, Martin Odegaard yang hingga kini masih menjalani penanganan cedera pergelangan kaki. Menurut sang manajer, Odegaard terancam tidak ikut serta dalam Piala Dunia yang akan datang.

“Ya, saat ini ia sedang mengalami cedera parah yang membuatnya tidak bisa bermain dalam waktu yang cukup lama. Hal ini tentunya membuat posisinya sebagai kapten bisa saja digantikan.”

Odegaard jadi kapten regu nasionalnya buat awal kali dalam karirnya melawan Gibraltar, namun ia tidak dapat bermain penuh sepanjang 90 menit. Pemain berumur 22 tahun itu hadapi luka pergelangan kaki 6 menit saat sebelum peluit paruh waktu dibunyikan.

Berdialog sehabis kemenangan 3- 0, Solbakken berkata kalau luka Odegaard tidak sungguh- sungguh serta ia mempunyai harapan besar dari playmaker yang kembali ke kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu melawan Turki di La Rosaleda.

“ Itu bukan luka sungguh- sungguh. Aku mempunyai harapan besar kalau Martin hendak bugat buat pertandingan melawan Turki pada hari Sabtu,” katanya semacam dilansir oleh The Mirror.

Sedangkan itu, Odegaard pula membagikan berita positif serta berkata kalau ia dapat bugat buat mengalami Turki, yang mencatatkan kemenangan luar biasa 4- 2 atas Belanda.

Ia mengatakan:“ Aku hadapi luka pergelangan kaki, tetapi aku pikir aku hendak bugat buat pertandingan pada hari Sabtu.”

Beberapa penggemar Arsenal di Twitter bereaksi terhadap pembaruan tersebut serta sebagian yakin playmaker itu wajib kembali ke regu London utara sehabis luka.

Odegaard bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman dari Real Madrid pada Januari serta semenjak itu jadi starter reguler buat klub di seluruh kompetisi.

Ia mengawali karirnya dengan lelet, namun mulai bangkit saat sebelum sela waktu internasional dengan bermacam penampilan yang memenangkan pertandingan.

Pemain Norwegia itu mencetak gol melawan Olympiacos serta Tottenham Hotspur serta berfungsi berarti dalam hasil imbang 3- 3 di West Ham United dari ketertinggalan 3- 0.

Pemain berumur 22 tahun itu senantiasa jadi kunci prospek mereka lolos ke Liga Champions serta para penggemar hendak lega kalau Odegaard cuma hadapi masalah luka ringan.

Arsenal tampaknya hadapi pukulan besar malam ini dengan Martin Odegaard hadapi luka dikala melawan Gibraltar.

Odegaard sudah berangkat buat tugas internasional, serta mengawali buat Norwegia dikala mereka melaksanakan ekspedisi buat pertandingan malam ini.

Tetapi, playmaker itu hadapi luka pergelangan kaki di babak awal, serta awal mulanya nampak tidak dapat melanjutkan permainannya.

Odegaard paling utama hadapi luka pergelangan kaki kanan dikala ia mengendalikan bola, serta ia betul- betul berupaya buat melewati serta memandang keluar game.

Tetapi, dikala turun minum, Odegaard memohon bos Stale Solbakken buat melepaskannya, serta ia digantikan oleh Jens Petter Hauge dikala rehat.

Berita baiknya merupakan paling tidak Odegaard keluar dari lapangan serta tidak mengambil resiko yang tidak butuh, paling utama dengan Norwegia yang telah unggul 2- 0 melawan Gibraltar di babak awal.

Tetapi penggemar Arsenal hendak takut kalau pemain pinjaman mereka yang lagi dalam performa terbaik saat ini mengidap kehancuran besar, paling utama sehabis memandang saingan London Utara Harry Kane hadapi begitu banyak luka pergelangan kaki yang membuat frustrasi.

Mereka hendak berharap Odegaard tidak melaksanakan perihal yang sama, serta saat ini mengalami penantian yang takut buat mengenali apakah ia hendak bugat buat mengalami Liverpool akhir minggu depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah 5 Klub Liga Inggris Yang Dijatuhi Denda Oleh UEFA

Beberapa waktu lalu sebagaimana yang kita ketahui bahwa UEFA atau badan sepakbola Eropa telah menetapkan beberapa klub Premier League yang dikenai sanksi....

Daftra 5 Nama Pemain Yang Memiliki Masa Keemasan yang singkat, Selain Ricardo Kaka

Ricardo Kaka ialah pemain sepak bola terakhir yang mencapai Ballon dOr saat sebelum dominasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Dia mencapai prestasi...

Dibalik Mantan Pemain Persib Yang Pernah Menjadi Tukang Kebun

Setiap orang tentunya memiliki masa lalu, entah itu masalalu yang kelam, sehingga sangat sulit untuk dilupakan. Siapa sangka jika Micahel Essien selaku...

Meski Kandas di Semifinal, Maguire Yakin MU Yang Terbaik di Laga Tersebut

Dalam laga semifinal Liga Europa, Manchester United yang tampil amat dominan terpaksa kalah dari Sevilla yang berhasil melakukan comeback. Di laga itu...