29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Internasional Neymar Jadi Sorotan Karena Main Voly Pantai Ditengah Wabah Corona

Neymar Jadi Sorotan Karena Main Voly Pantai Ditengah Wabah Corona

Lagi-lagi nama Neymar Jr kini jadi sorotan banyak pihak. Kontroversi kali ini adalah karena pemain timnas Brazil tersebut menunjukkan poto tengah bermain voly pantai dengan beberapa orang ditengah kekhawatiran pandemi corona virus yang merebak di hampir seluruh negara di dunia.

Kita sama tahu bahwa saat ini dunia tidak sedang baik-baik saja, saat ini hampir seluruh negara d muka bumi tengah melakukan perlawanan terhadap virus COVID 19 yang berasal dari Wuhan. Berdasarkan data yang diterbitkan oleh John Hopkins Universiti, pada hari senin 30 Maret 2020 diketahui saat ini telah ada 755.590 orang yang dipastikan positif terinveksi virus corona. Dari jumlah total kasus yang disebutkan tadi 36.211 orang meninggal dunia, dan 158.527 lainnya dinyatakan berhasil sembuh.

Angka yang disebutkan diatas jelas bukan hanya sekedar angka, virus ini jelas menjadi satu ancaman yang sangat nyata untuk setiap orang diseluruh dunia. Bahkan saat ini saja dikarenakan kehadiran virus tersebut roda perekonomian dunia telah mengalami kemacetan, hampir seluruh aspek di dunia ini sekarang tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Salah satu yang juga terkena dampak corona virus adalah dunia sepakbola. Kita tahu bahwa kini seluruh kompetisi sepak bola sedang dalam masa penangguhan, termasuk kompetisi-kompetisi top di Eropa. Dikarenakan penagguhan tersebut maka kini para pemain diwajibkan untuk melakukan karantina diri, tujuannya adalah agar sang pemain bisa aman dari paparan virus COVID 19 yang terbilang cukup berbahaya ini.


Meskipun seluruh pemain telah diinstruksi untuk melakukan karantina diri dengan berdiam dalam rumah nyatanya masih ada saja beberapa pemain yang melanggar aturan tersebut. Salah satu yang kini sedang ramai dibicarakan oleh banyak pihak adalah Neymar JR, sejak awal bulan Maret lalu Neymar telah memutuskan kembali ke Brazil dikarenakan wabah corona virus tengah merajalela di Eropa.

Sejak adanya kebijakan pemberhentian liga PSG telah memberikan himbauan pada seluruh pemainnya untuk tetap berdiam diri di dalam rumah, melakukan karantina pribadi, dan tentunya tetap melakukan latihan sebagaimana mestinya untuk menjaga kebugaran diri. Akan tetapi beberapa waktu lalu Neymar justru sengaja mengunggah fotonya bersama dengan teman-temanya yang tengah berjemur di pantai usai melakukan kegiatan voly. Unggahan tersebut dapat dilihat oleh semua orang di akun instagram pribadi milik Neymar.

Selain foro berjemur, Neymar juga terlihat mengunggah foto ketiak dirinya tengah melakukan beberapa aksi saat melakukan permainan. Karena hal tersebut kemudian Neymar banjir kritik dari banyak pihak. Beberapa orang bahkan mempertanyakan kepedulian Neymar terhadap keadaan genting Pandemi Corona saat ini.

Melihat spekulais publik kemudian salah seorang perwakilan dari pihak neymar langsung angkat bicara, mereka memberikan klarifiaksi resmi melalui salah satu media terbesar di Brazil, yakni Globo Media Group.

“Foto itu….menunjukkan Neymar bersama teman-temannya dalam masa karantina, mereka yang pergi bareng dia dari Paris ke Brasil,” tutur pihak Neymar sebagaimana dikutip Sky Sports.

“Neymar meminta orang-orang itu menjalani karantina 14 hari sebelum bertemu keluarga mereka.”

“Rumah tempat si pemain menjalani karantina itu terisolasi sepenuhnya, sehingga membuatnya bisa berlatih dengan tenang dan damai.”

“Neymar melanjutkan terus program latihannya setiap hari, untuk menghindari cedera dan menjaga kebugaran, bareng pelatihnya Ricardo Rosa. Dia ingin masa menyedihkan ini cepat berlalu dan kembali bekerja.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

11 Pemain Muda Terbaik Eropa U18

11 Pemain Muda Terbaik Eropa U18 - Regnerasi dalam sepak bola ialah suatu hal yang lumrah terjadi disetiap tahunnya, senantiasa saja terdapat...

Luis Figo Ungkap Alasannya Khianati Barcelona dan Pilih Real Madrid

Sosok pemain Luis Figo, yang merupakan mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, sejak dulu memang mendapatkan kebencian dari para fans Barcelona, dirinya...

Mikel Arteta Minta Agar Anak-Anak Asuhnya Tak Besar Kepala

Baru-baru ini Arsenal berhasil menaklukan 2 klub Inggris yang bisa dibilang di musim ini merupakan klub paling kuat di Liga Inggris, yang...

Herrera Berharap Paul Tak Tinggalkan MU, dan Bawa MU Saingi Liverpool

Dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh salah seorang mantan gelandang MU, Ander Herrera, diketahui bahwa dirinya ternyata memiliki harapan yang besar pada...