29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Spanyol Neymar Dinilai Tak Memiliki Jalan Pulang ke Barcelona

Neymar Dinilai Tak Memiliki Jalan Pulang ke Barcelona

Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu Neymar diketahui terus mengirimkan sinyal ingin kembali pulang Ke Camp Nou. Namun nyatanya hingga saat ini namanya masih tetap tercatat sebagai pemain milik Paris Saint Germain. Berkaitan dengan keinginan Neymar untuk balik ke Spanyol tersebut, dinilai mustahil. Hal tersebut dikarenakan pemain yang memecahkan harga transfer termahal tersebut dulunya pergi dengan mencampakan Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2017 nama Neymar ramai disebut-sebut dimana-mana, pasalnya kala itu sang pemain tengah dirumorkan akan dipinang oleh Paris Saint Germain dengan harga yang amat fantastis. Rumor yang kian mengencang tersebut akhirnya benar terbukti adanya, dalam proses transfer yang dialkukan oleh Neymar bisa dibilang penuh dengan drama.

Dalam proses transfer tersebut ada banyak isu yang mengikuti, dan yang paling menghebohkan dunia adalah harga transfer Neymar yang lebih dari fantastis. Kala itu klub kaya asal Prancis menebus Neymar dengan harga 222 juta euro, atau jika di rupiahkan mencapai 3 triliun. Berkat harga tersebut Neymar berhasil memecahkan rekor harga transfer termahal dan menjadi pemain mahal dua dunia.

Sayangnya setelah Neymar datang ke Paris Saint Germain, ia terus diterpa oleh kabar-kabar yang tidak enak. Beberapa kabar menyebutkan bahwa Neymar tidak akur dengan rekan satu timnya, dan disisi lain pemain 28 tahun tersebut juga nampak tidak dicintai oleh para fans Paris Sain Germain.

Pemain asal Brazil tersebut juga tidak jarang dikabarkan terlibat masalah dengan pihak manajamen klub. Bahkan pada awak musim 2019-2020 Neymar sempat kuat diisukan melakukan mogok latihan karena keinginan untuk meninggalkan klub dipersulit oleh PSG.

Berbagai masalah yang menerpa sang pemain di Paris tersebutlah yang kemudian membuat kabar bahwa dirinya tidak betah dan ingin kembali pulang ke Barcelona kian memanas. Bahkan berkaitan dengan kabar keinginan pindah Neymar juga sempat disinggung oleh wakil presiden Barcelona pada bursa transfer musim lalu. Sehingga kian menguatkan sinyal bahwa Neymnar kemungkinan akan kembali ke Camp Nou.

Banyak yang beranggapan bahwa gagalnya proses transfer Neymar kembali pulang ke Catalan adalah karena harga Neymar yang sangat fantastis. Barcelona dikabarkan keberatan, jika harus membayar dengan full uang, kabarnya Barcelona sempat mengajukan nego untuk menebus Neymar dengan uang plus pemain. Namun tawaran tersebut ditolak oleh PSG, pasalnya PSG hanya mau Neymar dibeli dengan uang, sebagaimana yang dulu mereka lakukan.

Menyoal keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona tersebut, Giovane Ekber yang merupakan mantan penyerang Timans Brasil, menilai bahwa hal tersebut nampaknya akan sulit terealisasi. Bahkan Neymar dinilai tidak lagi memiliki jalan pulang ke Barcelona, karena alasan berikut.

“Tidak. Karena telah meninggalkan Barcelona, maka menurut saya tidak akan ada kemungkinan baginya (Neymar) untuk kembali lagi ke Barcelona” tutur Elber pada Cardena SER.

“Menurut saya , Neymar memiliki perilaku buruk ketika di Barcelona, hal itu karena ketika ia ingin meninggalkan Barcelona, dia ingin bisa menjadi yang terbaik di dunia” sambungnya kembali.

“Demi Tuhan Anda tentu tidak akan bisa menjadi yang terbaik dua dunia ketika Anda bermain untuk Parsi Saint Germain. Untuk itu (menjadi pemain terbaik dunia) Anda harus merapat ke Real Madrid atau Barcelona, bergabung bersama tim yang memang dapat memenangi trofi Liga Champions” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Capello Ungkap Kunggulan Real Madrid Era Cristiano Ronaldo

Fabio Capello adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dunia. Sejak Juli 200r Fabio Capello menjadi pelatih Real Madrid. Ia...

Kisah Kedekatan Spaletti dan Totti Yang Berujung Renggang

Ketika Luciano Spalletti menukangi AS Roma ia membuat sebuah hubungan yang amat manis dan biak dengan Totti. Bahkan berkat kekompakan kolaborasi pelatih...

Principles of Data Level of privacy and Proper protection in Australia

The Level of privacy Principles will be legally capturing international people rights specifications. They are designed to provide reasonable requirement...

Nasib Jadwal Bola Malam Ini Live Liga Asia Tenggara

Virus Covid-19 atau yang terkenal dengan nama virus Corona memberikan banyak dampak negatif termasuk dalam dunia olahraga. Termasuk yang sudah banyak sekali...