29 C
Indonesia
Wednesday, April 21, 2021
Home Berita Internasional Neymar Angkat Bicara Soal Performanya di PSG

Neymar Angkat Bicara Soal Performanya di PSG

Bintang Brasil itu memperingatkan timnya harus tampil lebih baik saat menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Neymar telah memperingatkan Paris Saint-Germain harus menjadi yang terbaik jika mereka ingin mengalahkan Manchester United di pertandingan Liga Champions pekan depan.

PSG berada tiga poin di belakang pemuncak klasemen United dan mengumpulkan poin dengan RB Leipzig menuju pertandingan terakhir mereka di fase grup.

Pasukan Thomas Tuchel akan membalas dendam melawan Setan Merah, yang mengalahkan mereka 2-1 dalam pertandingan pertama kompetisi mereka di Paris.

Setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan melawan Bordeaux pada hari Sabtu, Neymar telah memperingatkan mereka harus meningkatkan permainan mereka ketika mereka bertandang ke Old Trafford pada pertengahan pekan.

Sasaran 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

“Kami tahu pentingnya pertandingan Liga Champions pada Rabu,” katanya kepada Canal +. “Ini menentukan. Kami tidak bermain bagus melawan Leipzig (dalam kemenangan 1-0 pada Selasa), tetapi kami berhasil menang.

“Pada hari Rabu kami akan mencoba untuk mendapatkan permainan terbaik kami, bermain dengan baik, tetapi kami perlu meningkatkan detail tertentu, bermain lebih banyak sebagai tim, lebih terorganisir, jika tidak maka akan sulit.”

Bordeaux memimpin pada hari Sabtu setelah gol bunuh diri Timothee Pembele pada menit ke-10. Neymar kemudian akan menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum Moise Kean memberi PSG keunggulan, tetapi Yacine Adli kembali menyamakan kedudukan di babak kedua.

“Kami menjalani pertandingan yang menakutkan. Kami berhasil mencetak gol, tetapi kami kekurangan detail tertentu,” kata Neymar tentang performa timnya.

“Kami harus meningkatkan itu, karena jika tidak, jika itu di liga, itu adalah liga di mana biasanya kami berhasil memenangkan banyak pertandingan. Jika kami tidak bisa melakukannya, itu akan sulit di liga. serta di Liga Champions. ”

Pemain internasional Brasil itu juga ditanyai tentang pemikirannya tentang meninggalnya mantan bintang Argentina dan Napoli Diego Maradona.

Dia menjawab: “Maradona adalah seorang seniman sepak bola. Dia adalah seseorang yang sangat penting untuk sepak bola, Maradona mewakili banyak hal untuk olahraga, dunia banyak menangis.”

PSG masih berada di puncak Ligue 1 setelah 12 pertandingan, unggul tiga poin dari Lille yang memiliki satu pertandingan di tangan. Marseille duduk satu poin lebih jauh di belakang juara bertahan tetapi telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Neymar mencetak gol liga ke-50 untuk Paris Saint-Germain tetapi pemimpin Ligue 1 melakukan pemanasan untuk pertandingan Eropa melawan Manchester United dengan bermain imbang 2-2 dengan Bordeaux pada hari Sabtu.

Pemain termahal dunia mencetak penalti untuk membatalkan gol bunuh diri Timothee Pembele lebih awal dan menjadi yang tercepat untuk mencapai 50 gol liga dengan seragam PSG, mengalahkan Zlatan Ibrahimovic.

Moise Kean kemudian menempatkan PSG di depan hanya untuk Yacine Adli untuk mencetak gol penyeimbang babak kedua yang luar biasa untuk papan tengah klasemen Bordeaux, yang pantas mendapatkan hasil imbang mereka.

Ini adalah kemunduran bagi juara bertahan Prancis, seminggu setelah mereka kalah 3-2 di Monaco, dan penantang terdekat Lille dapat meningkatkan poin di puncak klasemen dengan kemenangan di Saint-Etienne pada hari Minggu.

PSG kembali kehilangan pemain kunci, seperti yang sering terjadi musim ini, dengan penjaga gawang Keylor Navas dan kapten Marquinhos di antara mereka yang absen dari starting line-up di Parc des Princes yang kosong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Gagal Bersinar, Ini Alasan Pemain Indonesia Gagal Diluar Negeri

Indonesia adalah negara yang kaya dengan bakat pemain muda. Bisa kita lihat sendiri apabila adalah scouting di berbagai wilayah Indonesia, maka akan...

Dejan Lovren Setuju Gabung Arsenal?

Dejan Lovren adalah salah stau bek berpengalaman di Liga Primer Inggris. Akan tetapi yang cukup disayangkan bisa dibilang ia sedang dalam masa...

MU Tertarik Bawa Pulang Joachim Andersen

Manchester United tampaknya ikut tertarik untuk mengambil kembali Joachim Andersen setelah dipinjam oleh Fulham dalam waktu satu musim. Hal ini pun menarik...

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen 15 Agustus 2020

Big match Liga Champions akan tersaji dalam babak perempat final, dengan mempertemukan Barcelona dan Bayern Munchen. Laga yang akan dilaksanakan pada Sabtu...