29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Berita Liga Inggris Newcastle Targetkan Jorge Fernandes

Newcastle Targetkan Jorge Fernandes

Newcastle United dikabarkan akan merekrut bek Portugal Jorge Fernandes bulan depan.

Menurut laporan dari The Daily Mail, The Magpies adalah salah satu dari sedikit tim yang tertarik pada bek tengah berusia 23 tahun itu, dengan Fulham dan Southampton juga disebut sebagai calon pelamar.

Bintang pemain bola itu tampil mengesankan untuk Vitoria Guimaraes, yang berada di urutan kelima atas Liga NOS dengan rekor pertahanan terbaik bersama dengan kebobolan tujuh gol dalam tujuh pertandingan.

Ketika Fernandes berada di lapangan, Vitoria hanya kebobolan dua gol.

Bintang 6 kaki 4 inci itu ditandatangani hanya dengan £ 720.000 hanya beberapa bulan yang lalu, tetapi sekarang dihargai sekitar £ 16 juta oleh Vitoria karena bentuknya yang brilian.

Steve Bruce bangga memiliki pertahanan yang kokoh, tetapi pada musim 2020/21 di Liga Premier hanya lima tim yang kebobolan lebih dari 22 tim sejauh ini.

Dengan fisik dan kemampuan bermain bola yang mengesankan, dia sangat cocok dengan sepak bola Liga Premier dan bisa menjadi tambahan yang sangat menarik untuk Newcastle.

Federico Fernandez tidak bertambah muda lagi sehingga klub pasti harus menyikut orang-orang seperti Fulham dan Southampton jika mereka merasa dia siap untuk melakukan lompatan.

Ini adalah tim yang menurut kami akan dipilih Steve Bruce untuk pertandingan perempat final Piala Carabao besok malam di Brentford. Ini memiliki delapan perubahan dari hasil imbang melawan Fulham.

Bruce telah membuat perubahan besar untuk piala liga di kejuaraan piala kami sejauh ini. Meski pertandingan ini perempat final, Bruce kemungkinan akan melakukannya sekali lagi. Dia mungkin tidak punya banyak pilihan.

Di belakang krisis Covid dan tiga pertandingan dalam tujuh hari, Bruce akan memiliki grup yang sangat lelah. Jadi kita bisa melihat pemain seperti Andy Carroll dan Matty Longstaff direkrut ke dalam tim. Keduanya putus asa untuk beberapa waktu permainan. Matty dipasangkan dengan saudara Sean di sebagian besar awal musim lalu.

Dwight Gayle, Emil Krafth, dan DeAndre Yedlin juga melihat sedikit lapangan yang berharga karena berbagai alasan sehingga mereka bisa dipanggil besok. Yedlin membuat liga pertamanya sebagai starter melawan Fulham dan terlihat bersemangat di waktu-waktu tertentu. Jamal Lewis melanjutkan tugas sebagai bek kiri setelah tidak bermain di tengah pekan.

“Kami akan memperkuat lini depan dalam beberapa laga mendatang. Kami perlu bermain dengan lebih agresif lagi daripada sekedar bertahan. Dan ini sudah mulai masuk dalam sesi latihan bersama tim,” kata Bruce ketika diwawancara pada sesi latihan.

Bruce sangat kekurangan di bek tengah sehingga Emil Krafth masuk sementara Isaac Hayden dan Federico Fernandez mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan. Bruce mungkin tidak punya pilihan selain memulai Ciaran Clark untuk pertandingan keempat dalam dua minggu.

Ryan Fraser dan Jacob Murphy masuk sebagai sayap. Keduanya harus segar dengan Fraser hanya masuk sebagai pemain pengganti melawan Fulham sementara Murphy tidak tampil.

Mark Gillespie mempertahankan tempatnya sebagai penjaga piala tetapi ini bisa menjadi penampilan terakhirnya untuk sementara saat Martin Dubravka terlihat saat latihan pagi ini.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tidak peduli tim mana yang dipilih Bruce. Brentford terbang tinggi dan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Kami hanya berharap tim apa pun yang diputuskan Bruce, mereka menampilkan performa yang menginspirasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

How to Write Paper Online

Writing a research paper on the internet is a major question that many students are asking themselves. There are a variety of things to...

Ini Komentar Julian Nagelsmann Soal Tim-nya Yang Gagal ke Final

Dalam babak semifinal Liga Champions, RB Leipzig gagal memenangkan laga kontra Parsi Saint Germain, karena hal ini maka mereka juga gagal mendapatkan...

Immobile Pilih Tetap di Lazio Ketimbang Pulang Ke Napoli

Belakangan sempat tersiar kabar bahwa Ciro Imobile akan pulang ke Napoli, hal itu sempat seolah akan menjadi kenyataan. Namun sayangnya kini Immobile...

Relationship Rules That Should Never Become Broken

Relationship rules are vital to the success of a romantic relationship. While there are many ways asian women for marriage to...