29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Italia Newcastle Masih Berharap Dapat Pemain Bagus di Transfer Ini

Newcastle Masih Berharap Dapat Pemain Bagus di Transfer Ini

Newcastle United mengidentifikasi target transfer dan Steve Bruce bercita-cita tim pencari bakat klub pada akhirnya bakal dapat menonton para pemain ini secara langsung sebab alternatifnya bukanla sesuatu yang muda di sini.

Pihak pemerintah sendiri sudah menyarankan supaya semua perjalanan yang tidak urgen selama pandemi dan ketika ini melulu ada 13 negara Eropa di susunan negara dan distrik yang dikecualikan.

Di antara negara-negara yang tidak terdapat dalam susunan itu ialah Spanyol, Prancis, Italia dan Portugal, di mana semua pencari bakat Newcastle sebelumnya telah menggali pemain.

Akibatnya, The Magpies, seperti seluruh klub, mesti mengubah teknik mereka beroperasi dan Wyscout dapat dibilang tidak pernah menjadi perangkat yang lebih penting untuk kepala rekrutmen Steve Nickson dan timnya sebab mereka memantau pemain dari jauh.

“Tim pengintai sudah bersiap di St James ‘Park. Mereka di sana sekitar tiga hari seminggu,” kata Bruce untuk wartawan melewati telepon Zoom.

“Kesulitannya, pasti saja, tidak pernah sama jadi paling sulit untuk melulu menonton video dan saya pikir saya telah menyaksikan sekitar 10, 12 pertandingan minggu ini. Kami mesti berhati-hati supaya tidak selesai. memenuhi tersebut tapi itu kisah yang berbeda.

“Pada pengintai, mereka melakukan tidak sedikit hal melewati video dan tidak sedikit hal dengan teknologi yang kami miliki di mana kami dapat menyaksikan pertandingan apa juga di dunia.

“Teknologi ketika ini sangat spektakuler tetapi tidak sama dengan menyaksikan orang secara langsung, jadi kami mengidentifikasi target yang bakal kami lihat dan mudah-mudahan mendapat peluang untuk melihatnya secara langsung sebab membeli seseorang tanpa menyaksikan mereka secara langsung jelas bukan kemahiran saya. teh dan pasti saja ini pun bukan kepunyaan Steve Nickson. “

Steve Bruce, Manajer Newcastle United menyaksikan dari terowongan sebelum pertandingan putaran keempat Piala Carabao antara Newport County dan Newcastle United di Rodney Parade

Newcastle khususnya merekrut pemain asing berusia 25 tahun ke bawah tahun lalu, yang secara alami memerlukan waktu guna beradaptasi, tetapi menilik perubahan haluan yang singkat sebelum dimulainya musim baru, The Magpies menargetkan pemain Inggris dan Irlandia dengan empiris Liga Premier musim panas lalu.

Callum Wilson, Ryan Fraser, Jamal Lewis dan Jeff Hendrick semuanya sebelumnya bermain di papan atas dan sedangkan Mark Gillespie masih baru di Liga Premier, pemain pribumi Throckley tersebut sebelumnya sudah ada di kitab klub ketika masih muda.

“Saya pikir tersebut sangat penting untuk saya bahwa klub memperhatikan apa yang saya katakan di musim panas dan sepakat bahwa kami memerlukan orang-orang yang kami tahu dapat berkeliling Liga Premier,” tambah Bruce.

“Berapa kali kami menyaksikan pemain berusaha untuk beradaptasi dengan Liga Premier? Itu tidak jarang kali pertaruhan. Tidak peduli berapa tidak sedikit uang yang kita bayarkan.

“Bisakah mereka datang dan beradaptasi dengan Liga Premier? Bisakah mereka bermain di Inggris? Bisakah mereka bermain di musim dingin? Bisakah mereka terbiasa dengan makanan di Inggris?

Kunci kami untuk tersebut di musim panas merupakan: ‘Bisakah kami menemukan orang yang kami tahu dapat bermain di Liga Premier?’ dan itulah yang sudah kami lakukan. Dan tentunya kami akan segera menemukan pemain terbaik yang bisa kami jamin akan tetap berada di lini depan untuk melakukan banyak pembelaan terhadap tim dan juga agar kami bisa memuncaki klasemen kembali,” tutup Bruce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jadwal Pertandingan Bundesliga 16 – 17 Mei 2020

Akhirnya BundesLiga telah kembali secara resmi melanjutkan kompetisi setelah sempat dihentikan dikarenakan pandemi COVID-19 sejak Maret lalu. Enam pertandingan akan dihadirkan yang...

Prediksi Southampton vs Manchester United

Manchester United mengincar kemenangan kedua di kompetisi Premier League musim 2021-2022 saat bertandang ke markas Southampton, Minggu (22/8/2021). Target memetik kemenangan atas...

Aksi Kemanusiaan Pesepak Bola Dunia Menghadapi Wabah

Dunia kini telah dilanda wabah yang sangat serius, novel coronavirus 2019 atau sering disebut covid-19. Semua pemberitaan dunia terfokus pada masalah ini,...

Xavi Hernandez Siap Tangani Barcelona

Siapa pecinta sepakbola yang tidak mengenal nama Xavi Hernandez. Kita sudah tahu kalai ia adalah mantan legenda Barcelona yang dulunya jadi salah...