29 C
Indonesia
Friday, December 4, 2020
Home Berita Newcastle Ingin Zidane Untuk Menjadi Pelatih Barunya

Newcastle Ingin Zidane Untuk Menjadi Pelatih Barunya

Sebuah langkah yang cukup mengejutkan diambil oleh Newcastle United. Klub Liga Primer Inggris tersebut ingin menjadi Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru mereka pada musim depan.

Menurut kabar yang beredar Newcastle akan berpindah tangan ke seorang investor kaya raya asal Arab Saudi.

Tentu dengan kedatangan investor kaya ini untuk menjadi The Magpies sebagai salah satu penantang serius untuk gelar Liga Primer Inggris pada musim depan. Untuk itu mereka tidak akan segan untuk menghabiskan uang yang banyak agar bisa memperkuat skuat utama mereka.

Kabar berita dari Sportsmole mengatakan bahwa investor baru Newcastle tersebut ingin timnya dilatih oleh pelatih terkenal. Jadi mereka ingin menggunakan jasa dari Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru dari Newcastle pada musim depan.

Mempunyai Pengalaman dan Kharisma

Pertimbangan utamqa Newcastle untuk mendatangkan pelatih asal Perancis tersebut dikarenakan mempunyai rekam jejak yang sangat bagus.

Zidane sudah membuktikan dirinya merupakan manajer yang impresif. Bersama dengan Real Madrid, Zidane telah memenangkan 10 gelar juara termasuk 3 piala Liga Champions.

Selain mempunyai taktik impresif, Zidane juga mempunyai sebuah kharisma. Tentunya dengan kedatangan dirinya ke St James Park Stadion dapat menarik pemain-pemain terbaik di dunia.

Akan Sangat Sulit

Lebih lanjutnya dikabarkan bahwa Newcastle akan mengalami kesulitan untuk dapat membajak Zidane dari Santiago Bernabeu.

Zidane dikabarkan sangat berkomitmen di Real Madrid. Ia ingin memenangkan lebih banyak piala lagi bersama dengan Los Galaticos, sehingga kemungkinan besar dirinya tidak tertarik untuk pindah ke St James Park.

Selain itu Zidane juga mempunyai kontrak yang cukup panjang di Bernabeu, sehingga akan sangat sulit bagi Newcastle untuk bisa mendatangkan Zidane di musim panas nanti.

Tetapi sang investor telah mempunyai pilihan lain bila Newcastle gagal untuk mendatangkan Zidane. Mereka ingin menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka pada musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Persib Bandung Bersama Dengan Arema FC Melawan Musuh!

Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola negara Indonesia. Sekarang ini, striker jagoan timnas Persib Bandung yakni Wander Luiz yang sedang menjalani...

Sempat Jadi Wonderkid, Ini 10 Besar Pemain Tersebut

Wonderkid kita kenal sebagai sebutan untuk pemain muda dengan potensi besar di masa depan. Tentu saja setiap musim atau setiap tahun tetap...

Pemain Persib Negatif Covid-19, Meski Pernah Berinteraksi Dengan Wander Luiz

Para pemain sepak bola kini tengah menjalani latihan di rumah masing-masing semenjak pemerintah menghimbau untuk membatasi kegiatan yang melibatkan banyak orang.Pemain Persib...

Walau Sudah Tidak Bermain Para Predator yang Dikenal Ganas Di Sepakbola Indonesia

Sepak bola Indonesia sempat ditempati para penyerang hebat. Contohnya adalah Cristian Gonzales yang saat ini memegang predikat pemain paling banyak mencetak gol...