29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Newcastle Ingin Zidane Untuk Menjadi Pelatih Barunya

Newcastle Ingin Zidane Untuk Menjadi Pelatih Barunya

Sebuah langkah yang cukup mengejutkan diambil oleh Newcastle United. Klub Liga Primer Inggris tersebut ingin menjadi Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru mereka pada musim depan.

Menurut kabar yang beredar Newcastle akan berpindah tangan ke seorang investor kaya raya asal Arab Saudi.

Tentu dengan kedatangan investor kaya ini untuk menjadi The Magpies sebagai salah satu penantang serius untuk gelar Liga Primer Inggris pada musim depan. Untuk itu mereka tidak akan segan untuk menghabiskan uang yang banyak agar bisa memperkuat skuat utama mereka.

Kabar berita dari Sportsmole mengatakan bahwa investor baru Newcastle tersebut ingin timnya dilatih oleh pelatih terkenal. Jadi mereka ingin menggunakan jasa dari Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru dari Newcastle pada musim depan.

Mempunyai Pengalaman dan Kharisma

Pertimbangan utamqa Newcastle untuk mendatangkan pelatih asal Perancis tersebut dikarenakan mempunyai rekam jejak yang sangat bagus.

Zidane sudah membuktikan dirinya merupakan manajer yang impresif. Bersama dengan Real Madrid, Zidane telah memenangkan 10 gelar juara termasuk 3 piala Liga Champions.

Selain mempunyai taktik impresif, Zidane juga mempunyai sebuah kharisma. Tentunya dengan kedatangan dirinya ke St James Park Stadion dapat menarik pemain-pemain terbaik di dunia.

Akan Sangat Sulit

Lebih lanjutnya dikabarkan bahwa Newcastle akan mengalami kesulitan untuk dapat membajak Zidane dari Santiago Bernabeu.

Zidane dikabarkan sangat berkomitmen di Real Madrid. Ia ingin memenangkan lebih banyak piala lagi bersama dengan Los Galaticos, sehingga kemungkinan besar dirinya tidak tertarik untuk pindah ke St James Park.

Selain itu Zidane juga mempunyai kontrak yang cukup panjang di Bernabeu, sehingga akan sangat sulit bagi Newcastle untuk bisa mendatangkan Zidane di musim panas nanti.

Tetapi sang investor telah mempunyai pilihan lain bila Newcastle gagal untuk mendatangkan Zidane. Mereka ingin menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka pada musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juni Nanti Kebijakan Transfer Barcelona Pilih Pemain Berstatus Gratis, Ada Apa Semua Ini

Kebijakan transfer Barcelona dalam 2 sampai 3 masa terakhir sering menuai kritik. alhasil, Blaugrana hendak mempraktikkan kebijakan mendatangkan para pemain gratis agent...

Gara-gara Corona PSIS Terus Pantau Para Pemain Asing

Penghentian Shopee Liga 1 2020 membuat aktivitas klub menjadi vakum, termasuk program latihan. Pandemi virus Corona di Indonesia menyebabkan kompetisi berstatus force...

Tyler Roberts Siap Gantikan Hernandez di Leeds United

Dialog di dalam kubu Leeds menimpa calon penerus Pablo Hernandez sudah berlangsung lumayan lama. Beberapa nama pun mulai bermunculan. Namun tidak ada...

Fifa Akan Datang Ke Indonesia Untuk Pantau Venue Piala Dunia U-20 2021 Pada Bulan September

Diketahui dari ungkapan yang dilontarkan oleh Pelaksana Tugas PSSI, Yunus Nusi, bahwa pada bulan September nanti pihak FIFA akan datang ke Indonesia...