29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Newcastle Ingin Zidane Untuk Menjadi Pelatih Barunya

Newcastle Ingin Zidane Untuk Menjadi Pelatih Barunya

Sebuah langkah yang cukup mengejutkan diambil oleh Newcastle United. Klub Liga Primer Inggris tersebut ingin menjadi Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru mereka pada musim depan.

Menurut kabar yang beredar Newcastle akan berpindah tangan ke seorang investor kaya raya asal Arab Saudi.

Tentu dengan kedatangan investor kaya ini untuk menjadi The Magpies sebagai salah satu penantang serius untuk gelar Liga Primer Inggris pada musim depan. Untuk itu mereka tidak akan segan untuk menghabiskan uang yang banyak agar bisa memperkuat skuat utama mereka.

Kabar berita dari Sportsmole mengatakan bahwa investor baru Newcastle tersebut ingin timnya dilatih oleh pelatih terkenal. Jadi mereka ingin menggunakan jasa dari Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru dari Newcastle pada musim depan.

Mempunyai Pengalaman dan Kharisma

Pertimbangan utamqa Newcastle untuk mendatangkan pelatih asal Perancis tersebut dikarenakan mempunyai rekam jejak yang sangat bagus.

Zidane sudah membuktikan dirinya merupakan manajer yang impresif. Bersama dengan Real Madrid, Zidane telah memenangkan 10 gelar juara termasuk 3 piala Liga Champions.

Selain mempunyai taktik impresif, Zidane juga mempunyai sebuah kharisma. Tentunya dengan kedatangan dirinya ke St James Park Stadion dapat menarik pemain-pemain terbaik di dunia.

Akan Sangat Sulit

Lebih lanjutnya dikabarkan bahwa Newcastle akan mengalami kesulitan untuk dapat membajak Zidane dari Santiago Bernabeu.

Zidane dikabarkan sangat berkomitmen di Real Madrid. Ia ingin memenangkan lebih banyak piala lagi bersama dengan Los Galaticos, sehingga kemungkinan besar dirinya tidak tertarik untuk pindah ke St James Park.

Selain itu Zidane juga mempunyai kontrak yang cukup panjang di Bernabeu, sehingga akan sangat sulit bagi Newcastle untuk bisa mendatangkan Zidane di musim panas nanti.

Tetapi sang investor telah mempunyai pilihan lain bila Newcastle gagal untuk mendatangkan Zidane. Mereka ingin menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka pada musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Efek Perubahan Jadwal Siaran Bola Untuk Klub Serie A

Jadwal siaran bola yang di tunda menjadi kerugian di semua liga, termasuk liga Italia atau Serie A terlebih lagi Italia adalah negara terparah...

Legenda Brasil Neymar Lebih Baik Dibandingkan Messi

Kalau kita menyebut nama Neymar, pasti sudah kita kenal sejak dulu sebagai salaj satu pemain asal Brasil yang akan jadi superstar. Dan...

Joe Cole Tidak Setuju Penyematan Gelar Juara Untuk Liverpool Jika Kompetisi Tidak Diselesaikan

Joe Cole sebagai mantan punggawa The Reds mengaku tidak setuju dengan ide pemberian gelar Premier League kepada Liverpool jika kompetisi tidak akan...

Covid 19 tak jadi alasan pemain persija yang batal latihan timnas, pemain lakukan olahraga fisik dirumah

Dua pemain Persija  Jakarta kembail direkrut untuk main di timnas u-19 kedua nama pemain tersebut adalah Sandi dan Braif.  Keduanya merupakan pemain...