29 C
Indonesia
Wednesday, November 25, 2020
Home Highlight Pertandingan Netflix Jadi Obat Pembunuh Kebosanan Untuk Rugani Yang Dikarantina

Netflix Jadi Obat Pembunuh Kebosanan Untuk Rugani Yang Dikarantina

Sosok Daniel rugani beberapa waktu lalu sempat menggemparkan berita bola dunia, pasalnya dirinya menjadi pemain pertama Serie A yang divonis positif terinfeksi virus corona. Akan tetapi kini setelah melakukan karantina dan juga pengobatan, pemain Juventus tersebut mengaku kondisinya telah jauh lebih baik, dan layanan tv streaming Netflix adalah salah satu obat pembunuh rasa bosannya selama dirinya menjalani karantina.

Ditengah suasana mencekan di Itali terkait penyebaran virus corona yang semakin ganas di daerah tersebut, pekan lalu Juventus membuat pernyataan resmi mereka bahwa salah satu bek tengah milik mereka, yakni Daniel Rugani dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Hal tersebut menjadi satu berita yang cukup mengagetkan sekaligus membuat banyak pihak merasa khawatir. Kemudian setelah berita tentang Rugani dirilis ada beberapa nama pemain Itali lainnya yang ternyata juga dinyatakan positif corona.

Sebenarnya wajar jika kemudian para pemain ini dinyatakan terinfeksi, pasalnya pemain sepak bola adalah orang-orang dengan mobilitas tinggi, mereka harus melakukan penerbangan dari satu tempat ke tempat lainnya, kemudian bertemu dengan banyak suporter saat bertanding, dan juga menemui pemain-pemain klub lain yang tentunya juga tidak ada yang tahu apakah orang-orang yang mereka temui tersebut benar-benar dalam keadaan sehat.

Selain hal diatas Italia juga sudah dinyatakan sebagai negara kedua yang memiliki kaus corona terbanyak setelah China, bahkan jumlah korban jiwa karena virus ini sudah mencapai lebih dari 100 orang.

Sejak untuk pertama kalinya Rugani dinyatakan telah terinfeksi virus corona dirinya telah menjalani perawatan intensif, bukan hanya dirinya namun juga seluruh staf dan pemain Juventus juga mengarantina diri. Telah dilaporkan secara langsung oleh tim bahwa ada sekitar kurang lebih 200 orang di Juventus yang dikarantina karena virus ini.

Karena menjadi pemain sepakbola pertama dunia yang terjangkit virus corona, kemudian Rugani menjadi bulan-bulanan media. Akan tetapi meski demikian Rugani mengaku tetap merasa bersyukur atas keadaan tersebut. Menurutnya dengan apa yang telah dialaminya kini para pemain sepakbola lain bisa lebih menjaga diri. Selain itu apa yang dialaminya juga bisa menjadi pengingat untuk semua orang tentang betapa bahayanya penyebaran virus yang berasal dari Tiongkok ini.

Beberapa waktu lalu Rugani menyapa penggemar melalui TV Juventus “Saya baik-baik saja, dan saya merasa lebih baik. Untuk gejala-gejala yang selama ini disebutkan oleh media saya beruntung saya tidak mengalaminya”
“Saya beruntung meskipun virus ini menjadi satu pukulan yang telah bagi saya, karena bagaimanapun saya adalah pesepakbola pertama yang harus terkena virus ini. Jadi sekarang saya meminta hal ini bisa meningkatkankan kewaspadaan semua orang”.

Siapapun jika diharuskan melakukan karantina tentu akan merasa tidak senang, bagaimanapun karantina adalah satu hal yang cukup membosankan. Bayangkan saja Anda tidak bisa melakukan berbagai hal dan hanya boleh berdiam diri di hotel saja. Akan tetapi untuk menyikapi hal tersebut Rugani ternyata memiliki caranya sediri, ia memanfaatkan layanan streaming online Netflix untuk menemani hari-harinya yang membosankan. Selain itu ia juga memilih menghabiskan waktu untuk membaca novel Hary Potters.

“Anda harus tahu bahwa saya telah menghabiskan semua serial Netflix! Untuk itu saya merekomendasikan The Invicible Guest, karena serial thriller tersebut tidak terlalu panjang, ringan, dan tidak terlalu serius. Selain itu ada pula Peaky Blinders. Saya menunggu rekomendasi dari Anda semua!” papar Rugani, Jadi apakah Anda memiliki rekomendasi serial Netflix untuk Rugani?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mimpi Buruk Bagi Pemain Manchester United

Mimpi buruk bagi beberapa pemain Manchester United di musim yang akan datang, karena beberapa rumor menyatakan bahwa pihak manajemen Manchester United Edd...

Rivalitas Guardiola-Mourinho: Kawan Jadi Lawan, Ini Dia 10 Momen yang dialami

Tidak terdapat yang dapat membantah mutu Josep Guardiola serta Jose Mourinho bagaikan 2 dari segelintir pelatih terbaik di dunia. Koleksi trofi mereka...

Pemain Juventus Sepakat Pemotongan Gaji Karena Corona

Penundaan jadwal sepakbola saat ini terjadi dimana-mana. Salah satu liga yang saat ini masih ditunda adalah Serie A. Memang liga Italia adalah...

PSG Gagal Juara Liga Champions Ibarat Tengah Menuai Karma

Dalam laga final Liga Champions musim ini Paris Saint Germain dan Neymar Jr, sepertinya harus menanggung rasa malu lebih dari rasa kecewa....