29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Negosiasi Bayern Munchen dengan Chelsea Terus Maju Mundur. Dikarenakan kesepakatan pinjaman untuk...

Negosiasi Bayern Munchen dengan Chelsea Terus Maju Mundur. Dikarenakan kesepakatan pinjaman untuk Callum Hudson-Odoi. Apalagi ada info pemain sayap ini telah menyewa pelatih pribadi senilai £ 1.500 per bulan.

Bayern Munchen sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea atas langkah pinjaman yang menakjubkan untuk Callum Hudson-Odoi sebelum jendela transfer ditutup pada hari Senin.

Bayern memiliki obsesi lama untuk pemain sayap Inggris itu, setelah sebelumnya mencoba mengontraknya di jendela musim panas dan musim dingin 2019, tetapi mereka sekarang mungkin akhirnya mendapatkan pria mereka dengan pinjaman selama semusim.

Bild melaporkan bahwa negosiasi selalu “maju mundur” antara kedua klub, setelah Hudson-Odoi turun urutan menghajar skuat Frank Lampard.

Setelah kedatangan Kai Havertz dan Timo Werner, diharapkan pemain berusia 19 tahun itu akan menemukan waktu permainannya terbatas musim ini, dan Bayern siap menukik dengan strategi pinjaman sebelum batas waktu transfer hari Senin nanti.

Telah dilaporkan bahwa direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic tidak pernah mengambil Hudson-Odoi dari daftar belanjanya, dan sekarang tampaknya dia mungkin ingin mendapatkan orangnya.

Infonya bahwa Bayern tertarik pada kesepakatan untuk Thomas Lemar dan Andrej Kramatic masing-masing dari Atletico Madrid dan Hoffenheim, tetapi mereka ditawarkan terlalu mahal.

Hudson-Odoi, sementara itu, dilaporkan telah menyewa pelatih £ 1.500 per bulan dengan lapangan pribadi dalam upaya untuk meningkatkan kebugarannya dan mengesankan manajer Lampard.

Situs Berita Bola Tuntor.com melaporkan bahwa Lampard telah membuat tuntutan berulang untuk Hudson-Odoi untuk menunjukkan etos kerja yang lebih baik, dan sang pemain sekarang telah memenuhi permintaan itu.

Anak muda Inggris itu dikatakan telah menyewa guru kebugaran spesialis, dan menyewa seluruh lapangan di klub non-liga lokal dua kali seminggu untuk sesinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Real Madrid Ditahan Imbang Villareal

Real Madrid gagal menjebol gawang Villarreal pada laga Minggu dini hari WIB. Kedua tim pun bermain imbang 0- 0 di Santiago Bernabeu.

Klopp : Frank Lampard Yang Harus Banyak Belajar

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 lalu Liverpool bertemu dengan Chelsea. Di laga tersebut sempat terjadi perselisihan antara Juergen Klopp...

Beberapa Pemain Arsenal harus Dikarantina, Karena Potensi Tertular Corona!

Berita bola Liga Inggris kali ini kan membahas tentang Arsenal yang sejak beberapa waktu lalu harus mengarantina diri mereka karena dikhawatirkan positif...

Cedera Lutut, Lewandowski Harus Absen dari Timnas Polandia dan Bayern

Kabar buruk datang dari Robert Lewandowski. Dalam laga timnas Polandia vs Andorra, ia harus mengalami cedera lutut. Tak hanya itu, ia pun...