29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Negosiasi Bayern Munchen dengan Chelsea Terus Maju Mundur. Dikarenakan kesepakatan pinjaman untuk...

Negosiasi Bayern Munchen dengan Chelsea Terus Maju Mundur. Dikarenakan kesepakatan pinjaman untuk Callum Hudson-Odoi. Apalagi ada info pemain sayap ini telah menyewa pelatih pribadi senilai £ 1.500 per bulan.

Bayern Munchen sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea atas langkah pinjaman yang menakjubkan untuk Callum Hudson-Odoi sebelum jendela transfer ditutup pada hari Senin.

Bayern memiliki obsesi lama untuk pemain sayap Inggris itu, setelah sebelumnya mencoba mengontraknya di jendela musim panas dan musim dingin 2019, tetapi mereka sekarang mungkin akhirnya mendapatkan pria mereka dengan pinjaman selama semusim.

Bild melaporkan bahwa negosiasi selalu “maju mundur” antara kedua klub, setelah Hudson-Odoi turun urutan menghajar skuat Frank Lampard.

Setelah kedatangan Kai Havertz dan Timo Werner, diharapkan pemain berusia 19 tahun itu akan menemukan waktu permainannya terbatas musim ini, dan Bayern siap menukik dengan strategi pinjaman sebelum batas waktu transfer hari Senin nanti.

Telah dilaporkan bahwa direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic tidak pernah mengambil Hudson-Odoi dari daftar belanjanya, dan sekarang tampaknya dia mungkin ingin mendapatkan orangnya.

Infonya bahwa Bayern tertarik pada kesepakatan untuk Thomas Lemar dan Andrej Kramatic masing-masing dari Atletico Madrid dan Hoffenheim, tetapi mereka ditawarkan terlalu mahal.

Hudson-Odoi, sementara itu, dilaporkan telah menyewa pelatih £ 1.500 per bulan dengan lapangan pribadi dalam upaya untuk meningkatkan kebugarannya dan mengesankan manajer Lampard.

Situs Berita Bola Tuntor.com melaporkan bahwa Lampard telah membuat tuntutan berulang untuk Hudson-Odoi untuk menunjukkan etos kerja yang lebih baik, dan sang pemain sekarang telah memenuhi permintaan itu.

Anak muda Inggris itu dikatakan telah menyewa guru kebugaran spesialis, dan menyewa seluruh lapangan di klub non-liga lokal dua kali seminggu untuk sesinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Timnas Inggris Panggil Jude Bellingham

Pemain muda dari Borussia Dortmund Jude Bellingham sudah terpanggil ke skuad Inggris sehabis James Ward- Prowse serta Trent Alexander- Arnold terpaksa mundur...

Termurah! Ini Cara Nonton Siaran Bola Malam Ini

Nonton bola menjadi hal yang sulit belakangan ini. Saat ini ada banyak siaran bola yang mewajibkan kita membayar. Tentu saja cara ini...

Absennya Toby dan Performa Menurun Spurs Kehilangan Arah

Lucas Moura menegaskan Tottenham memiliki "kapasitas" untuk mengakhiri pemerintahan Liverpool sebagai juara Liga Inggris. Moura dan rekan setimnya di Spurs saat ini...

Messi Makin Sering Tampil Buruk, Barcelona Siap Cari Pengganti?

Lionel Messi tampaknya sedang menjadi sorotan Ronald Koemann lantaran ia gagal mencetak gol melalui tendangan penalty dalam laga terakhir melawan PSG. Terkait...