29 C
Indonesia
Saturday, January 22, 2022
Home Berita Internasional Nasib Kurang Beruntung Alexis Sanchez

Nasib Kurang Beruntung Alexis Sanchez

Klub asal Seri A Italia Inter Milan nampaknya mulai menarik niatnya untuk mempermanenkan striker tim nasional Chile tersebut. Kurang apiknya performa yang di tampilkan oleh Alexis Sanchez membuat Inter Milan ogah memboyong pemain tersebut ke Guesapa Meiza. Hingga akhirnya pemain yang pernah membela FC Barcelona tersebut terombang ambing layaknya kayu tua di tengah lautan karena tidak ada klub saat ini yang mau menjadikan sebagai pemain reguler. Saat itu memang Inter Milan banyak memboyong pemain dari Manchester United, entah kenapa manajer mereka yaitu Antonio Conte mengejar tanda tangan pemain Setan Merah yang dirasa kurang maksimal di klub.

Salah satunya yaitu Romelu Lukaku, pemain berpaspor Belgia tersebut di beli oleh Inter Milan setelah tidak terlalu di pakai oleh Setan Merah karena manajer Ole Gunnar Solkjaer lebih mengutamakan Marcus Rasford di banding dengan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Yang kedua adalah Ashley Young, pemain asli akademi Manchetser United tersebut tersingkir tempatnya oleh pemain muda seperti Luke Shaw dan Brandon Williams, melihat hal tersebut pelatih Inter Milan Antionio Conte turut memboyong Ahsley Young ke markas Inter Milan. Kemudia ada nama Alexis Sanchez yang di bawa oleh Antonio Conte, bukan sebagai pemain permanen, namun sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Selama hampir satu musim Alexis Sanchez berada di Inter Milan, Nampak nya manajer Antionio Conte tidak puas dengan performa yang di tunjukannya, ia sering kehilangan bola dan kurang mampu memaksimalkan peluang sehingga dapat berbuah gol, posisi Alexis Sanchez di Inter Milan sering tergantikan oleh pemain muda lainnya yaitu Lautaro Martinez, pemain asal Argentina tersebut di rasa cocok di jadikan sebagai tandem bersama Romelu Lukaku, dan memang benar alhasil dengan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan, akhirnya mereka mampu menantang gelar piala Seri A.

Disisi lain kemungkinan Manchester United pun enggan untuk menerima nya kembali, karena Setan Merah pun sudah memiliki striker yang mumpuni dan mampu bersaing dengan kerasnya Liga Inggris, manajer Ole Gunnar Solkjaer berhasil mendaratkan Odeon Ighalo sebagai penyerang baru mereka dan terbukti ketajaman striker yang di pinjam dari klub liga Cina Shanghai Sensua telah menunjukan taringnya dengan selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan yang di jalani oleh Setan Merah.

Kans untuk Alexis Sanchez dapat di terima di Old Trafford sangat kecil dan kemungkinan akan langsung di masukan dalam daftar jual. Oleh karena itu nampaknya Alexis Sanchez seperti bola pingpong yang selalu di oper kesana kemari oleh beberapa klub dalam karirnya seperti waktu dulu ketika ia di Arsenal dan di FC Barcelona yang dimana klub tersebut kecewa dengan performa dan kemandulan penyerang Alexis Sanchez dalam setiap pertandingan.

Nampak dalam isu terombang ambing tersebut, Atletico Madrid mulai melirik Alexis Sanchez untuk di jadikan sebagai ujung tombak yang di duetkan bersama Diego Costa dan Alvaro Morata. Diego Simione sebagai manajer Atletico Madrid mengaku sangat menyukai pria kecil tersebut karena kelincahannya dalam permainan merobek pertahanan lawan. Kendati demikian belum ada obrolan khusus dengan agen Alexis Sanchez maupun dengan klub Setan Merah sebagai pemilik pemain tersebut. Oleh karena itu mari kita tunggu apakah Alexis Sanchez akan bermain kembali di Liga Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Leeds vs Liverpool

Liverpool gagal melanjutkan tren kemenangan di Premier League musim 2021-22 ini setelah ditahan imbang Chelsea 1-1 pada pekan ketiga di Stadion Anfield....

Latihan Para Pemain Klub Liga Elite Eropa di Tengah Pandemi Covid-19

Meluasnya wabah virus corona membuat semua kompetisi domestic di Negara-negara Eropa berhenti. Bahkan UEFA sudah mengumumkan bahwa Euro 2020 diundur tahun depan,...

Jan Koller : Penyerang 2 Meter Yang Yang Dinobatkan Menjadi Pemain Terbaik

Bagi pengeemar sepakbola era 2000-an nama Jan Koller tentu tidak asing lagi, pemain bertinggi 202 cm tentu sangat mencolok ketika berada di...

Spurs Lebih Berpeluang Dapatkan Willian Dibanding Juventus

Kalau kita berbicara mengenai Willian, mungkin akan khas dengan penampilan rambut kribo dan skill mumpuni khas pemain Brasil. Untuk sampai saat ini...