29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Nasib Jadwal dan Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Nasib Jadwal dan Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Masalah kesehatan sampai saat ini sedang jadi isu yang sedang diperbincangkan. Tentu saja karena adanya wabah corona yang membahayakan untuk kesehatan banyak orang. Salah satu yang cukup terdampak masalah ini adalah liga primer Inggris. Dimana bisa kita lihat sendiri kalau klasemen liga inggris 2019-2020 sedang digagas berbaga macam keputusan yang ditentukan sampai minggu depan.

Untuk saat ini sendiri sudah ditangguhkan terlebih paling tidak sampai 4 april 2020. Tentu saja hal ini sendiri memang bertujuan demi menjauhi corona yang sangat membahayakan dan dapat menyebar dengan sangat mudah. Bahkan kalau di liga Inggris sendiri sudah terdapat beberapa staff dan pemain terkena corona. Tentu saja ini membuktikan kalau masalah kesehatan seperti ini harus diperhatikan.

Saat ini di tunda demi kesehatan bersama. Bukan hanya untuk para pemain sampai staff saja, akan tetapi disini termasuk untuk fans. Pastinya fans yang berkerumun saat pertandingan akan memiliki peluang yang lebih besar dalam terkena penyebaran corona di luaran sana. Dan perlu diketahui kalau sampai saat ini belum diambil keputusan apakah setelah 4 april akan dilanjutkan kembali atau tidak.

Jadwal dan klasemen liga inggris 2019-2020 sendiri nantinya akan dibahas oleh petinggi klub, pihak federasi dan pemerintah. Tentu saja semua pihak yang terkait ini yang nantinya akan lebih banyak pertemuan penting. Terutama kalau nantinya ada banyak kasus yang lebih besar lagi. Terlebih lagi Inggris termasuk negara yang dalam beberapa minggu terakhir pertumbuhan kasus corona membesar.

Penundan jadwal juga akan sangat wajib dilakukan karenaliga Inggris bukan hanya sekedar olahraga tapi juga bisnis. Memang kalau dari segi bisnis akan terjadi banyak kerugian yang sudah pasti akan terjadi. Misalnya saja dari bisnis penjualan tiket yang akan sangat menurun dan sama sekali tidak dapat malahan. Selain itu penjualan berbagai macam aksesoris klub juga sudah dipastikan turun.

Untuk kasus corona di Inggris sendiri sudah ada yang meninggal. Hal ini tentunya membuka mata semua orang kalau corona tidak mungkin dibiarkan begitu saja. Apalagi sampai saat ini sudah tercatat ada 14 orang dan bertambah jadi 35 orang baru yang terkena corona. Sementara itu untuk khusus di Inggris sudah ada 1319 kasus corona. Tentu saja kasus sebanyak ini termasuk cukup parah juga.

Jadwal dan klasemen liga inggris 2019-2020 sendiri beberapa minggu kedepan akan belum jelas. Apalagi terdapat penyetopan karena penyebaran corona yang semakin jahat. Sampai saat ini sendiri banyak akan digagas solusi jangka pendek. Solusi ini sendiri akan kita harapkan bisa membuat liga yang berjalan tidak terganggu. Terlebih lagi saat ini sudah memasuki pekan-pekan akhir liga juga.

Untuk pimpinan klasemen liga Inggris saat ini sendiri masih Liverpool dengan 82 poin. Poin ini sendiri termasuk sangat besar. Terutama karena berbeda 25 poin dengan klub yang berada di posisi kedua yaitu Manchester City. Dengan jumlah perbedaan jumlah poin yang sangat banyak ini, membuat Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi. Jadi peluang mereka juara adalah yang paling besar.

Tapi sekali lagi dengana danya corona, kita tidak bisa melihat perkembangan liga Inggris. Terutama karena adanya penundaan seluruh jadwal pertandingan, bukan hanya di Liga Primer tapi seluruh divisi. Dengan adanya wabah penyakit ini semoga corona bisa segera hilang sehingga kita dapat melihat klasemen liga inggris 2019-2020 yang berjalan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Leeds Vs Manchester United

Liga Inggris putaran ke-33 akan berlanjut dengan pertandingan Leeds vs Manchester United. Laga ini berlangsung pada hari minggu 25 April 2021 pukul...

Kevin De Bruyne Mengusulkan untuk Hentikan Premier League Musim ini

Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa gelaran kompetisi Premier League musim 2019/2020 ini sebaiknya dihentikan saja apabila langkah tersebut...

Manchester United Akan Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Jadon Sancho

Hingga saat ini rupanya Manchester United belum juga menyerah akan transfer Jadon Sancho. Kabarnya MU akan memanfaatkan sisa akhir bursa transfer musim...

Penyusup Laga Mallorca vs Barcelona Dipolisikan Oleh LaLiga

Baru-baru ini saat Barcelona melakoni laga kontra Mallorca di jadwal lanjutan LaLiga, ternyata terdapat satu orang penyusup. Penyusup tersebut rupanya fans berat...