29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Berita Liga Indonesia Nasib Jadwal Bola Malam Ini Live Liga Asia Tenggara

Nasib Jadwal Bola Malam Ini Live Liga Asia Tenggara

Virus Covid-19 atau yang terkenal dengan nama virus Corona memberikan banyak dampak negatif termasuk dalam dunia olahraga. Termasuk yang sudah banyak sekali dipengaruhi adalah dunia sepakbola. Sementara itu memang telah ada banyak jadwal bola malam ini live di dunia yang terpaksa di undur. Tentu saja supaya penyebaran virus corona itu tidak lebih parah dibandingkan sebelumnya.

Kalau kita melihat di berbagai berita televisi ataupun artikel, maka sebelumnya di wilayah Asia Timur mulai di tunda dan diberhentikan dulu berbagai laga. Tentu saja di Liga Tiongkok menjadi salah satu yang pertama. Setelah itu karena penyebarannya sampai ke Eropa, lalu di Eropa juga melakukan pemberhentian mengenai semua hal yang berhubungan dengan dunia sepakbola dan sejenisnya.

Sementara itu di wilayah Asia Tenggara juga melakukan hal serupa, hal ini dapat dilihat di liga Filipina dan Thailand. Filipina dan Thailand juga termasuk negara yang rawan terkena corona. Maka dari itu pemerintah dan juga perwakilan federasi mereka melakukan rapat yang kemudian menghasilkan keputusan jika semua laga di liga mereka harus terlebih dahulu di tunda supaya resiko bisa ditekan.

Lalu jadwal bola malam ini live di wilayah Malaysia juga di tunda. Malaysia juga masuk negara di kawasan Asia Tenggara yang punya banyak resiko terkena corona dari berbagai macam sisi. Untuk mengatasi kemungkinan menyebarnya virus corona di negeri mereka, maka kemudian seluruh jadwal pertandingan sepakbola liga Malaysia untuk minggu depan dan seterusnya akan di tunda terlebih dulu.

Untuk penundaan ini sendiri mengikuti dari pakar kesehatan. Para pakar kesehatan sebelumnya memang telah mengatakan bahwa virus corona akan sangat mudah menyebar. Jadi resiko akan sangat besar kalau banyak penonton di stadion. Kita tidak tahu apakah ada yang terkena corona atau tidak. Jadi kalau ada orang terkena corona, bisa saja menyebarkannya di stadion, tentu akan sangat berbahaya.

Sementara itu di liga lain seperti Liga Singapura dan Vietnam masih berjalan. Mereka masih menganggap kasus corona belum terlalu mambahayakan semua hal tentang sepakbola di negara mereka. Mereka masih bisa melangsungkan pertandingan walaupun tanpa penonton. Jika nanti ada kasus corona yang lebih parah, maka dimungkinkan mereka juga memberhentikan liga terlebih dulu.

Lain dengan liga lainnya yaitu seperti jadwal bola malam ini live di Indonesia yang masih terus berjalan. Posisi virus corona di Indonesia mungkin tidak separah seperti di beberapa negara lain. Maka dari itu di beberapa pertandingan sudah diajukan perintah supaya memberlangsungkan pertandingan tanpapenonton. Apalagi di pertandingan yang berlangsung di kota besar.

Terus berjalannya laga liga Indonesia tentu karena virus Corona di Indonesia tidak separah di negara lain. Tapi yang bahaya adalah tingkat kematian orang yang terkena corona di Indonesia ternyata paling tinggi kedua. Hal ini yang membuat banyak orang khawatir. Belakangan pemerintah dan juga pimpinan PSSI dan operator liga juga kemudian merapatkan pengaruh virus corona terhadap sepakbola.

Tentu saja hasil dari rapat tersebut adalah penundaan pertandingan sepakbola terlebih dahulu. Walaupun begitu ada cara lain demi berjalannya laga yaitu dengan memajukan pertandingan liga, demi timnas juga hal ini dilakukan. Kita pasti tidak mau juga melihat banyak atlet terkena corona. Itulah update terbaru mengenai jadwal bola malam ini live yang paling update. Update pertandingan ini sendiri bisa berubah ubah sewaktu-waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sudah Tidak Ada Peluang Juara Premiere League , Kane Tinggalkan Tottenham

            Klub besar premiere Tottenham Hotspur sedang tidak berada kondisi yang tidak prima setelah berada di klasemen 8 dengan hanya 11 kali...

Prediksi Bola Real Madrid vs Inter Milan, 4 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Real Madrid: Real Madrid sekarang ini berada pada peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 16 poin. Dalam...

Quique Setien Tidak Memiliki Saingan di Barcelona

Quique Setien belum memiliki saingan pada posisinya sebagai seorang pelatih Barcelona sesudah rencana klub mendatangkan Ronald Koeman yang terbatasi pandemi corona virus...

Zinedine Zidane Jengkel Real Madrid Dibilang Anak Emas

Real Madrid baru saja menyudahi pertandingan kontra Real Sociedad pada dini hari WIB tadi. Dalam laga yang berhasil mereka menangkan dengan skor...