29 C
Indonesia
Monday, October 18, 2021
Home Berita Internasional Nani : Cristiano Ronaldo Hebat Karena Belajar Dari Saya

Nani : Cristiano Ronaldo Hebat Karena Belajar Dari Saya

Siapa yang tidak kenal dengan nama Cristiano Ronaldo. Ia adalah salah satu pesepakbola terbaik dunia. Hal ini bisa dilihat bukan hanya dari segi prestasinya saja, akan tetapi juga jumlah kontribusi pribadi yang ia ciptakan saat bermain. Kontribusinya sangat mencolok dibandingkan pemain lain. Ronaldo juga dikenal sebagai pesepakbola yang kaya materi dan prestasi yang ia hasilkan sejak muda.

Kita memang tidak bisa menghilangkan fakta kalau prestasi di klub sangat mencolok. Bahkan telah merasakan gelar juara di berbagai negara. Misalnya saja saat maih main di Inggris bersama dengan Manchester United. Selanjutnya main di Real Madrid dan Juventus juga menghasilkan prestasi buat klub yang dibelanya. Prestasi Ronaldo juga membawa timnas Portugal jadi juara EURO 2016.

Seperti yang saya katakan sebelumnya kalau salah satu klub yang dibelanya adalah Manchester United. Dimana di tim inilah ia pertama kali merasakan atmosfer pertandingan di luar negaranya. Ronaldo sendiri sebenarnta sebelum membela MU bermain untuk Sporting, ia bermain bagus saat beruji coba lawan MU. Walaupun masih muda, saat itu ia mampu mengobrak abrik lini belakang United.

Sebelum jadi pemain terbaik dunia samai saat ini, mantan rekan setimnya, yaitu Luis Nani mengatakan kalau Cristiano Ronaldo banyak belajar dari dirinya. Hal ini menurut Nani terjadi pada saat mereka masih muda dan bermain untuk akademi Sporting. Pada saat muda kedua sahabat tersebut memang sudah berlatih dan bermain bersama. Jadi keakraban terjadi sampai sekarang.

Nani sendiri memang mengatakan Ronaldo belajar mempercepat kaki dari dirinya. Dimana kita ketahui kedua pemain sayap ini sendiri memang memiliki kecepatan luar biasa pas dalam masa jayanya. Selain kuat keduanya juga punya akselerasi yang kuat ditambah dengan tembakan yang akurat. Jadi berlatih bersama-sama di akademi, jadi salah satu pengalaman terbaik kedua pemain.

Karena kemampuan yang sangat hebat, membuat keduanya sempat jadi pemain sayap yang menakutkan. Pada saat masa jayanya di Manchester United kedua pemain ini memang sangat ditakuti. Terutama Ronaldo dengan kemampuan dribel dan kecepatannya yang luar biasa. Sementara itu Nani juga tidak kalah karena punya akurasi crossing yang mumpuni. Tendangannya juga sangat keras.

Selain pernah bermain bersama tim yang sama, kedua pemain ini tentu memang sudah bermain bersama di timnas. Terutama karena Cristiano Ronaldo dan Nani di tim nasional Portugal sejak usia muda. Kombinasi keduanya tentu akan mengingatkan siapapun saat mereka masih bermain untuk United. Terlebih lagi keduanya selalu memberikan yang terbaik supaya tim yang dibelanya bisa menang.

Akan tetapi kalau dilihat sekarang, maka nasibnya agak sedikit berbeda. Dimana untuk Ronaldo masih bermain di salah satu kompetisi terbesar eropa yaitu Serie A bersama Juventus. Ia pun jadi salah satu pencetak gol terbanyak. Ia pun berpeluang untuk kembali lagi menjadi juara di liga Italia. Selain itu kemungkinan untuk juara di Liga Champions juga masih sangat terbuka, apalagi peluangnya besar.

Sementara itu untuk Luis Nani sendiri masih bermain di liga Amerika Serikat atau MLS. MLS memang jadi salah satu liga yang difavoritkan para pesepabola eropa yang sudah mulai udzur. Terlebih lagi kompetisi ini memang terus menerus besar setiap tahun. Sama seperti pesepakbola lainnya, Nani kemungkinan juga masih mau main lagi di Eropa. Bukan tidak mungkin kita melihat aksi Cristiano Ronaldo dan Nani bersama kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kondisi Tubuh Masih Lemah Hudson-Odoi Tetap Optimis Dapat Bela Timnas Inggris Tembus Liga Eropa

Ditengah pandemi wabah covid 19 yang melanda berbagai negara saat ini, pemain sepak bola Tim Nasional Inggris Callum Hudson Odoi...

Kabar Mengenai Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dibantah Oleh Raiola

Tersiar kabar bahwa Zlatan Ibrahomovic telah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan dibantah dengan tegas oleh Mino Raiola selaku agen dari sang pemain....

How to Create Your Private Flirty Conversing Starter pertaining to Online Dating

In order to have a prosperous online time, you should make use of good conversational hypnosis along with your online...

Ramdani Lestaluhu Yang Mulai Terpinggirkan

Pada tanggal 04 Agustus 2007 sillam, Ramdani Lestaluhu baru menginjak usia 15 tahun, akan tetapi Sergel Dubrovin selaku pelatih Persija Jakarta saat...