29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Internasional Naiki Puncak Klasemen, Lampard Puji Pemainnya

Naiki Puncak Klasemen, Lampard Puji Pemainnya

Frank Lampard akhirnya memberikan sanjungan kepada para pemain Chelsea lantaran beberapa kemenangan berhasil membawa Chelsea ke puncak klasemen sementara.

Kai Havertz, kata manajer Chelsea, akan mengukuhkan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Namun ketidakmampuannya untuk memaksakan diri di Everton adalah faktor utama dalam kekalahan 1-0 timnya yang membuat mereka kehilangan peluang untuk kembali ke puncak Liga Premier.

Sementara itu, ancaman Dominic Calvert-Lewin di sisi lain yang membawa calon gelar Lampard turun ke bumi dan melihat manajer Chelsea kalah oleh mantan bosnya Carlo Ancelotti.

Bagaimana tim tamu bisa melakukannya dengan No9 Everton pada malam ketika lini depan mereka kurang tajam.

Kecepatan, agresi, dan fisik Calvert-Lewin mengguncang pertahanan Chelsea yang tampak begitu kokoh dalam beberapa bulan terakhir.

Babak pertamanya masuk ke kotak penalti membuat Thiago Silva yang biasanya tidak bisa bergerak terjebak dalam dua pikiran – dan mendorong Edouard Mendy melakukan tantangan sembrono yang menghasilkan penalti dari mana Gylfi Sigurdsson mencetak gol.

Dan dia memiliki Ben Chilwell dalam mode panik setelah istirahat ketika bek sayap Chelsea menerjang untuk mengirimnya jatuh di kotak lagi. Pada kesempatan itu, VAR menyelamatkan Lampard ketika permainan ditarik kembali karena offside sebelumnya.

Calvert-Lewin tidak diragukan lagi adalah striker paling menakutkan di pertunjukan, dengan Olivier Giroud, Timo Werner dan pemain pengganti Tammy Abraham sebagian besar tidak disebutkan namanya.

Tetapi kekhawatiran yang lebih mendesak untuk Lampard akan menjadi pertandingan lain ketika Havertz gagal tampil.

Dalam pertahanannya, ia ditempatkan di sayap kanan untuk pertandingan kedua berturut-turut saat manajer Chelsea mencoba mengatasi absennya Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic. Dan masih terlalu dini untuk membuat penilaian tentang pemain yang dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Jerman.

Tetap saja, adil untuk mengharapkan lebih banyak dari penandatanganan £ 71million daripada yang bisa dia hasilkan pada kesempatan ini.

Dari saat-saat pembukaan ketika dia memilih untuk tidak menembak dari tepi kotak penalti dengan pandangan ke gawang, itu adalah permainan lain yang melewatinya.

Tugas Lampard adalah mencoba menemukan penggunaan Havertz yang paling efektif tanpa mengganggu keseimbangan timnya.

Sejauh ini yang terjadi ketika memainkannya di lini tengah tiga – tetapi bahkan kemudian, Havertz hampir tidak membuat kesan terbesar. Alih-alih, penampilan N’Golo Kante dan Mason Mount-lah yang telah membuktikan performa mengesankan Chelsea sejak Oktober, serta Mateo Kovacic sebagai pendukung Havertz.

Hasilnya adalah semua pihak diuntungkan karena menemukan cara terbaik untuk memanfaatkan bakat Lampard, dengan Chelsea memenangkan gelar ganda di musim pertama pelatih Italia itu.

Kemenangan akan mengirim Chelsea ke puncak klasemen untuk minggu kedua berturut-turut, dengan pemimpin Tottenham dan Liverpool beraksi pada hari Minggu. Itu juga akan membuat mereka membuka lebih banyak ruang antara mereka dan klub Manchester, yang bermain imbang tanpa gol di awal pertandingan.

Tetapi jika itu adalah insentif, itu tidak terjadi di lapangan dalam 45 menit pertama karena Chelsea menghasilkan salah satu bagian paling tidak efektif dalam sepakbola belakangan ini.

Pengaruh Ziyech di sisi kanan sangat dirindukan, sementara ancaman yang biasa dari Reece James dan Ben Chilwell sebagian besar tidak ada.

Giroud – dalam bentuk mencetak gol yang mengesankan – ditangani dengan baik oleh Yerry Mina, sementara energi Werner menghasilkan sedikit peluang yang jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Meski Jarang Bermain, 5 Pesepak Bola Ini Banyak Mengoleksi Trofi

Memenangkan banyak penghargaan menjadi tujuan utama pesepak bola profesional. Tak hanya gelar individu, melainkan juga trofi bersama tim yang dibelanya. Namun, ada...

Aston Villa Sampaikan Keluhan Tentang VAR

VAR masih menjadi masalah dalam hal penentuan keputusan dalam pertandingan. Inilah yang dirasakan para pemain Aston Villa dalam laga melawan Wolves pada...

Prediksi Bola Liga Inggris, 2-3 Januari 2021

Prediksi Bola Pertandingan Everton melawan Westham United Penampilan Everton terakhir cukup bagus mengalahkan Sheffield United 1-0 pada putaran terakhir...

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 Diharapkan Bisa Membantu Timnas Indonesia U-19 Di Piala Dunia U-20 2021

Yunus Nusi pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI berharap akan berkelanjutan Shopee Liga 1 2020 bisa memberikan dampak signifikan buat para pemain Timnas...