29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Nabil Fekir Masih Jadi Incaran Arsenal

Nabil Fekir Masih Jadi Incaran Arsenal

Arsenal masih mengincar Nabil Fekir yang juga menjadi incaran beberapa klub besar di Inggris seperti Liverpool, Chelsea, dan juga Arsenal.

Real Betis yang kini menjadi klub yang menaungi Fekir sampai saat ini masih belum bisa memberikan kepastian tentang kelanjutan kontrak Nabil Fekir atau kemana ia akan ditransfer.

Tadinya hari ini, Estadio Deportivo memberi tahu ketertarikan pada Fekir dari Arsenal serta Barcelona,​​sebagaimana diliput oleh media yang sudah mengklaim kalau The Gunners mengetuai balapan buat pemain berumur 27 tahun itu serta terletak di posisi terdepan.

Laporan di outlet kabar Italia mengklaim kalau Liverpool sudah mengecek gelandang serbu tersebut dalam sebagian bulan terakhir.

Fekir merupakan pemain sepak bola yang sangat serba dapat yang sudah bermain selaku gelandang serbu, pemain sayap, penyerang serta gelandang tengah buat Betis musim ini.

Bagi WhoScored, pemain internasional Prancis itu sudah mencetak 3 berhasil serta membagikan 5 assist dalam 25 pertandingan La Liga buat regu Manuel Pellegrini sepanjang musim ini.

Emile Smith Rowe serta Martin Odegaard merupakan 2 pemain kreatif utama di regu Arsenal, namun pemain internasional Norwegia itu cuma dipinjam dari Real Madrid.

Bila Odegaard tidak bermain di Arsenal musim depan, hingga The Gunners hendak memerlukan penggantinya, serta mengingat pengalaman dan mutu Fekir, ia hendak jadi rekrutan yang bagus buat manajer Mikel Arteta, yang dikabarkan mengaguminya.

Kembali pada Oktober 2016, semacam dilansir di FourFourTwo, mantan bek Arsenal Laurent Koscielny menyamakan Fekir dengan bintang Barcelona Lionel Messi serta mengatakan:”Nabil mempunyai keahlian teknis yang luar biasa. Ia agak mirip Messi dengan langkah- langkah kecilnya dikala ia berlari dengan bola secara satu lawan satu.”

Pemain sayap Arsenal Willian berkata The Gunners terletak di”tangan yang baik”di dasar manajer Mikel Arteta serta mempunyai seluruh yang dibutuhkan buat jadi salah satu klub terbaik dunia sekali lagi.

Arsenal belum sempat memenangkan mahkota Liga Premier semenjak 2004 serta mendekam di tempat kesembilan kampanye ini. Tetapi, pemain internasional Brasil itu berkata kepada ESPN kalau mereka terletak di jalan yang benar di dasar mantan asisten Pep Guardiola Arteta.

“Aku pikir ini mempunyai kemampuan buat jadi proyek yang hebat, ini klub yang hebat, ini terdapat di tangan manajer yang baik, mempunyai segalanya buat jadi salah satu manajer terbaik di dunia,”kata Willian. Arsenal mempunyai segalanya buat jadi pembangkit tenaga listrik lagi, buat memperjuangkan gelar, buat bermain di Liga Champions lagi, seperti itu yang kami para pemain mau.

“Ia senantiasa berupaya buat berdialog dengan para pemain secara orang, apalagi di lapangan, kala ia menuntaskan latihan ia memanggil pemain, menarangkan apa yang ia mau dari pemain, di mana pemain itu sepatutnya, menerima bola… Dengan kata lain, ia senantiasa berupaya menolong para pemain jadi lebih baik.

“Tidak terdapat keluhan tentang ini, ia melaksanakan pekerjaan dengan baik, ia senantiasa mencari para pemain dengan metode terbaik, berikan mereka ilham, membimbing mereka, menampilkan kepada mereka apa yang ia mau. Arsenal terdapat di tangan yang pas.”

Willian sudah berjuang keras semenjak bergabung dengan Arsenal dari Chelsea musim panas kemudian, kandas mencetak berhasil buat klub barunya lebih dari 30 penampilan di seluruh kompetisi. Ia mengakui periode tersebut sudah jadi”momen handal terburuk sampai dikala ini namun percaya ia bisa kembali ke wujud yang buatnya jadi kontributor reguler di Stamford Bridge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Harry Kane Bakal Sulit Meninggalkan Tottenham

Kane saat ini memang sedang cidera sehingga tidak dapat membela Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan, dan perannya sangatlah sentral di Spurs. Tanpa...

Kisah Kelam, Sepenggal Cerita Tragedi Lenteng Agung Bagi Suporter PSIS

Pada tanggal 1 April 1999 menjadi hari sangat kelam untuk suporter PSIS Semarang. kemudian di Ibukota Jakarta. Mahesa Jenar memang sukses melaju...

Cannavaro Anggap Dibandingkan Messi, Maradona Adalah Pemain Terbaik Dunia

Sebagaimana yang kita ketahui barsama bahwa saat ini dua pemain sepakbola kelas dunia yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik adalah Lionel Messi. Berkaitan...

Daftra 5 Nama Pemain Yang Memiliki Masa Keemasan yang singkat, Selain Ricardo Kaka

Ricardo Kaka ialah pemain sepak bola terakhir yang mencapai Ballon dOr saat sebelum dominasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Dia mencapai prestasi...