29 C
Indonesia
Saturday, October 23, 2021
Home Berita Liga Jerman Muller Akhirnya Membuka Diri Untuk Pindah Klub

Muller Akhirnya Membuka Diri Untuk Pindah Klub

Thomas Muller sudah mengatakan kalau ia terbuka untuk mengikuti langkah mantan rekan setimnya Thiago Alcantara keluar dari Allianz Arena, sehabis mengklaim ia tidak terikat ke Bayern Munich.

“Ya, kurasa ini waktunya untuk mengatakan bahwa aku tidak terikat dengan Bayern. Maksudku, bila ada kesempatan dan penawaran yang menarik, mengapa tidak?” Kata Muller

Pemain berumur 31 tahun itu mengawali karir profesionalnya di Bayern pada 2008 serta sudah mencapai sukses besar bersama raksasa Bundesliga, baik di dalam negara ataupun di Liga Champions.

Muller masih jadi anggota kunci skuad Bayern namun menolak mengesampingkan transfer dalam waktu dekat, serta merujuk kepindahan Thiago ke Liverpool musim panas kemudian selaku fakta kalau tidak terdapat pemain yang terikat tanpa ketentuan ke satu klub.

Musim ini tampaknya Thiago Alcantara sendiri masih dalam masa yang kurang menyenangkan. Ia masih harus menjalani pemulihan dan mengembalikan performanya yang sempat menurun drastis.

Kehadiran pemain Spanyol itu di Merseyside merangsang kehebohan besar di antara basis penggemar Liverpool dengan Thiago sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu gelandang terbaik di planet ini bersama Bayern Munich.

2 penampilan pertamanya, dalam debut debutnya sepanjang 45 menit melawan Chelsea serta penampilan 90 menit dalam undian derby Merseyside dengan Everton sebulan setelah itu sehabis menanggulangi Covid, menampilkan kalau dia hendak sukses besar.

Itu belum berganti jadi semacam itu dengan pemain berumur 29 tahun itu sebagian besar berjuang buat menciptakan wujud terbaiknya semenjak kembali dari luka lutut yang buatnya melaksanakan tekel Richarlison yang terburu- buru melawan Everton.

Kelas Thiago pada kesimpulannya wajib bersinar serta ia jauh lebih baik melawan RB Leipzig di Liga Champions baru- baru ini, dengan Fabinho selaku pemain bertahan dalam kedudukan Nomor 6, walaupun Catalan setelah itu berjuang melawan Wolves walaupun pemain Brasil itu pula bermain bersamanya di Molineux.

Aspek yang sangat mengecewakan dari waktu Thiago di Anfield sepanjang ini merupakan kalau sedangkan dia diharapkan hendak meningkatkan jalur keluar ekstra buat merobohkan pertahanan yang dalam, dia tidak melaksanakannya. Serbuan Liverpool nampak blak- blakan semacam tadinya terhadap tim- tim yang mengemas badan di balik bola.

Liverpool sudah kalah dalam 6 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di stadion rumah mereka, rekor terburuk dalam sejarah klub, serta regu Jurgen Klopp cuma mencetak satu gol dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka.

Akuisisi Thiago senilai£ 25 juta dimaksudkan buat menawarkan metode ekstra untuk Liverpool buat mengukir regu, berikan mereka tipe gelandang playmaking yang tidak mereka miliki buat menyuntikkan metode melewati tengah regu buat menaikkan ancaman nyata mereka di sayap.

Banyak faktor- yaitu luka yang meluas- telah melukai Thiago serta anggota regu Liverpool yang lain serta Klopp wajib berharap dengan pemilihan yang seluruhnya bugat musim depan, Catalan hendak lebih dapat membiasakan diri serta lebih sanggup menunjukkan bakat kelas dunianya.

Tetapi berarti untuk harapan Liverpool hendak akhir musim yang kokoh serta berjuang lebih baik buat gelar pada 2021- 22 hendak menciptakan kembali metode buat membuka lubang di pertahanan lawan yang keras kepala. Pada 2021, mereka sangat gampang dikalahkan, paling utama di Anfield.

Mempunyai Diogo Jota kembali hendak menolong namun Liverpool pula diperkirakan hendak mencari penyerang buat lebih tingkatkan opsi mereka di sepertiga akhir, dengan Divock Origi serta Xherdan Shaqiri mungkin hendak pindah di musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

10 Tim Paling Banyak Dapat Kartu Merah di La Liga

Sepak bola merupakan cabang olahraga yang telah dikenal luas di seluruh dunia. Permainan yang beranggotakan 11 orang ini pertama kali dimainkan pada...

Sukses Di Liga 1 2020, Pemain Timnas 2013 Piala Aff Jadi Sorotan Wrga Net

Melirik pemain shopee Liga 1 musim 2020 saat ini mungkin bagi para fans bola timnas akan sedikit bernostalgia dengan Timnas U-19 2013...

Ketertarikan Chelsea kepada Manuel Neuer Akankah Terealisasuikan Transfer Tersebut

Saat ini Manuel Neuer dikabarkan jadi incaran Chelsea. Tetapi Neuer masih mau di Bayern Munich lebih lama lagi. Neuer disebut- sebut masuk...

Hari Pertama Latihan Dilalui Pemain Madrid Dengan Kikuk

Sejak pandemi virus corona menyerang Spanyol pada Maret lalu, seluruh kompetisi sepakbola memang dihentikan. Karenanya sebagian besar pemain Real Madrid memutuskan untuk...