29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris MU Yakin Alaba akan Gabung!

MU Yakin Alaba akan Gabung!

Man Utd yakin akan mendatangkan David Alaba pada Januari saat detail kontrak besar muncul. Manchester United yakin akan mendatangkan bintang Bayern Munich David Alaba pada jendela transfer Januari.

Manchester United dikabarkan yakin bisa mengalahkan Real Madrid dengan mendatangkan bintang Bayern Munich David Alaba pada Januari. Pemain internasional Austria itu siap untuk meninggalkan Allianz Arena di Tahun Baru, dengan kontraknya saat ini akan berakhir. Dan tantangan baru di Liga Premier sekarang bisa menunggu.

United kesulitan di lini belakang musim ini, dengan Victor Lindelof dan Harry Maguire berjuang untuk konsistensi.

Setelah melewatkan perekrutan Dayot Upamecano selama jendela transfer musim panas, Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa bala bantuan di lini belakang sangat penting. Dan, menurut Daily Star, United kini yakin bisa mendatangkan Alaba di Tahun Baru.

Dikatakan bahwa mereka siap membayar pemain berusia 28 tahun itu sebesar £ 12 juta setahun untuk membujuknya agar memilih pindah ke Old Trafford. Bos Real Madrid Zinedine Zidane juga tertarik untuk merekrut bintang Bayern, terutama dengan masa depan jangka panjang Sergio Ramos di Bernabeu yang belum jelas.

Tapi United, tampaknya, sekarang menjadi pelopor dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya. Alaba, jika ia menandatangani kontrak di Theatre of Dreams, akan menjadi pencari nafkah keempat tertinggi.

David De Gea mengantongi uang paling banyak di United, dengan pemain internasional Spanyol itu membawa pulang £ 19,5 juta setiap tahun.

Paul Pogba selanjutnya, menghasilkan £ 15 juta setahun. Dan gaji yang diajukan Alaba sebesar £ 12 juta akan membawanya di atas Edinson Cavani dan di belakang Anthony Martial, dengan pemain internasional Prancis itu mengantongi £ 13 juta setiap tahun.

Bos Everton Carlo Ancelotti mengakui dia menolak kesempatan untuk mengelola Manchester United karena dia akan mengambil peran sebagai pelatih kepala di Real Madrid.

Menjelang perempat final Piala Carabao hari Rabu melawan Setan Merah di Goodison Park, manajer Toffees mengungkapkan bahwa ia ditawari pekerjaan di Old Trafford oleh Sir Alex Ferguson sebelum legenda Skotlandia itu pensiun.

Tapi Ancelotti hampir menerima peran utama bersama Los Blancos dan terpaksa menolak tawaran itu, dengan tidak ada kesempatan lain untuk bergabung dengan Setan Merah sejak itu.

“Saya dapat mengatakan bahwa saya masih menjaga hubungan yang fantastis dengan Sir Alex, dan kami bertemu ketika dia memutuskan untuk berhenti (pensiun).

“Tapi saya dekat dengan Real Madrid, jadi saya menghargai kenyataan bahwa pada saat itu dia berbicara dengan saya. Dan hanya itu, tidak ada kesempatan lain [untuk mengelola United].”

Everton terbang tinggi di Liga Premier sejauh ini dengan musim ini, dengan klub Merseyside duduk di posisi keempat setelah 14 pertandingan dimainkan.

The Toffees telah bertemu Man Utd satu kali musim ini – di liga pada November – dengan tim Ancelott unggul 1-0 pada tahap pembukaan sebelum Setan Merah membalas dua kali melalui Bruno Fernandes untuk akhirnya menang 3-1.

Ancelotti menjelaskan rasa hormat yang dia pegang untuk institusi Setan Merah, menunjukkan dia menempatkan mereka bersama beberapa klub terbesar di dunia sepakbola.

“Ya tentu saja Manchester United adalah klub yang fantastis, tim fantastis yang sering saya lawan mereka ketika Sir Alex ada di sana, saat saya di Chelsea dan ini tidak bisa ditandingi. Jadi itulah alasan mengapa saya menolak tawaran itu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah Rencana Mourinho dengan Gareth Bale

Sebagian besar pertandingan ini merupakan tentang pemain menampilkan permainan baik dengan kaki mereka serta meyakinkan kepada Jose Mourinho kalau apapun game mereka...

Chelsea Akan Sumbangkan Hotel untuk Perangi COVID-19

Untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona yang semakin merajalela di Eropa, klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan memberikan layanan gratis untuk...

Mengenal Performa Ferran Torres, Rekrutan Anyar Manchester City

Manchester City kini telah resmi memiliki Ferran Torress setelah mereka melakukan pinangan pada Valencia. Kira-kira sebagus apa ya performa Ferran Torres sampai...

Terharu, Ibrahimovic Menangis Saat Kembali ke Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic diliputi emosi sepanjang konferensi pers dimana ia mengatakan akan kembali ke timnas Swedia setelah 5 tahun lamanya pensiun.