29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Berita Liga Inggris MU vs Tottneham dan Derby Merseyside Hadir di Pekan ke 30 Premier...

MU vs Tottneham dan Derby Merseyside Hadir di Pekan ke 30 Premier League

Memasuki pekan ke 30, Liga Inggris akan menyuguhkan dua duel menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Duel panas tersebut akan mempertemukan Manchester United vs Tottenham dan Everton vs Liverpool.

Setelah sebelumnya Premier League sempat ditangguhkan pada bulan Maret akibat virus Covid 19, kini Liga Inggris telah remi kembali dilanjutan kembali. Sebelumnya laga antara Manchester vs Arsenal dan Aston Villa vs Sheff  United menjadi laga pembuka yang menandai remisnya kompetisi ini kembali berjalan.

Meskipun akan menampilkan seluruh kontestan dalam kom petisi lanjutan. Namun seluruh laga di sisa musim ini telah dipastikan akan digelar secara tertutup, tidak boleh dihadiri oleh penonton.

Tottenham vs Manchester United akan menjadi salah satu tontonan paling panas di pekan ini. Pertandingan tersebut akan di helat di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB. Banyak yang memprediksi bahwa kedua tim akan sama-sama bermain dengan ngotot karena mereka sama-sama membutuhkan poin agar bisa melanjutkan misi finis di posisi 4 besar.

Saat ini Manchester United tengah menempati posisi ke 5 di klasemen sementara Liga Inggris, dengan koleksi poin sebanyak 45 poin. Sedangkan Tottenham saat ini sedang berada di papan tengah dengan raihan 41, yang berarti mereka memiliki kans sebanyak 4 poin dari MU. Untuk posisi ke 4 saat ini masih ditempati oleh Chelsea yang berhasil mengumpulkan 48 poin.

Pertandingan yang akan dinihari WIB ini diyakini akan berjalan amat sengit. Pasalnya saat ini kedua klub memang sedang dalam keadaan siap dan super prima. Tidak hanya itu baik MU dan Tottenham keduanya memiliki catatan imbang jika melihat 8 pertemuan terakhir dari keduanya, yang mana masing-masing dari mereka berhasil membukukan 4 kemenangan dan 4 kekalahan.

Masih di pekan yang sama, selain MU vs Tottenham. Akan ada pula pertemuan antara Everton vs Liverpool. Derby Merseyside ini diyakini juga akan berlangsung dengan sengit. Nantinya laga tersebut akan dilangsungkan di Goodison Park, pada hari Senin, 22 Juni 2020.

Liverpool yang saat sedang membutuhkan poin untuk mengunci gelar juara Premier League lebih awal jelas akan mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk membawa pulang 3 poin. Saat ini Liverpool sudah mengantongi 82 poin daro total 29 laga mereka di musim ini. Jadi jelas pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang amat penting bagi The Reds.

Namun disisi lain Evertoon yang merupakan rival satu kota Liverpool jelas tidak akan membiarkan The Reds mencuri keunggulan di rumah mereka. Misi menghambat Liverpool untuk meraih gelar juara tentu bukan satu-satunya alasan bagi mereka harus memenangkan pertandingan dini hari nanti. Evertoon yang saat ini sedang ada di posisi ke 12 memerlukan poin penuh agar bisa merangkak naik dari posisinya, sejauh ini The Toffees baru membukukan 37 poin.

Tentunya pekan ke 30 Premier League tidak hanya akan menyuguhkan pertandingan 4 klub tersebut. Nantinya akan ada pula duel antara Arsenal vs Brighton and Hove Albon, dan Aston Villa vs Chelsea. Kemudian pada laga pamungkas akan ditutup dengan Manchester City vs Burnley.

Minggu ini akan menjadi minggu paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Premier League, pasalnya akan ada begitu banyak laga seru yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sejarah Singkat Permainan TIKI TAKA : Taktik Jitu Membongkar Pertahanan Lawan

Tiki Taka adalah gaya permainan sepakbola yang cirinya umpan-umpan pendek dan pergerakan yang dinamis, memindahkan bola melalui beragam saluran dan mempertahankan penguasaan...

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona Minggu 12 Juli 2020

Minggu 12 Juli 2020, Barcelona akan melakukan laga tandang ke markas Real Valladolid. Pertemuan peringkat ke 2 dengan peringkat ke 14 ini...

Melampaui Maradona, Messi 856 Kali Bikin Lawan Kebobolan Sebelum Tanding

Megabintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, terbukti tiga kali lipat lebih hebat dibandingkan seniornya, Diego Maradona. Diego Maradona adalah penyerang legendaris asal...

Sempat Dicibir, Kini Nemanja Matic Jadi Pemain Kunci Manchester United

Nemanja Matic mengalami situasi berbeda saat tahun 2019 dengan tahun 2020. Pada tahun 2019 sebelum bulan Desember, Matic hendak dibuang Manchester United....