29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Inggris MU Tertarik Bawa Pulang Joachim Andersen

MU Tertarik Bawa Pulang Joachim Andersen

Manchester United tampaknya ikut tertarik untuk mengambil kembali Joachim Andersen setelah dipinjam oleh Fulham dalam waktu satu musim. Hal ini pun menarik perhatian klub lainnya. Beberapa raksasa Liga Inggris seperti Arsenal dan Liverpool pun tampak ingin mendapatkan pemain muda itu.

“Ya, banyak yang menginginkannya. Namun kami tentunya ingin memainkan dia di skuat utama,” ungkap Solksjaer.

Laporan Daily Telegraph United tercantum di antara klub yang melacak bek tengah berumur 24 tahun itu. Jadi siapa penandatanganan musim panas potensial?

Media pula mengklaim kalau klub Liga Premier lain sudah mengajukan tawaran tegas buat Dane.

Musim depannya hendak didetetapkan pada akhir musim, dikala itu kita pasti hendak ketahui apakah Fulham masih jadi klub papan atas.

Sekalipun demikian, Andersen dapat saja menoleh dengan iming- iming regu yang bermain sepak bola Eropa.

Andersen bisa jadi bukan sebagian penggemar United yang bergairah, namun ia nampak selaku sasaran yang realistis. Lyon mencari bayaran dekat£ 25 juta, yang terjangkau buat United.

Serta Andersen sudah menampilkan apa yang dapat ia jalani di Liga Premier musim ini, menonjol di regu yang lagi kesusahan.

Ia tidak hendak menuntaskan minimnya kecepatan dalam kemitraan bek tengah United, namun ia memerintah serta meyakinkan kemampuan bola, dengan banyak waktu buat tingkatkan lebih jauh.

United tidak mengambil resiko pada 2019 saat sebelum ia bergabung dengan Lyon dari Sampdoria. Kami hendak memandang apakah mereka terus menjadi tertarik pada musim panas ini.

Chelsea sudah bergabung dengan Manchester United serta Tottenham dalam perburuan buat memperoleh bintang pinjaman Fulham Joachim Andersen musim panas ini, bagi laporan di negeri asalnya, Denmark. Pemain berumur 24 tahun itu menikmati musim yang mengesankan di London barat semenjak bergabung musim panas kemudian dengan status pinjaman dari raksasa Ligue 1 Lyon, membagikan beberapa penampilan yang sangat baik walaupun The Cottagers berjuang keras.

Lyon bermaksud buat menggunakan wujud yang menarik dari Andersen serta hendak menguangkan pemain internasional Denmark itu, dengan klub Prancis yang bernegosiasi keras menetapkan harga yang dimohon sebesar£ 25 juta.

Andersen sudah jadi bintang buat Fulham walaupun hadapi permasalahan degradasi. Fulham berharap buat mengganti durasi pinjaman Andersen jadi langkah permanen bila mereka senantiasa bertahan, namun saat ini beberapa regu Liga Premier mengantri buat memburu bek.

Bagi pesan berita Denmark BT, baik United serta Spurs merupakan pengagum lama Andersen dengan Chelsea saat ini pula mendaftarkan ketertarikan mereka pada pemain Denmark yang mengesankan, yang dijadikan kapten oleh bos Fulham Scott Parker sehabis cuma 4 pertandingan. 2 regu Liga Premier lagi, Leicester City serta Crystal Palace, pula mencari mungkin buat mengamankan konvensi buat Andersen.

Tetapi, bagi laporan BT, Tottenham- lah yang mengetuai permasalahan tersebut serta mereka telah mempunyai agenda pertemuan dengan rombongan Andersen buat minggu depan. Jose Mourinho sangat mau menguatkan lini balik yang nampak goyah di lini balik musim ini, dengan Andersen membagikan soliditas serta kepemimpinan di lini belakangnya.

Sebagian penggemar Tottenham di media sosial sedikit bimbang sehabis mendengar mereka saat ini betul- betul diyakinkan oleh Joachim Andersen sehabis mengikutinya sepanjang 3 tahun.

Pemain Denmark itu sudah dinobatkan selaku salah satu sasaran bek tengah Tottenham musim panas ini, namun tampaknya mereka telah mengawasinya lumayan lama.

Sangat menarik buat mendengar kalau Spurs sudah melacaknya semenjak 2018, namun itu tampaknya membuat sebagian penggemar Tottenham jengkel, serta jujur saja, kami bisa menguasai sebabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Norwich

Juara bertahan Premier League, Manchester City, berambisi memetik kemenangan perdana musim ini saat melawan Norwich, Sabtu (21/8/2021), di Etihad Stadium, kandang The...

Mario Gotze Hengkang, Mana Klub yang Tepat?

Kalau ada yang menyebut Mario Gotze, mungkin akan langsung teringat dengan piala dunia 2014. Pada saat itu ia merupakan salah satu pemain...

Jim Croque, pemain muda Belanda berdarah Indonesia?, Sosok yan bisa di teladani Jim Croque Untuk menjadi Bintang Dunia

Pemain keturunan jawa yang dijuluki sebagai the next Lewandowski, Jim Croque, ia mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan akan membela Tim...

Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda Karena Virus Corona

Tidak lagi bisa dielakan bahwa saat ini agenda sepakbola di Eropa memang sangat kacau karena kehadiran virus corona. Salah satu imbas terbaru...