29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita MU Sudah Resmi Rekrut Varane

MU Sudah Resmi Rekrut Varane

Manchester United sudah membuat persetujuan dengan Real Madrid untuk transfer Raphael Varane.

Jadi, Setan Merah tidak butuh merekrut bek tengah lagi musim panas ini. Tetapi, mereka berhubungan dengan bintang top yang lain, pemain internasional Senegal, Kalidou Koulibaly.

Bagi jurnalis Italia Carlo Nesti, Man Utd sudah mengajukan tawaran untuk mengontrak bintang Napoli, yang terbuka untuk pindah ke regu Liga Premier yang didekorasi namun tawaran itu ditolak oleh presiden klub, Aurelio de Laurentiis. Nesti melaporkan( lewat Zona Napoli).

“Atensi awal, Kalidou Koulibaly. Manchester United sudah menawarkan 30 juta ke Napoli.”

“Aurelio De Laurentiis berkata tidak pada proposal Inggris, namun pemain berkata ia terbuka untuk mungkin bermain di klub bergengsi semacam itu. Bisa jadi terdapat serbuan baru di Napoli untuk pemain Senegal.”

Mantan pemain Genk sudah jadi salah satu bintang sangat tidak berubah- ubah di Serie A untuk Napoli. Pemain Senegal Tahun Ini 2 kali menciptakan dekat£ 98. 000 per minggu( La Repubblica), kontraknya di saat ini dengan baju Stadio Diego Armando Maradona akan berakhir pada tahun 2023 serta cocok laporan, ia dihargai(£ 42, 5 juta) 50 juta euro( Corriere dello Sport).

Jadi, Man Utd wajib menaikkan tawaran bila mau menyewa jasa bintang berumur 30 tahun itu. Tetapi, semacam yang disebutkan di atas, saat ini Ole memperoleh Varane, sama sekali tidak butuh menghasilkan duit untuk membeli bek tengah yang lain.

Klub Old Trafford memanglah mempunyai pemain semacam Lindelof, Bailly, Tuanzebe serta Jones sebagai cadangan. Bagi Kamu, siapa yang wajib direkrut Solskjaer berikutnya di jendela transfer musim panas?

Ole Gunnar Solskjaer percaya Manchester United mempunyai perlengkapan untuk mematahkan dominasi Manchester City serta Liverpool di Liga Premier.

United sudah menikmati pra- musim yang kokoh sehabis penangkapan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund serta Raphael Varane dari Real Madrid.

Varane akan menuntaskan kepindahannya minggu depan serta kedua pemain tersebut menguatkan United di posisi kunci sehabis Solskjaer dibiarkan terdorong dengan menutup jarak antara mereka serta City musim kemudian.

“Aku merasa kami serta Chelsea sudah menghabiskan waktu dengan baik, bekerja dengan baik serta kami wajib memandang diri kami sebagai penantang potensial,” kata Solskjaer.

“Rasanya semacam musim yang akan tiba merupakan salah satu musim Liga Premier terkuat. Pasti saja City serta Liverpool bertarung sepanjang sebagian tahun. Siapa juga yang berakhir di atas juara tahun kemudian akan jadi juara.

“Aku lebih suka jadi optimis serta salah daripada jadi pesimis serta jadi benar. Pasti saja kanak- kanak ini dapat, dengan usaha yang optimal serta pengorbanan yang optimal. Kami mau mulai memenangkan trofi serta kami sudah meletakkan fondasinya.”

Kontrak Pogba di saat ini akan berakhir pada akhir musim depan serta Setan Merah wajib memutuskan apakah akan dengan enggan menguangkan gelandang berumur 28 tahun ataupun mengambil resiko kehabisan ia dengan status leluasa transfer dalam waktu 12 bulan.

Paris Saint- Germain sudah mendaftarkan atensi yang kokoh untuk mengontrak Pogba serta laporan yang berasal dari Prancis menampilkan saatu pembicaraan lagi berlangsung menimpa peralihan ke Parc des Princes, dengan United siap untuk menjual dengan bayaran£50 juta.

Tetapi, Solskjaer sudah melaporkan saatu Pogba akan jadi kunci bila United mau memperkecil jarak dengan rival bebuyutannya Manchester City serta tampaknya ia percaya akan mempertahankan pemenang Piala Dunia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Persik Kediri Disanjung Karena Mau Terbuka Umumkan Pemain Yang Positif Covid

Persik Kediri membuat pengumuman, membawa kabar yang kurang baik pada hari Minggu, 13 September 2020. Yang mana kabar tersebut adalah mengenai Andri...

Mourinho Ingatkan Inggris Soal Semifinal

Inggris berhasilmengalahkan Ukraina dalam laga yang dihelat Minggu dini hari WIB. Nah, apa yang selanjutnya menjadi tantangan Inggris? Untuk itu Mourinho bicara...

Setelah Ditangkap Karena Langgar Masa Karantina, Eks Newcastle klaim Itu Setingan Media!

Nolberto Salono merupakan salah satu legenda yang dimiliki oleh Newcastle, setelah lama tak terdengar kini dirinya kembali diberitakan dengan kabar yang kurang...

Tuchel Finalkan Keputusan Transfer Chelsea

Thomas Tuchel akhirnya memutuskan pergeraka pemain dalam bursa transfer kali ini. Keputusan soal transfer yang sudah final itupun dibeberkan dalam website resmi...