29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris MU Sibuk Cari Gelandang di Musim Transfer Januari, Ada Apa?

MU Sibuk Cari Gelandang di Musim Transfer Januari, Ada Apa?

Manchester United tengah menjadi sorotan sejak transfer Januari dimulai. Terakhir, Manchester United berusaha menggaet beberapa pemain untuk disandingkan dengan Harry Maguire.

Tetapi Scholes percaya United tidak boleh tergantung pada Bailly sebab catatan cederanya serta berkata Lindelof belum seluruhnya meyakinkan buat regu Solskjaer.

Serta Scholes mengklaim Fofana, yang bergabung dengan Leicester dari Saint- Etienne dalam konvensi£ 36, 5 juta masa panas kemudian, dapat jadi jawaban atas permasalahan Solskjaer di jantung pertahanan United.”Kala kami memenangkan gelar, begitu banyak kemenangan kami di Liverpool merupakan 1- 0 ataupun 2- 1 sehabis wajib berjuang keras sepanjang 80 menit,”kata Scholes kepada ESPN.

“Kamu menerima kalau Kamu hendak hadapi hari- hari semacam itu melawan tim- tim top, kala Kamu tidak mendominasi game serta wajib berjuang buat bertahan di dalamnya.

“Kamu wajib sanggup bertahan dengan baik serta menahan serbuan lawan, namun aku masih percaya kalau regu United ini bisa melaksanakannya.

“Bagaikan 4 bek, aku takut tentang seberapa bagus mereka sesungguhnya. Bagaikan bek sayap, Aaron Wan- Bissaka cuma tentang bertahan, yang bagus buat pertandingan di Liverpool, tetapi aku tidak percaya apa yang dibawa Luke Shaw ke regu.

Di tengah, Ole masih wajib mencari partner terbaik Harry Maguire. Eric Bailly mempunyai kecepatan, namun ia terburu- buru serta hadapi sangat banyak luka. Victor Lindelof memainkan posisi lebih baik serta tampaknya jadi opsi yang disukai Ole, namun sekali lagi, ia tidak seluruhnya meyakinkan.

United berangkat ke Anfield pada hari Minggu unggul 3 poin di puncak. Kemenangan atas regu Jurgen Klopp hendak memperpanjang keunggulan mereka jadi 6 poin. Tidak hanya itu, pula hendak diklaim lebih lanjut kalau United bisa mengklaim gelar Liga Premier awal semenjak 2013.

Setan Merah sudah menguatkan zona serbuan mereka bulan ini dengan penandatanganan Amad Diallo.

Tetapi, mereka dikabarkan masih mencari pengencangan di lini balik serta belum dapat mengincar bek baru.

Eric Bailly sudah melaksanakannya dengan baik dalam pertandingan terakhir bersama Harry Maguire. Tetapi, United masih mencari bek tengah baru.

Memanglah, laporan sudah mengaitkan mereka dengan Pau Torres dari Villarreal bulan ini.

Tetapi, pakar transfer David Webb menunjang United buat menandatangani kontrak jangka panjang lagi di Dayot Upamecano.

Webb sudah melacak Upamecano sepanjang bertahun- tahun serta percaya ia sudah tumbuh jadi pemain top. Ia pula menganjurkan ia dapat meyakinkan pembuat perbandingan dalam perlombaan buat memenangkan gelar Liga Premier

Kepada media, Webb bersikukuh kalau Upamecano hendak tingkatkan pertahanan United.

“Ini menarik sebab kedua regu mau bersaing di seluruh lini, paling utama dengan kenaikan Manchester United di liga serta permasalahan pertahanan Liverpool dikala ini.”

“Seseorang pemain tertentu( aku hendak merekomendasikan) yang timbul dalam benak merupakan Dayot Upamecano; yang telah aku tahu semenjak lama. Ia timbul dikala ia dikontrak dari Valencia ke Red Bull Salzburg.”

Kontrak pemain berumur 22 tahun dengan RB Leipzig hendak berakhir pada 2023. Pada masa panas 2021, klausul dalam konvensi itu hendak membolehkan pelamar buat menandatanganinya dengan bayaran€ 45 juta euro.

Tetapi, banyak pakar menganjurkan penjualan bulan ini dekat€ 60 juta(£ 53, 4 juta) masih dapat terwujud.

Tetapi, pantas dicermati kalau guru transfer tepercaya Fabrizio Romano mengklaim Leipzig tidak hendak menjual Upamecano pada Januari. Ia melanjutkan dengan melaporkan kalau pihak Bundesliga mengundurkan diri buat keluar masa panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Asing Timnas Persebaya Dipulangkan

Virus Corona yang semakin menyebar akhir-akhir ini membuat dunia sepak bola kelimpungan sendiri. Pasalnya sekarang ini, para pemain sepak bola mulai berlatih...

Mario Gotze Hengkang, Mana Klub yang Tepat?

Kalau ada yang menyebut Mario Gotze, mungkin akan langsung teringat dengan piala dunia 2014. Pada saat itu ia merupakan salah satu pemain...

Barcelona Resmi Potong Gaji Pemain

Barcelona hampir mendapatkan kesepakatan pada hari Jumat untuk pemotongan € 122 juta dalam gaji pemain musim ini untuk membantu mengimbangi lubang keuangan...

Gelandang Asing Terbaik Yang Pernah Dimiliki PSM Makasar

Dalam kurun waktu selama ini, PSM Makassar juga selalu melahirkan pemain yang bersinar di kompetisi Indonesia. Termasuk deretan gelandang asing yang pamornya...