29 C
Indonesia
Wednesday, April 21, 2021
Home Highlight Pertandingan MU Siap Tampung Gareth Bale

MU Siap Tampung Gareth Bale

Manchester United sepertinya masih belum menyerah juga untuk bisa memboyong Gareth Bale ke skuad mereka. Kabarnya mereka siap merekrut penyerang sayap Real Madrid tersebut pada jendela transfer musim panas nanti.

Hampir setiap tahun dan setiap jendela transfer, nama Gareth Bale selalu saja dikaitkan akan bersanding dengan Manchester United. hal tersebut disebabkan oleh tim berjuluk setan merah tersebut sudah memiliki ketertarikan kepada winger tersebut sejak 2012 dan perasaan tersebut masih konsisten hingga saat ini. Namun sayang, di setiap jendela transfer Manchester United selalu gagal untuk bisa menggunakan jasa Bale di skuadnya. Meski sering gagal, tapi mereka tak pernah kapok dan selalu mencoba untuk bisa mendatangkan pemain tersebut ke Stadion Old Trafford.

Dilansir dari Sport, Manchester United dikabarkan akan kembali bekerja keras pada jendela transfer musim panas nanti. Mereka juga disebut-sebut tengah percaya diri dan bisa mendatangkan Gareth Bale pada musim panas mendatang. Hal tersebut dikarenakan pada jendela musim panas nanti, Real Madrid akan melepas sang winger untuk dijual pada klub lain.

Sang pelatih, Zinedine Zidane pun sudah menjelaskan dengan gambling jika dirinya sudah tak membutuhkan jasa pemain tersebut. Namun dirinya mengetahui bahwa tidak banyak klub yang mampu memberi Gareth Bale karena memang ia memiliki harga yang mahal. Oleh sebab itu, Real Madrid pun berencana akan memutus kontrak kerja sama dengan Gareth Bale untuk memangkas beban mereka dalam membayar pemain mahal tersebut.

Performa Gareth Bale di Real Madrid memang semakin menurun. Bayaran tinggi yang diterima olehnya pun dianggap tidak sepadan dengan penampilannya di atas lapangan. Oleh sebab itu Real Madrid selalu memasukkan namanya sebagai pemain yang akan dilepas di setiap jendela transfer tiap tahunnya. Tahun ini Real Madrid pun berencana untuk melepaskan sang winger. Kabarnya bahwa Real Madrid akan melepas Gareth Bale tanpa bayaran. Dengan dilepasnya sang winger secara gratisan ini tentu saja membuat Machester United semakin percaya diri untuk bisa mengamankan Gareth Bale bersama skuadnya tahun ini.

Sebelumnya Manchester United memang dihadapkan dengan masalah keuangan ketika merekrut Gareth Bale. Hal tersebut dikarenakan mereka harus membayar mahar lebih dari 100 juta euro jika mau memboyongnya dari Real Madrid. Selain biaya maharnya yang mahal, Manchester United juga harus mau membayar gaji mahal Gareth Bale jika ingin merekrutnya.

Dengan tidak adanya biaya mahar transfer untuk mendatangkan Gareth Bale, Manchester United pun memiliki dana yang cukup untuk membayar gaji tinggi sang pemain. Untuk itulah mereka merasa optimis pada jendela transfer musim panas depan akan bisa menggunakan jasa Gareth Bale dan memboyongnya ke Stadion Old Trafford.

Sepanjang musim 2019/2020 ini, Gareth Bale masih belum bisa membuktikan kualitasnya. Dirinya tidak bisa memberikan kontribusi yang besar bagi skuad El Real. Dirinya tercatat hanya mampu menyumbangkan 3 gol dari 18 pertandingan yang dilakoninya bersama dengan Real Madrid. Performanya yang menurun ini disebabkan oleh cedera berkepanjangan yang dialaminya sehingga ia tak bisa menunjukkan kualitas sepak bolanya dengan maksimal di atas lapangan hijau.

Zinedine Zidane sebenarnya telah memberikan kesempatan kepada Gareth Bale setelah dirinya gagal hengkang dari Real Madirid. Namun dirinya tak bisa membuktikan kualitas yang dimilikinya dan malah tampil dengan tidak maksimal. Oleh sebab itu Real Madrid memutuskan untuk melepas pemain tersebut dari skuadnya harena tidak memenuhi ekspektasi sang pelatih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Para Supporter Sepak Bola Melakukan Aksi Social Ini Tanggapan Dari Dirut LIB

Sejumlah kelompok supporter sepak bola Indonesia ikut dalam mengadakan aksi social dalam membantu penanganan virus Corona. Hal tersebut didasari karena, memang pandemi...

Prediksi Pertandingan Antara Southampton dan Brighton

Southampton akan menjadi tuan rumah pada pertandingan mereka melawan Brighton di Stadion St. Mary pada hari Minggu ini tanggal 14 Maret 2012,...

Kini 3 Pemain Liverpool Bisa Gigit Jari Jika Tidak Angkat Trofi, Kalau Pada Juli 2020 Liga Inggris Tetap Berlanjut

Sebanyak 3 pemain Liverpool yang terancam tidak bisa ikut untuk mengangkat trofi jika kalau pada Juli 2020 Liga Inggris dilanjutkan. Karena pandemi...

Berikut 5 Pertengkaran para pesepak bola, Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu, Kok Bisa

Dalam permainan sepak bola kerjasama team adalah kunci utama dalam meraih kemenangan sebuah team. Kehebatan bukanlah segalanya, jika dalam permainan sepak bola...