29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris MU Resmi Lepas dari Sponsor Chevrolet? Ini Kata Manajemen

MU Resmi Lepas dari Sponsor Chevrolet? Ini Kata Manajemen

Manajemen Chevrolet telah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan sponsor dengan Manhester United. Hal ini pun disampaikan langsung oleh perwakilan manajemen Manchester United, Ed Woodward, yang telah merilis daftar sponsor terbaru untuk Setan Merah. Dari daftar nama sponsor tersebut, Chevrolet sudah tidak masuk di dalam daftar.

“Ya, kami memang tidak melanjurkan hubungan sponsorship ini. Namun kami punya beberapa sponsor baru yang saat ini masih dalam tahap pitching,” kata Woordward.

Dengan logo Chevrolet terlepas dari kaos Manchester United pada bulan Desember, Ed Woodward dilaporkan membuat konvensi sponsor senilai£ 70 juta yang bisa membagikan dorongan besar di Old Trafford.

Pabrikan mobil Amerika sudah terpampang di bagian depan kit United semenjak 2014 serta hendak dikalengkan di masa panas hingga, di tengah puncak pandemi Covid- 19, klub merangsang opsi mereka diperpanjang 6 bulan.

Kontrak£ 64 juta per tahun yang hendak ditempelkan ke kaos United buat periode yang seram dalam sejarah klub merupakan yang terbanyak dalam game, namun Woodward tampaknya hendak melaksanakan konvensi besar yang lain.

Pembicaraan lagi berlangsung, namun industri fitur lunak teka- teki Amerika merupakan kandidat utama buat mengambil alih, bagi Sun.

Woodward dilaporkan sudah meyakinkan investor Setan Merah kalau ia percaya klub hendak pulih dengan sukses sehabis pandemi, sehabis terpukul di tempat yang menyakitkan semacam bagian sepak bola yang lain.

Diperkirakan mereka sudah kehabisan lebih dari£ 100 juta dalam pemasukan selaku akibat langsung dari Covid- 19, dengan kabar diumumkan pada hari Kamis kalau United sudah meminjam bonus£ 60 juta buat menolong melunakkan pukulan- setelah pemasukan hari pertandingan turun 94, 2 persen.

Ole Gunnar Solskjaer menciptakan alurnya di ruang rehat Old Trafford sudah tiba pada waktu yang sempurna untuk klub, yang lagi mencari kualifikasi Liga Champions serta pendapatan besar yang dibawanya.

Kemenangan 2- 0 atas pemimpin liga Manchester City pada hari Minggu merupakan ciri selamat tiba yang lain untuk United, serta Woodward hendak sangat mau pulih dengan kilat dari pandemi, berinvestasi dalam skuad, serta mengembalikan masa- masa indah.

Donny van de Beek melupakan kemenangan Manchester United atas Manchester City sebab luka.

Pemain asal Belanda itu apalagi tidak terletak di bangku cadangan buat pertandingan kedua berturut- turut, walaupun pernah kembali bermain imbang dengan Chelsea.

Van de Beek senantiasa bahagia memandang rekan satu timnya menang 2- 0 di The Etihad serta memposting pesan perkataan selamat ke Instagram atas kemenangan tersebut.

Ini bagus buat dilihat mengingat Van de Beek hadapi masa- masa susah di United sepanjang ini.

Hendak sangat gampang menurutnya buat merasa getir tentang dini yang lelet di klub, yang buatnya cuma mengawali 2 pertandingan Liga Premier.

Van de Beek jelas merasa jadi bagian darinya di United, serta mempunyai perilaku yang benar. Dia hendak terus gigih buat meningkatkan kedudukan kunci dalam regu.

Absennya luka Van de Beek terjalin pada waktunya yang sangat kurang baik mengingat Paul Pogba pula absen.

Tidak cuma 2 gelandang United yang turun, namun Van de Beek hendak mempunyai lebih banyak peluang bermain sepanjang 3 minggu terakhir bila ia bugat, daripada bila Pogba sehat.

Ini merupakan peluang yang terlewatkan untuknya, tetapi mudah- mudahan ia tidak sangat jauh buat kembali ke samping.

Solskjaer tidak mengomentari status Van de Beek sehabis pertandingan, serta wajib membagikan data terkini dalam konferensi persnya menjelang pertandingan AC Milan minggu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Review Pemain Leicester Dalam Laga Kontra The Saints

Leicester City naik ke urutan kedua dalam tabel Liga Premier dengan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah atas tim Southampton dalam sebuah...

Kekesalan Petinggi Barcelona Kepada Philipe Coutinho

Para petinggi FC Barcelona termasuk Presiden Barcelona Josep bortemeu mulai kesal terhadap salah satu pemain mereka yaitu Philipe Coutinho. Didatangkan dari Liverpool...

Rocco Commisso Tidak Yakin Liga Italia Akan Bisa Dilanjutkan

Dikarenakan kondisi Italia yang tidak kunjung membaik karena sebaran virus corona maka hingga saat ini bisa dikatakan bahwa nasib Serie A...

Cristian Eriksen Harus Lewati Masa Lockdown di Itali tanpa Rumah

Siapa yang tidak mengenal sosok Cristian Eriksen, tentu saja seluruh penggemar sepakbola dunia pasti mengenal pemain yang satu ini. Dengan ketrampilannya dan...