29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Internasional MU Mundur, Kane Masih Diperebutkan 3 Klub Besar lainnya

MU Mundur, Kane Masih Diperebutkan 3 Klub Besar lainnya

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, masih digandrungi oleh banyak peminat setelah Manchester United dikabarkan mundur dan tidak tertarik lagi untuk memboyong pemin tersebut ke Old Trafford.

Awalnya, Manchester United dikabarkan sebagai peminat utama yang ingin menggunakan jasa Harry Kane pada musim panas mendatang. Situasi pun mulai berubah lantaran pihak Manchester United diketahui lebih memilih untuk mendahulukan pemain incara yang lain ketimbang Harry kane.

Manchester United memiliki rencana untuk memperbaiki skuad mereka untuk mengarungi berbagai kompetisi yang akan dilakoni musim depan. Klub yang berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini pun kini mengincar banyak pemain seperti Jack Grealish dan jadon Sancho. Kedua pemain tersebut diperkirakan sudah menguras dana milik Manchester United hingga 100 juta pounds.

Situasi inilah yang mengakibatkan Manchester United untuk sementara waktu menunda rencana mereka untuk bisa menggunakan jasa dari Harry kane. Namun meski demikian Solskjaer tetap meminta kepada timnya untuk selalu memantau situasi terkait dengan transfer Kane meski dirinya bukanlah target utama pada transfer pemain nanti.

Dilansir dari Daily Express, jasa Harry Kane juga dikabarkan membuat klub besar lainnya ikut mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Ada nama tiga klub besar yang ingin menggunakan jasa dari Harry Kane. Ketiga klub tersebut diantaranya adalah Real Madrid, Juventus, serta Manchester City.

Juventus sendiri tengah berusaha untuk mencarikan teman duet untuk sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Harry Kane pun dianggap sebagai sosok pemain yang tepat untuk mengisi lini depan dari Juventus dan menemani Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Real Madrid juga ditengarai sedang mencari sosok striker baru yang bisa ditempatkan di lini depan mereka untuk mengarungi gelaran kompetisi musim depan. Pihak Real Madrid sendiri sadar betul jika mereka harus mencari sosok suksesor untuk Karim Benzema yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Tak mau kalah dari klub lainnya, Manchester City juga ikut serta dalam persaingan memperebutkan Harry Kane demi memperkuat lini depan mereka. The Citizens juga ingin menggunakan jasa dari pemain tersebut untuk ditempatkan di lini depan mereka dan mendongkrak kekuatan serang mereka.

Harry Kane sendiri memang telah diperkirakan akan meninggalkan skuad Tottenham Hotspur jika klub tersebut gagal untuk masuk ke fase grup kompetisi Eropa musim depan. Selain itu dirinya juga belum lama ini memberikan pernyataan yang memberikan indikasi jika dirinya membuka peluang untuk hengkang dari Tottenham.

Sebelum gelaran Premier League ini dihentikan untuk sementara waktu lantaran pandemic virus corona yang masih meluas di Inggris, posisi yang dimiliki oleh skuad Tottenham pun tak begitu menguntungkan. The Lilywhites tersebut ada di peringkat ke delapan dalam klasemen sementara dengan berselisih tujuh poin dari Chelsea yang berada di posisi empat besar. Langkah mereka juga kandas dalam gelaran kompetisi Liga Champions setelah disingkirkan oleh RB Leipzig.

Harry Kane sendiri dikenal sebagai sosok pencetak gol yang performanya paling konsisten dalam dunia sepak bola saat ini. sejak dirinya bergabung dengan Tottenham Hotspur, dirinya selalu dijadikan sebagai tumpuan utama dalam hal membobol gawang lawan.

Musim ini, kapten timnas Inggris itu telah mengoleksi 17 gol dari 25 penampilannya bersama Tottenham. Jika bukan karena mengalami cedera yang membuatnya harus menjalani masa pemulihan, dirinya pasti sudah mengantongi angka produktivitas yang lebih besar lagi dari yang diraihnya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments