29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris MU Masih Bimbang Pilih Striker, Haaland Bagaimana?

MU Masih Bimbang Pilih Striker, Haaland Bagaimana?

Manchester United tidak pernah main-main dalam merekrut penyerang. Setiap ada penyerang baru, Ole Gunnar akan langsung memasukkannya ke skuat inti. Nah, bagaimanad dengan jendela transfer musim ini?

Sudahkah MU menentukan pilihan striker yang akan mereka ambil? Erling Haaland tampaknya semakin dekat dengan kontrak. Namun pihak Manchester United sendiri belum menkonfirmasi kapan kedatangan Haaland ke Old Trafford.

Manchester United menginginkan striker baru. Mungkin ada pertanyaan benak Edinson Cavani, yang terus berhubungan dengan kepindahan ke Boca Juniors. Ole Gunnar Solskjaer sendiri menegaskan Mason Greenwood belum siap jadi pemain no 9 utama klub, walaupun baru- baru ini kembali ke performa terbaiknya.

Serta Marcus Rashford, dengan seluruh bakatnya, lebih sesuai di sayap daripada di tengah. Jadi United, menjelang jendela transfer musim panas, mulai memandang sasaran potensial.

Erling Haaland menduduki puncak catatan harapan mereka namun striker Borussia Dortmund itu hendak mahal. Ia pula di idamkan oleh setengah Eropa, sehabis mencetak 35 gol di Bundesliga serta Liga Champions gabungan.

Andre Silva bisa jadi ada namun striker Eintracht Frankfurt kandas di AC Milan. Apakah ia mempunyai keahlian buat melaksanakannya di Old Trafford?

Ada pula Harry Kane, ia merupakan opsi yang bagus pula. Tetapi tidak terdapat mungkin Tottenham hendak menjual striker bintang mereka kepada saingan, terlebih yang dapat membuat mereka menyesal minggu demi minggu di Liga Premier.

Oleh sebab itu, dengan terdapatnya permasalahan tersebut, United mulai mencari alternatif. Serta Manchester Evening News mengatakan pada hari Senin kalau pemain depan Slavia Praha Sima lagi diintai jelang jendela transfer mendatang. Bila konvensi untuknya terjalin, itu tentu hendak mempunyai kesamaan dengan yang bawa Martial kembali ke Old Trafford nyaris 6 tahun kemudian.

Kembali pada tahun 2015, Louis van Gaal menginginkan pembunuh bayaran baru. Radamel Falcao kandas sehabis kedatangannya dari Monaco dengan status pinjaman, cuma mencetak 4 gol saat sebelum kembali ke Monte Carlo di mana ia setelah itu bergabung dengan Chelsea. Serta Robin van Persie sudah hadapi kemunduran, jadi pemain Liga Premier yang menonjol di dasar Sir Alex Ferguson 2 tahun tadinya.

Penampilan fantastis Shola Shoretire buat regu U- 23 di dini 2021 buatnya dipanggil ke dalam skuad regu utama.

Shoretire melaksanakan debutnya di Liga Premier buat United pada Februari melawan Newcastle, serta diiringi pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad.

Ia terus berlatih dengan regu utama, sedangkan pula turun ke regu U- 23. Apa yang lenyap dari penampilan Shoretire sepanjang sebagian minggu terakhir, merupakan momen- momen yang memastikan untuk regu U- 23, yang buatnya dipanggil ke regu senior.

Ini berganti pada Jumat malam, kala Shoretire menginspirasi United buat menang 4- 2 atas Chelsea. Shoretire menyangka regu U- 23 itu rumit di dini musim. Ia baru berumur 16 tahun kala musim diawali.

Jadi ia hendak mempunyai game yang melewatinya. Serta terdapat pertandingan lain di mana ia dapat mengubahnya nyaris sendirian.

Pertandingan dengan Chelsea merupakan contohnya. Ia mencetak 2 gol saat sebelum sela waktu buat membuat United unggul 2- 1, mengganti pemikiran game buat babak kedua.

Ini merupakan momen besar untuk Shoretire, gol pertamanya semenjak pemanggilan regu pertamanya pada Februari. Secara mental, susah untuk pemain buat bertransisi antara tim bolak- balik, paling utama untuk pemain yang baru berumur 17 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ditanyai Soal Trofi Untuk Tottenham, Mourinho Malah Sebut-Sebut Nama Klopp

Jose Mourinho yang saat ini tengah menangani Tottenham Hotspur mengatakan bahwa ia percaya diri nantinya akan bisa memberikan trofi untuk The Lilywhites....

Eden Hazard : Musim Pertama Di Madrid Adalah Musim Adaptasi

Sejak bergabung dengan Real madrid pada musim panas 2019 Eden Hazard bisa dikatakan tidak menunjukan permainan yang impresif, dan berkaitan dengan hal...

Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Corona dan Sudah Kembali Ikut Latihan

Paulo Dybala akhirnya memenangkan pertempurannya dengan virus corona. Setelah melalui masa karantina dan proses penyembuhan yang terbilang panjang, akhirnya Dybala dinyatakan sembuh....

Pemain Bintang yang Jadi Ampas Begitu Gabung Liverpool

Liverpool adalah salah satu klub yang banyak melahirkan legenda sepak bola dunia. Oleh karena itu tidak heran, jika banyak pemain yang ingin...