29 C
Indonesia
Monday, January 24, 2022
Home Berita Liga Inggris MU Ingin Lepas Alexis Sanchez

MU Ingin Lepas Alexis Sanchez

Manchester United dianggap telah mempersiapkan rencana untuk menyambut kepulangan dari pemainnya, Alexis Sanchez dari Inter Milan. Kini masa depan yang dimiliki oleh sang pemain tidak jelas, dirinya lama tidak dimainkan karena mengalami cedera.

Pada muism musim lalu, Manchester United memutuskan untuk meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika dirinya masih mengandalkan sosok Sanchez di skuadnya, namun sepertinya masa peminjaman tersebut adalah salah satu cara yang dilakukan oleh MU untuk melepaskan sang pemain secara perlahan-lahan.

Mereka berharap jika kehadiran Alexis Sanchez bisa memberikan kesan yang baik untuk Antonio Conte. Dengan demikian, Manchester United bisa melepaskan pemain tersebut dengan harga yang tinggi. Selain itu penampilan Sanchez yang impresif juga bisa membuat Inter Milan membelinya dengan permanen dari MU.

Namun sayang, penampilan Alexis Sanchez di Inter Milan kurang memuaskan. Dirinya justru kesulitan untuk membuktikan dirinya dan bahkan lama tak bermain di lapangan. Inter Milan pun tidak berminat untuk mengubah status yang dimiliki oleh sang pemain menjadi permanen. Sehingga Manchester United harus mau menerima Sanchez kembali ke skuad mereka.

Beberapa waktu yang lalu, Ole Gunnar Solskjaer pernah mengatakan sebuah komentan yang membuat para fans Manchester United menjadi berang. Bagaimana tidak, sang pelatih menganggap bahwa Sanhcez bisa berkembang dengan baik di Inter Milan dan membungkam semua orang yang melayangkan kritikan kepadanya.

Menurutnya Alexis Sanchez akan kembali dan dirinya akan membuktikan komentar yang ada salah adanya. Singkatnya adalah sang pelatih ingin memberikan kesempatan kedua kepada sang pemain begitu ia kembali dari Inter Milan. Komentar tersebut tentu saja membuat para fans MU menjadi berang, terlebih lagi jika dilihat dari bagaimana performa yang dimiliki oleh Sanchez dalam beberapa musim terakhir ini.

Sang pelatih boleh jadi akan memberikan kesempatan kedua kepada Sanchez, namun pihak klun nampaknya memiliki keputusan yang beda. Dalam laporan yang dibuat oleh Manchester Evening News disebutkan jika Manchester United ingin segera menemukan pembeli yang berminat untuk memboyong Alexis Sanchez begitu bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Pihak Manchester United sendiri siap untuk melepaskan sang pemain yang menjadi salah satu pemain dengan gaji paling bersar yang ada di klub tersebut. Di sinilah titik masalahnya, sulit untuk menemukan klub bersedia untuk memenuhi permintaan gaji yang diinginkan oleh Alexis Sanchez.

Ada beberapa kemungkinan yang bisa dilakukan oleh Manchester United terkait dengan masa depan yang dimiliki oleh sang pemain. Pihak klub bisa berharap jika pemainnya tersebut bersedia untuk menurunkan permintaan gaji yang diinginkannya, atau MU akan ikut serta dalam menanggung gaji Sanchez dengan klub barunya nanti.

Bagaimanapun kondisinya, pihak Manchester United saat ini hanya ingin melepas Sanchez pada bursa transfer musim panas nanti. Ada klub yang dikabarkan menjadi peminat pertama dari pemain tersebut. Klub tersebut berasal dari Liga Inggris sendiri, yakni West Ham United. klub tersebut dirumorkan sudah menghubungi pihak agen dari Sanchez untuk menanyakan informasi terkait sang pemain.

Selain West Ham, beberapa klub dari Bundesliga juga kabarnya tengah memantau perkembangan dari Sanchez. Saat ini pemain tersebut memiliki harga jual yang tergolong cukup terjangkau. Ia dibanderol dengan harga 18 juta pounds atau sekitar Rp 362 miliar. Namun yang jadi masalah adalah gaji dari sang pemain yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pesawat Timnas Jerman Lakukan Pendaratan Darurat Pasca Laga Kontra Islandia

Sebuah pesawat yang bawa regu sepak bola nasional Jerman terpaksa mendarat tidak terjadwal di Edinburgh pagi ini setelah mengumumkan kondisi darurat di...

Kembalinya Pellegrini Bawa Peluang Untuk Real Betis

Eibar mengalahkan Real Betis 2-0 di liga Spanyol pada hari Senin, memberikan tim Manuel Pellegrini kekalahan kelima dalam enam pertandingan.

Mbappe, Aset Termahal Saat Ini

Dalam satu decade ini, dominasi pemain terbaik tidak pernah lepas dari dua nama besar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Berkali-kali mereka berdua...

Proposal Rp2,6 Triliun MU Untuk Ansu Fati Ditolak Oleh Barcelona

Manchester United dikabarkan sangat ingin mendatangkan Ansu Fati dari Barcelona. Bahkan, kubu Setan Merah dikabarkan telah menyodorkan tawaran yang sangat menggiurkan kepada...