29 C
Indonesia
Saturday, February 27, 2021
Home Berita Liga Inggris MU Akan Siapkan Rp1,3 Triliun Untuk Membawa Grealish

MU Akan Siapkan Rp1,3 Triliun Untuk Membawa Grealish

Manchester United dikabarkan akan menyiapkan dana yang besar untuk bisa membawa gelandang serang andalan Aston Villa, Jack Gralish ke kubu mereka dalam bursa transfer mendatang.

The Red Devils sepertinya masih belum merasa puas setelah mendatangkan pemain gelandang yang ofensif pada skuad mereka di bursa transfer Januari lalu. Padahal skuadnya telah sukses memboyong Bruno Fernandes dari Sporting CP dengan mahar sebesar 55 juta euro. Meskipun sempat mendapatkan banyak kritikan dari fans ketika pertama kali bergabung dengan Manchester United, tapi Bruno Fernandes yag ditempatkan pada posisi gelandang kini sudah bisa menunjukkan taringnya dengan bermain gemilang bersama skuad barunya itu.

Terakhir, pemain yang berasal dari Portugal tersebut memberikan penampilan yang apik saat membantu Manchester United untuk meraih kemenangan atas Rival sejatinya, Manchester City, dalam pertandingan Liga Inggris yang digelar pada Minggus (8/3) lalu. Meskipun pemain barunya tersebut sukses mendongkrak performa The Red Devils, namun mereka sepertinya masih belum merasa puas dengan hanya memboyong Bruno Fernandes bersama mereka.

Kabar menyebutkan bahwa manajemen Manchester United sedang bernegosiasi untuk mendatangkan salah satu pemain Aston Villa, Jack Grealish pada gelaran bursa transfer pada musim panas mendatang. Untuk memboyong pemain dengan nomor punggung 10 tersebut, Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun. Tentu saja itu merupakan nilai yang besar untuk mendatangkan Jack Grealis ke skuad mereka pada musim panas nanti.

Jack Grealish sendiri diketahui sebagai kapten Aston Villa yang tercatat masih terikat kontrak bersama klub tersebut hingga tahun 2023 mendatang. Selain itu pemain tersebut juga memiliki statistic permainan yang cukup stabil dan baik pada musim ini. tercatat Jack Grealish telah berhasil menyumbangkan 9 gol dan 8 assist di berbagai kompetisi yang dilakoninya bersama dengan Aston Villa. Ada beberapa alasan yang membuat Manchester United harus memboyong kapten Aston Villa tersebut ke skuad mereka pada bursa transfer pada musim panas nanti.

Alasan pertama kehadiran Jack Grealish di skuad The Reds Devils dianggap cocok untuk menggantikan posisi Paul Pogba. Saat ini Paul Pogba tengah menjadi perbincangan banyak orang lantaran komentar yang diberikan oleh agennya, Mino Raiola yang mengungkap bahwa pemain asal Prancis tersebut memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Apabila gelandang berusia 26 tahun tersebut benar pergi meninggalkan skuad The Red Devils pada musim panas mendatang, maka Manchester United harus menggantikan posisi kosong tersebut dengan pemain lain.

Akibar dari kabar perginya Paul Pogba dari skuad Manchester United pada musim panas ini, membuat nama Jack Grealish muncul dan dianggap cocok untuk menggantikan posisi pemain asal Prancis tersebut. Grealis merupakan seorang pemain yang bisa bermain di sisi sebelah kiri dari tiga gelandang, sama seperti Paul Pogba. Kapten Aston Villa tersebut mampu menggiring bola dengan baik, pintar menciptakan peluang, dan bisa mencetak gol secara berkala. Hal inilah yang membuatnya dianggap cocok dijadikan sebagai pemain yang bisa menggantikan posisi Paul Pogba di Manchester United.

Selain itu alasan lain Manchester United harus memboyong Grealish kerena dirinya memiliki kualitas yang baik sebagai pemain sepak bola. Pemain berusia 24 tahun tersebut ini diketahui memiliki performa yang bagus selama memberla Aston Villa. Oleh sebab itu dirinya dianggap layak untuk bergabung dengan skuad MU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Update Klasemen Liga Jerman Maret Terbaru 2020

Liga Jerman atau Bundesliga adalah salah satu liga terbaik dunia. Tentu saja karena banyak tim besar bermunculan, membuatnya lebih banyak diminati seperti...

Jadwal Lengkap Liga Italia Saat Nanti Kembali Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa sebelumnya Liga Italia juga ditangguhkan sebagaimana liga-liga lain yang ada di Eropa, hal tersebut dikarenakan pada...

Jose Mourinho Terancam Pemecatan

Jose Mourinho semakin turun pamor. Hal ni tampak dari berbagai kritik yang mulai menerpanya pasca menurunnya performa Tottenham Hotspur. Bahkan, ia terancam...

Kisah Pahit Persija Jakarta Musim 97-98 Dan 2015

Persija Jakarta dapat di kata selalu merasakan nasib sial saat membina tim dengan skuat berlabel bintang, Sudah sebanyak tiga kali macan kemayoran...