29 C
Indonesia
Friday, December 4, 2020
Home Berita Liga Italia Mourinho Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Tottenham Kontra Royal Antwerp

Mourinho Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Tottenham Kontra Royal Antwerp

Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa dia sudah kehilangan kesabaran dengan sejumlah pemainnya sesudah dia dipaksa mengerjakan empat evolusi di babak kesatu ketika Tottenham kalah 1-0 dari Royal Antwerp di Liga Europa.

Mourinho menurunkan kesebelasan yang tidak sedikit berubah di Belgia dan mereka mengenaskan di babak kesatu, terbelakang dari gol menit ke-29 Lior Refaelov.

Portugis telah menyaksikan cukup tidak sedikit dan unik empat pemain terbit di babak kesatu, tetapi tersebut membuat tidak banyak perbedaan sebab Antwerp menulis kemenangan yang terkenal.

Dele Alli ialah pemain sangat terkenal yang dikeluarkan sebab ia tidak berhasil  bermain di babak kedua guna kedua kalinya dalam tiga pertandingan dibuka musim ini, dengan Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn dan Carlos Vinicius pun duduk.

Meskipun Mourinho, yang memungut tanggung jawab utama untuk menciptakan sembilan perubahan, tidak mengecek nama pemain berusia 24 tahun itu, susah untuk percaya bahwa dia tidak berkata tentang Alli.

“Dengar, anda tahu apa kesebelasan terbaik kita,” katanya. “Anda tahu urusan yang sama yang saya tahu, bahwa seluruh orang tahu. Tapi saya selalu beranggapan para pemain layak mendapat kesempatan.

“Kami mempunyai skuad besar dengan tidak sedikit pemain bagus. Tanggung jawab saya ialah memberi mereka peluang untuk bermain dan menciduk peluang dengan kedua tangan dan berada dalam situasi untuk meminta lebih banyak.

“Dan malam ini pilihan masa mendatang saya bakal menjadi paling mudah. Tapi sekali lagi, melulu ada satu yang bertanggung jawab. Bukan semua pemainnya. Itu tanggung jawab saya karena tersebut keputusan saya guna bermain.

“Saya tidak hendak menganalisis individu. Saya tidak suka mengerjakan itu, khususnya dengan kita (media).

“Saya pikir adil untuk menuliskan bahwa pemain dengan penampilan buruk mereka memengaruhi tim, tetapi pun tim memengaruhi penampilan individu.

“Jadi bukan guna saya guna membuat pribadi dan membawa sejumlah nama ke meja. kita lebih suka mengerjakan itu, sebelum pertandingan Anda tidak jarang kali bertanya untuk saya kenapa pemain ini tidak bermain, kenapa pemain ini tidak bermain, kenapa pemain ini tidak dipilih. Mungkin kini untuk sejumlah minggu kita tidak menanyakan tersebut karena kita punya jawabannya.

“Saya hendak membuat 11 evolusi (di babak kesatu). Saya tidak menciptakan lima sebab saya fobia akan 45 menit yang panjang tanpa ada evolusi apa pun.

“Hanya terdapat satu yang dapat disalahkan, yakni aku. Saya bergabung dengan tim, saya memilih semua pemain untuk mengawali dan pada babak kesatu saya mencoba membetulkan situasi, tetapi tersebut tidak cukup.

Dinamika babak kesatu terdapat di sana dan mentalitas babak kesatu terdapat di sana.

Masa depan Alli kini terlihat semakin suram sebab Mourinho membekukannya.

Itu melulu start ketiganya dan dia tidak bertahan dalam 60 menit terakhir, yang dapat membuatnya susah untuk menemukan ritme apapun.

Tapi Mourinho menginginkan semua pemainnya yang datang ke samping guna mulai bekerja.

Dia menambahkan: “Tentu saja. Tentu saja. Itulah yang saya mau dari semua pemain, itulah yang saya harapkan dari semua pemain, terutama saat Anda ialah pemain dengan ambisi guna menjadi opsi kesatu, bermain di pertandingan terpenting dan mengawali setiap pertandingan, terutama kini di Liga Premier. Anda mesti menunjukkan.

Itu urusan yang jelas. Semua orang bekerja sama, mengajar sama, belajar sama. Kami mempersiapkan masing-masing pertandingan dengan perhatian yang sama, kegiatan taktis yang sama yang kami kerjakan kemarin sama laksana yang kami kerjakan sebelum Burnley, sebelum Manchester, sebelum masing-masing pertandingan.

“Jadi pasti saja saya harapkan. Tapi sekali lagi saya pulang ke mula dan tersebut tanggung jawab saya guna memilih pemain guna bermain. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Neymar Angkat Bicara Soal Performanya di PSG

Bintang Brasil itu memperingatkan timnya harus tampil lebih baik saat menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Neymar...

Pogba Akan Bahas Kontrak Baru usai Tuntasan Liga Europa

Masa depan Pual Pogba di Manchester United terus menerus dispekulasikan. Kabar terakhir kini mengatakan bahwa Paul Pogba akan segera membahas kontrak barusnya...

Liga Diliburkan, Klub PSIS Semarang Dibekali 2 barang untuk cegah virus corona

Klub kebanggaan Kota Semarang PSIS diketahui sudah diliburkan sejak Liga 1 2020 dihentikan sementara. Para pemain mendapatkan bekal dari tim Medical Departement,...

Kenang Sebuah Momen Sadis Ala Sir Alex Ferguson

Kenang Sebuah Momen Sadis Ala Sir Alex Ferguson - Robin van Persie sendiri bergabung ke Manchester United pada tahun 2013 yang lalu,...