29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Mourinho Ingatkan Tim Untuk Tidak Remehkan Arsenal

Mourinho Ingatkan Tim Untuk Tidak Remehkan Arsenal

Tottenham dan Arsenal akan berlaga akhir pekan ini. Fans dari kedua tim pun tampak begitu tegang menunggu seperti apa hasil laga keduanya, mengingat mereka bukanlah tim yang biasa.

Pasukan Mourinho berada di puncak liga, sementara Gunners Mikel Arteta tampaknya hanya mampu mencatatkan poin di Liga Europa saat ini.

Mereka menuju ke Tottenham sebagai tim yang tidak diunggulkan, tetapi dengan pemain yang mencetak dua gol melawan mereka dan manajer Mourinho musim lalu – Willian.

Pemain Brasil itu mencetak dua gol untuk Chelsea saat menang 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur musim lalu. Mempertimbangkan hubungan masa lalunya dengan dia, Anda bisa berpikir aneh bahwa Mourinho mengabaikannya setelah kepergiannya dari Stamford Bridge.

Mourinho sekarang telah menawarkan wawasan tentang mengapa Willian diizinkan untuk menandatangani kontrak dengan rival mereka karena reuni dengannya, meskipun mencatat bahwa dia masih memiliki hubungan yang brilian dengan pemain sayap:

“Kami tidak punya uang untuk Willian. Kami tidak bisa membayar gaji yang dia dapat di Arsenal jadi saya tidak ingin membuang waktu kami karena kami tidak bisa membayar gaji ini. “

“Dia masih berbahaya, dia masih salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Selain itu, dia adalah teman baik. Saya tidak menyembunyikan apa pun sehubungan dengan itu. Kami tetap berhubungan, kami tetap berhubungan, kami saling memanggil. Kami berharap hal yang baik satu sama lain. Dia adalah teman saya dan tentu saja dia adalah pemain yang sangat bagus. ”

Dia berharap penampilan mengerikan Willian dalam balutan seragam Arsenal berlanjut hingga akhir pekan, meski keduanya sedekat yang dia sarankan.

Dengan performa terbaiknya, Jose Mourinho mengingatkan anak buahnya untuk tidak meremehkan Arsenal yang sedang sakit karena Arsenal bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Tetapi bos Spurs tidak dapat membantu mengakui bahwa dia dan timnya telah mengarahkan pandangan mereka jauh lebih tinggi daripada hak membual London utara musim ini.

Mourinho telah melukis gambar timnya, yang kurang berprestasi musim lalu, menjadi kuda poni kecil dalam perburuan gelar pesaing klasik. Di Chelsea dan Liverpool mereka benar-benar berhadapan dengan dua pembalap berdarah murni yang mahir dalam hal kecepatan dan jarak.

Dia berharap, bagaimanapun, bahwa pengalamannya sendiri mengangkat gelar di Portugal, Italia, Spanyol dan di Inggris akan membuktikan perbedaannya – dan ingin para pemimpin liga untuk terus melihat ke atas daripada ke bawah.

“Itu lebih berarti ketika kami tidak dalam posisi kami sekarang karena sekarang kami berada dalam posisi yang baik. Kami tidak ingin ada berita negatif tentang hal ini. Ini bukanlah sebuah masalah besar aku bisa beritahu itu. Namun kami tentunya tidak bisa menganggap remeh juga masalah ini. Ada banyak hal yang bisa dilakukan. Namun memperbaiki diri tentunya adalah hal pertama yang bisa kita coba.” kata Mourinho.

“Ini sedikit berbeda karena kami menginginkan poin dan kami tidak hanya seperti, kami ingin mengalahkan Arsenal karena mengalahkan Arsenal adalah satu-satunya hal baik yang dapat kami berikan kepada fans kami.”

“Arsenal bukanlah lawan yang mudah. Fans kami menginginkan kami mengalakan raksasa semacam Arsenal. Kau bisa lihat, kan? Kemana kita akan berjalan setelah ini. Arsenal adalah target kami saat ini. Dengan memenangkan pertandingan melawan Arsenal, maka kami akan bisa memberikan harapan yang utuh pada fans kami,” tutup Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Akankah Luiz Enrique Kembali Melatih FC Barcelona

Luiz Enrique atau yang sering di beri julukan El Lucho oleh pada fans FC Barcelona memiliki minat kembali untuk melatih Barcelona. Setelah...

Best Country to discover a Wife – 4 Choices to make

Every gentleman desires to examine country to discover a wife. Due to the fact the country that you just choose to marry in...

Nasib Pemain Manchester United Setelah Cetak Gol Di Laga Debutnya

Manchester United menjadi klub tersukses di masa Premier League setelah sukses mengunci 13 gelar juara di kompetisi elite tersebut. Seluruh trofi itu...

Mulai Dilirik Dua Raksasa Liga Spanyol, Ini Tanggapan Laporte

Salah satu bek Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan tanggapannya terkait dengan kabar ketertarikan dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid...