29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Mourinho Ingatkan Inggris Soal Semifinal

Mourinho Ingatkan Inggris Soal Semifinal

Inggris berhasilmengalahkan Ukraina dalam laga yang dihelat Minggu dini hari WIB. Nah, apa yang selanjutnya menjadi tantangan Inggris? Untuk itu Mourinho bicara soal lawan yang berat di semifinal, yakni Denmark.

The Three Lions tampak luar biasa di Roma pada Sabtu malam buat menghilangkan Ukraina serta melaju ke semifinal Euro awal mereka semenjak 1996.

Harry Kane berikan Inggris keunggulan dini sehabis dimainkan oleh Raheem Sterling, serta sundulan Harry Maguire lekas sehabis turun minum membuat regu Southgate mengambil kendali.

Kane meningkatkan gol ketiga buat Three Lions lekas sehabis itu serta kapten Liverpool Jordan Henderson mengakhiri malam yang luar biasa dengan sundulan ketiga Inggris.

Mourinho terkesan dengan kemenangan Inggris serta berkata regu Southgate buatnya nampak gampang, namun sudah memperingatkan kalau lawan semifinal mereka Denmark akan jadi tantangan yang lebih berat.

Saat sebelum pertandingan Inggris, Denmark melanjutkan kampanye Euro yang mengesankan serta emosional dengan kemenangan 2- 1 atas Republik Ceko di Baku.

Bos baru Roma Mourinho berkata kepada talkSPORT:”Denmark solid. Mereka pula menciptakan metode bermain yang berbeda dari metode mereka mengawali.

“Mereka mengawali pasti saja dengan Christian Eriksen selaku nomor. 10 serta dengan 4 bek. Mereka saat ini bermain dengan 3 bek, regu yang solid, pemain bagus yang bermain di liga terbaik dengan banyak pengalaman.

“Mereka sangat positif terlepas dari apa yang terjalin pada Christian serta tampaknya mereka kokoh secara emosional.

“Aku pikir ini pasti saja akan jadi pertandingan yang susah untuk Inggris walaupun Inggris bermain bagus serta terletak di kandang.”

Mantan manajer Tottenham, Manchester United, Chelsea serta Real Madrid meningkatkan:”Pasti saja itu merupakan penampilan yang bagus, mereka buatnya nampak gampang.

“Semacam yang aku harapkan kala kami berdialog terakhir kali, itu sepatutnya jadi pertandingan yang gampang untuk Inggris. Itu senantiasa terkontrol.

“Tidak terdapat permasalahan sama sekali, tidak terdapat cedera, tidak terdapat skorsing serta semifinal yang pasti saja akan lebih susah sebab Denmark merupakan regu yang jauh lebih baik daripada Ukraina.”

Pasukan Gareth Southgate memegang kendali penuh atas pertandingan perempat final melawan Ukraina di Roma pada Sabtu malam, mengamankan kemenangan 4- 0 yang mengesankan berkat gol- gol dari Harry Kane, Harry Maguire serta Jordan Henderson.

Shevchenko sangat terkesan dengan penampilan Inggris serta percaya mereka dapat tampak lebih baik daripada di Piala Dunia 2018, di mana mereka tersingkir di babak semifinal oleh Kroasia.

Ditanya seberapa bagus Inggris di turnamen, Shevchenko menanggapi:”Aku pikir Inggris bermain sangat pragmatis hari ini.

“Mereka memakai sayap mereka yang kokoh, mereka memakai kesalahan kami serta mereka bermain sangat baik, di tingkat atas.

“Mereka mengatur game, namun terdapat episode di mana kami membuat kesalahan serta kami betul- betul tidak dapat melaksanakan apa juga selaku balasannya.

“Kadang- kadang kami mempunyai periode yang bagus, kesempatan bagus namun kami tidak betul- betul memakainya.

“Namun regu Inggris sangat kokoh– secara orang serta selaku regu– serta mereka mempunyai pelatih yang hebat. Mereka menggapai semi- final serta aku bisa memandang kalau regu ini bisa bermain di final.”

Pertandingan hari Sabtu di Stadio Olimpico merupakan salah satunya pertandingan yang akan dimainkan Inggris dari Wembley, dengan keempat semifinalis memainkan 3 pertandingan tim mereka di kandang; Inggris di London, Italia di Roma, Denmark di Kopenhagen serta Spanyol di Seville.

Shevchenko yakin itu bukan kebetulan, dengan berkata: Aku pikir ini merupakan keuntungan besar. Pertama- tama Kamu memainkan permainan di stadion Kamu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kualifikasi FIFA Qatar 2022, Jepang Babat Habis Mongolia 14 Gol Tanpa Balas

Jepang senantiasa sempurna di kualifikasi Piala Dunia dengan mengalahkan Mongolia 14- 0 pada Selasa, kemenangan kelima pada sesi kedua tiba 16 bulan...

Karir Mourinho Semakin Menurun, Ini Penyebabnya!

Dalam beberapa dekade terakhir mungkin nama Mourinho masih banyak diagungkan berbagai pihak. Terutama saat ia menukangi beberapa tim hebat macam Inter Milan...

Strategi Tukar Pemain ala Pep dan Sarri

Musim depan adalah musim yang mungkin akan menarik untuk di simak karena pada bursa transfer untung menghadapi musim yang akan datang di...

Masuk Final Euro 2021, Warga Inggris Minta Libur Nasional

Ribuan orang di East Lancashire sudah menandatangani petisi yang menyerukan libur nasional ekstra bila Inggris memenangkan kejuaraan Euro 2021.