29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Italia Mourinho dan Guardiola Saling Serang Soal Diving

Mourinho dan Guardiola Saling Serang Soal Diving

Bos Spurs mengisyaratkan game kotor yang mengaitkan pemain sayap bintang Manchester City dan hal ini pun mendapat perhatian dari Pep Guardiola.

Pep Guardiola membalas serbuan Jose Mourinho, yang menganjurkan supaya Manchester City menekan bos Inggris Gareth Southgate buat membebaskan Raheem Sterling lebih dini menjelang pertandingan hari Sabtu.

Di akhir minggu di mana Guardiola menandatangani kontrak baru 2 tahun Man City serta Mourinho memperingati satu tahun menanggulangi Tottenham, pendamping itu hendak berjumpa di Tottenham Hotspur Stadium.

Mourinho tidak sempat menjauh buat menciptakan permasalahan dengan bermacam musuh bebuyutannya- dan Guardiola kerap terletak di antara mereka.

Dialog minggu ini menganjurkan City mempengaruhi Southgate buat memandang Sterling dibebaskan lebih dini dari tugas Inggris, menaikkan klaim tadinya kalau regu Guardiola bersalah melaksanakan diving.

Kritik ini awal mulanya merangsang candaan tentang kemampuan kedokteran Mourinho serta setelah itu asumsi yang menyepelehkan.

” Mourinho wajib berangkat ke dokter buat regu nasional dari Inggris serta dari Manchester City,” kata Guardiola.

” Ia wajib berangkat ke dokter- kecuali bila Mourinho bisa jadi seseorang dokter. Aku tidak ketahui.”

Ia meningkatkan:” Dengar, aku tidak hendak menanggapi apapun tentang Jose.

” Aku berkata tentang dokter sebab ia menuduh suatu yang kami jalani tidak benar, jadi ia wajib berdialog dengan dokter tentang seluruh perihal lain ini.

” Jangan tanya aku sebab aku nyaris 50, jadi aku lumayan tua buat paham.”

Tottenham asuhan Mourinho terletak 5 poin serta 8 tempat di atas City menjelang akhir minggu, namun Guardiola dihargai dengan konvensi baru walaupun dini masa yang baru goyah.

Ia ketahui hasil wajib menjajaki bila ia mau senantiasa mengetuai pada tahun 2023.

” Kala aku datang di mari, aku tidak menyangka hendak 7 tahun di mari,” kata Guardiola.” Aku tidak ketahui apa yang hendak terjadi- itu bergantung pada hasil, jujur saja.

“ Kita sukses serta senang, jadi mengapa tidak? Bila kita tidak sukses, kita hendak kurang senang serta menginginkan pergantian. Simpel saja.

” Jadi aku di mari serta melanjutkan sebab kami mencapai sukses luar biasa, tahun kemudian memenangi 2 gelar. Kami memenangkan 8 dalam 3 pertandingan terakhir serta kami mau berupaya melaksanakannya lagi. Tidak lebih dari ini.

” Aku masih menikmati melaksanakan pekerjaan ini, jadi apa yang terjalin dalam 2 tahun aku tidak bisa menanggapi pertanyaan itu. Saya masih harus bekerja dengan keras agar tim ini bisa lebih maju,”

” Aku tidak ketahui apa yang terjalin, apa yang hendak terjalin 10 hari kemudian, 15 hari yang kemudian. Pembicaraan kami minggu ini dengan klub serta paling utama Khaldoon[Al Mubarak], kami mengklarifikasi konvensi bersama, sasaran serta kami memutuskan buat melanjutkan.

” Apa yang hendak terjalin dalam 2 tahun, tidak terdapat manajer yang bisa mengatakannya sebab itu bergantung pada hasil, bergantung pada seberapa baik kami melaksanakannya.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa tentang Mourinho. Dia adalah teman baik saya dan tentunya saya tidak ingin menyakiti perasaan dia. Apapun yang kalian tanyakan, silakan tentang hal lain saja, saya akan menjawabnya. Tapi tidak tentang Mourinho,” tambah Guardiola.

“Yang jelas, kami semua di sini berusaha menjadi pelatih yang terbaik dan kami tentunya tidak ingin tim kami mengalami penurunan performa, apalagi sampai melakukan diving. Jadi, kami semua menjaga itu dan kami sangat menghargai privasi tim masing-masing,” tutup Guardiola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Cristiano Ronaldo “Tes PCR Covid Omong Kosong!”

Cristiano Ronaldo telah berusaha untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa dia berada dalam kondisi fisik yang sempurna meskipun mendapatkan hasil tes positif Covid-19...

Barcelona Inginkan Aubameyang, Ini Harga yang Diminta Arsenal

Striker andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan kini tengah berada di urutan paling atas dalam daftar belanja pemain yang akan dilakukan oleh raksasa...

Pemain Asing Paling Berpengaruh Di PSM Makassar

Semenjak penyatuan Perserikatan serta Galatama menjadi Liga Indonesia pada 1994, PSM Makassar termasuk royal dalam mengeluarkan anggaran besar untuk belanja pemain asing....

Prediksi BundesLiga Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 26 Mei 2020

Pertandingan derby 2 tim raksasa BundesLiga Jerman ini ini yang bertajuk derbi der Klassiker akan berlangsung di Signal Iduna Park, markas besar...