29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Italia Mourinho Bandingkan Skipp dan Ibrahimovic

Mourinho Bandingkan Skipp dan Ibrahimovic

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho serta para pelatih Spurs yakin kalau gelandang muda Oliver Skipp hendak siap di Liga Premier dalam satu ataupun 2 musim lagi bagi Mourinho.

Skipp dikala ini lagi dipinjamkan ke regu Championship Norwich City, serta sudah jadi pemain reguler di starting XI mereka sepanjang masa ini.

Si gelandang sudah membuat 11 penampilan buat Canaries sepanjang masa ini, dikala mereka duduk di posisi ketiga klasemen tingkatan kedua sehabis 11 pertandingan pembukaan mereka masa ini.

Skipp sudah membuat total 23 penampilan buat regu utama Spurs, serta Mourinho sudah mengatakan kalau pemain berumur 20 tahun itu dapat siap buat masuk ke starting XI di masa depan.

Mourinho sudah melabeli Skipp bagaikan calon kapten Tottenham, serta bos Spurs hendak berharap si gelandang bisa membangun sebagian penampilan yang mengesankan masa ini.

The Canaries mengalahkan Swansea City 1- 0 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan berhasil telat Marco Stiepermann jadi pembeda antara kedua regu.

Skipp serta rekan satu timnya di Norwich City bersiap buat kembali beraksi sehabis sela waktu internasional, dikala mereka mengalami regu Middlesbrough yang lagi dalam performa terbaiknya, yang tentu hendak jadi tes yang susah melawan regu Neil Warnock.

Skipp pasti memerlukan masa pinjaman dari Spurs masa ini, serta pindah ke klub yang menantang buat promosi di Norwich City merupakan langkah yang layak.

Ia hendak bergairah buat meyakinkan dirinya bersamaan berjalannya masa, serta aku pikir ia lebih dari sanggup buat menantang tempat di regu utama Spurs dalam waktu dekat.

Kami tidak kaget sedikit juga mendengar kalau Jose Mourinho mempunyai harapan yang besar buat si gelandang.

Bos Spurs Jose Mourinho berkata kalau Zlatan Ibrahimovic merupakan pencilan tren pemain yang berumur di atas 30 tahun.

Ibrahimovic terus meyakinkan kalau umur cumalah angka sebab pada umur 39 tahun dia mengetuai pencetak berhasil Serie A dengan 8 berhasil dari 5 start masa ini, menciptakan 3 brace dalam prosesnya serta menolong timnya mengendalikan kecepatan lebih dini sebab Milan unggul 2 poin di atas Tabel Serie A.

Mourinho merupakan manajer yang ia tahu baik sehabis bekerja dengannya di Manchester United di mana pemain Swedia itu jadi bagian dari skuad yang memenangkan Liga Europa, serta terdapat desas- desus kalau pemain Portugal itu menginginkannya di Spurs saat sebelum ia bergabung kembali dengan Milan.

Dalam wawancara dengan Tencent Sports, Mourinho mangulas persyaratan yang membolehkan seseorang pelatih melaksanakan pekerjaannya dengan metode terbaik, serta tidak bisa menahan anggukan kepada rekan lamanya.

“Ya, kita semua tahu bahwa sepakbola adalah pekerjaan yang perlu kekuatan istimewa dan usia sangatlah mempengaruhi di sini” kata Mourinho.

Jose Mourinho sangat menekankan pentingnya memperhatikan kesehatan dan juga usia. Apalagi bagi para pesepakbola yang sudah memasuki kepala 3 dan mulai memasuki waktu waktu pensiun. Sangat penting bagi mereka untuk menjaga performa sampai ke tahap akhir dari karier mereka.

“Kita tentu tidak bisa berpikir bahwa usia bukan suatu hal yang penting di sini. Jika kita sudah berusia 40 tahun tentunya kita tidak bisa tampil layaknya usia muda, kecuali jika Anda Ibrahimovic. Ya, anak itu punya kemampuan khusus di dalam dirinya. Saya pun heran dengan dia. Ia tampaknya tidak ingin menyerah dengan usia,” tutup Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kegilaan Barcelona, Membeli Lautaro, Sekaligus mendepak Pemain 23 Tahun Ini

Blaugrana sangat membenci pemain asal Brasil ini, yang terkenal hedonis dan suka sekali pesta - pesta hingga pagi. Ketika melakukan negosiasi rencana...

Thiago Alcantara Lakukan Debut Sempurna di Liverpool

Dalam pertandingan Liga Inggris di pekan ke dua, Liverpool berhasil tampil gemilang dengan menaklukan Chelsea di kandang tim lawan. Selain itu, laga...

Inilah 3 Nama yang Jadi Calon Pengganti Dejan Lovren

Bek Liverpool, Dejan Lovren, yang pernah mengklaim jika dirinya merupakan pemain terbaik dunia, dikabarkan akan hengkang dari skuad The Reds pada akhir...

PSSI Tegaskan Lanjutkan Liga Bukan Mulai Kompetisi Baru

Berdasarkan kesepakatan yang ada, PSSI memberikan pernyataan bahwa mereka akan kembali memulai Liga 1 dan Liga 2 menjelang akhir tahun nanti, yakni...