29 C
Indonesia
Saturday, May 15, 2021
Home Berita Liga Inggris Mount Dapat Peringatan Dari Chelsea dan Terancam Denda Karena Kabur Dari Isolasi...

Mount Dapat Peringatan Dari Chelsea dan Terancam Denda Karena Kabur Dari Isolasi Diri

Baru-baru ini gelandang milik Chelsea, Mason mount sedang sangat ramai diperbincangkan, pasalnya sang pemain belum lama ini diketahui telah melakukan kabur dari isolasi diri yang seharusnya dilakukan oleh seluruh pemain Chelsea,d an juga staff klub. Karena prilakunya tersebut kemudian ia mendapatkan teguran dan juga ancaman denda dari Chelsea.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Chelsea telah menyatakan salah satu pemain mereka, yakni Callum Hudson Odoi telah positif terinfeksi Covid 19, pernyataan tersebut dibuat oleh Chelsea pada pekan lalu. Karena temuan tersebut kemudian klub mengambil langkah tegas melakukan isolasi untuk semua pemain, dan staff, selain itu mereka juga memutuskan untuk menutup Chobam Training Centre, yang merupakan pusat latihan mereka.

Aturan isolasi diri yang diperintahkan oleh klub pada seluruh pemain Chelsea adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Akan tetapi sayangnya hal tersebut justru dilanggar oleh salah satu pemain mereka, yakni Mount.

Pelanggaran yang dilakukan oleh gelandang Chelsea ini adalah pada hari Minggu 15 Maret 2020. Pada hari tersebut dirinya diketahui kabur dari isolasi diri dan justru melakukan permainan sepakbola bersama salah satu pemain West ham United, Declan Rice di salah satu tempat umum.

Berita tentang pelanggaran yang dilakukan oleh sang pemain diketahui setelah kabarnya diterbitkan oleh Daily Mail. Menurut laporan salah satu saksi mata yang juga menjadi nara sumber, Mount dan Declan Rice terlihat sedang melakukan permainan bola di Trent Park Football pada hari itu.

“Aku sedang membawa putraku yang berumur 14 tahun kesana untuk melakukan latihan. Kemudian kami memperhatikan sebuah mobil yang memang tampak tidak biasa, lalu kami bertanya-tanya kira-kira siapa pemilik mobil tersebut” begitu ujar salah satu saksi mata yang mengaku pada pihak Daily Mail.

“Setelah itu ada sekitar tiga atau empat orang yang kemudian juga ikut menyusul, menurut anakku yang melihatnya ia mengenali seorang Mason Mount yang mengemudikan mobil tersebut”
“Kami melihat mereka memainkan permainan kickbout five of six a side, dan kami juga melihat Declan Rice ikut bermain disana”
Untuk Anda yang belum tahu apa itu Kickbout Five Of Six a side, permainan ini mirip dengan mini soccer yang sering diaminkan dengan formasi 6 lawan 6.
Tindakan yang dilakukan oleh Mount ini jelas melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh klub, seharusnya dirinya tengah berdiam diri di rumah dan melakukan isolasi diri. Karena hal tersebut kabarnya Frank Lampard selaku manajer dan juga klub juga merasa geram.

Berdasarkan kabar yang beredar pihak klub telah mengingatkan pemain 21 tahun tersebut akan tanggung jawabnya sebagai seorang pemain. Selain itu berdasarkan berita yang diterbitkan Bleacrher Report, Chelsea juga akan menjatuhkan sejumlah denda pada gelandang mudanya tersebut.

Sebagai pelatih dan manajer yang bertanggung jawab atas performa pemain jelas Frank Lampard juga tidak senang dengan apa yang telah dilakukan oleh salah satu anak asuhnya tersebut. Namun dikabarkan pula bahwa Mount secara pribadi telah menghubungi Lampard melalui telephone seluler dan meminta maaf pada Lampard.

Aturan yang telah ditetapkan oleh klub untuk seluruh pemain Chelsea yang tengah menjalani isolasi, maka mereka harus melakukan latihan mandiri di rumah, mereka baru dijadwalkan kembali ke pusat latihan Cobham nanti pada tanggal 22 atau 23 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Del Piero: Maurizio Sarri Masih Butuh Waktu di Juventus

Sebagai salah satu pemain yang dulu pernah memperkuat Juventus, Alessandro Del Piero, mengetahui dengan benar skema yang diterapkan oleh sang pelatih, Maurizio...

Manchester United Pastikan Tetap Akan Serampangan Dalam Berbelanja

Berkaitan dengan berita bola transfer pemain MU, pada musim panas nanti pihak Manchester United telah menegaskan bahwa mereka tetap akan melakukan metode...

Usai Kalah di Der Klassiker Dortmund Nyerah Kejar Poin Bayern?

Pertandingan terakhir Liga Jerman mempertemukan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Dalam laga tersebut Dortmund dipaksa kalah, lalu merespon kekalahan tersebut pelatih Dortmund,...

Benarkah Lionel Messi Tidak Disenangi Oleh Rekan-Rekan Satu Timnya?

Lionel Messi saat ini tengah mengalami situasi yang terbilang sangat rumit bersama Barcelona. Mengenai situasi tersebut, ternyata hanya ada dua rekannya saja...