29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Monaco Harus Takluk Atas Marseille Dalam Laga Pembukaan Ligue 1

Monaco Harus Takluk Atas Marseille Dalam Laga Pembukaan Ligue 1

Senin dini haru WIB merupakan laga yang sulit untuk Rouge et Blanc. Bermain di putaran kelima Ligue 1, Monégasques kalah di Stade Louis- II melawan Olympique de Marseille( 2- 0). Setelah kekalahan ini, Niko Kovac serta Axel Disasi berdialog kepada pers untuk membagikan kesan mereka tentang pertandingan tersebut.

Kami mempunyai regu yang bagus, pemain bagus, namun regu lain memainkan kami lebih langsung saat ini serta kami wajib merespons dengan metode yang kompak serta kasar; seperti itu gimana kita akan mempunyai kesempatan kita.

“Kami tidak senang malam ini. 4 poin dari 5 pertandingan tidaklah apa yang kami harapkan, namun itu merupakan kebenaran dikala ini. Kami wajib menampilkan perilaku serta semangat yang sama seperti musim kemudian. Kami mempunyai regu yang bagus, pemain bagus, namun regu lain memainkan kami lebih langsung saat ini serta kami wajib merespons dengan metode yang kompak serta kasar; begitulah metode kami mempunyai kesempatan.

Mereka merupakan regu yang bagus, sangat terorganisir dengan baik, dengan pemain yang sangat bagus. Aku mengharapkan game terbuka di kedua sisi. Marseille bermain lebih baik serta pantas memperoleh kemenangan mereka. Di pihak kita, kita wajib mengangkut kepala serta kembali bekerja.”

“Kami kecewa dengan hasilnya, tidak seperti yang kami harapkan. Kami wajib mengangkut kepala kami serta memandang pertandingan selanjutnya. Marseille memainkan pertandingan yang sangat bagus serta pantas memperoleh kemenangan mereka. Di pihak kami, kami tidak menyerah, namun kami menciptakan regu Marseille yang sangat bagus.

Pasti saja, ini bukan dini yang kami harapkan. Musim kemudian, kami juga mengawali dengan metode yang tidak tidak berubah- ubah saat sebelum pulih. Kita saat ini wajib mengembalikan seluruhnya ke dalam urutan kerja serta memobilisasi kembali. Melawan Shakhtar, kami mempunyai game yang sangat bagus sebagai suatu regu. Terdapat malam kala itu sukses serta di waktu lain tidak. Saat ini kami wajib mengangkut kepala kami.”

Pelatih Monaco Niko Kovac memasukkan Chrislain Matsima untuk mengambil alih Ruben Aguilar pada dini babak kedua dalam upaya untuk menopang segalanya, namun kemudian lintas babak kedua mengalir ke arah yang sama dengan yang awal, serta OM menarik lebih jauh pada satu jam.. Harit tidak dengan baik kehabisan kemampuan bola di tepi zona Monaco saat sebelum mengoper ke Dieng, serta pemain terbaik dikala ini melewati Axel Disasi saat sebelum meledakkan gol keduanya( 60).

Tidak lama setelah itu Dieng menemukan tepuk tangan meriah, dengan Luis Henrique menggantikannya( 66). Monaco mencari hiburan di bara api yang sekarat, Krépin Diatta serta Tchouaméni tiba sangat dekat setelah mencampurkan di tepi kotak OM( 81) namun Marseille yang bisa jadi sepatutnya membuat gawangnya menonjol sekali lagi, Guendouzi menembak lurus ke arah gawang. Nübel( 90+2) saat sebelum berakhir 2- 0.

Dieng merupakan pencetak gol paling banyak di negeri asalnya Senegal pada musim 2019/ 20, mencetak 12 gol cuma dalam 14 pertandingan. Awal mulanya bagian dari cadangan Marseille set- up pindah ke Prancis tahun kemudian, dia dipromosikan ke senior pada dini musim ini serta nampak lebih dari siap untuk tinggal di situ penuh waktu di kegiatan ini.

Kepunyaan bisa jadi sudah mengambil lebih dari 2 kesempatan yang dipunyai Dieng, namun ia juga bisa jadi tidak mempunyai kecepatan untuk menciptakannya semenjak dini. Bila Dieng dapat membetulkan penyelesaiannya, Jorge Sampaoli akan lekas mengalami permasalahan pilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sir Alex Komentari Liverpool, Bagaimana Reaksi Klopp?

Jurgen Klopp sedang mendapatkan tekanan untuk meningkatkan performa Liverpool. Melihat hal ini, Sir Alex Ferguson pun akhirnya angkat bicara dengan apa yang...

The Early Stages of the Relationship — How to Understand If Your Spouse is in the Incorrect Stage of a Marriage

In the mail order bride swedish early stages of any relationship, it may seem that your companion is...

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija Jakarta - Sedikitnya terdapat 3 playmaker Eropa generasi Indonesia yang bisa direkrut oleh...

Setelah Ditangkap Karena Langgar Masa Karantina, Eks Newcastle klaim Itu Setingan Media!

Nolberto Salono merupakan salah satu legenda yang dimiliki oleh Newcastle, setelah lama tak terdengar kini dirinya kembali diberitakan dengan kabar yang kurang...