29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Mohamed Salah Mulai Negosiasi Kontrak Kedua dengan Liverpool

Mohamed Salah Mulai Negosiasi Kontrak Kedua dengan Liverpool

Klub Liga Premier Liverpool sudah membuka pembicaraan dengan striker Mohamed Salah terkait dengan kontrak baru, kata sang manajer Juergen Klopp saat diwawancara di sela-sela sesi latihan.

Salah, yang bergabung dengan Liverpool dari klub Serie A AS Roma pada 2017, mempunyai sisa 2 tahun dalam kontraknya di saat ini.

Pemain internasional Mesir merupakan salah satu pemain kunci Klopp, sehabis mencetak 126 gol di seluruh kompetisi serta menolong klub memenangkan gelar Liga Premier serta Liga Champions.

“Aku ikut serta dalam nyaris seluruh perihal di klub. Bisa jadi sebagian pembicaraan terjalin tanpa aku, itu bisa jadi, namun tidak hanya itu aku ketahui tentang seluruh perihal,” kata Klopp kepada web website Liverpool.

“Ada dua hal yang harus diperhatikan di sini. Mo jelas dalam momen yang sangat, sangat bagus dari segi sepakbola, dan juga dari segi atmosfer musim ini. Saat terdapat pembicaraan hingga terdapat pembicaraan selanjutnya– serta saat terdapat keputusan, kami akan berikan ketahui Kamu.

“Hingga di saat itu, yang berarti gimana para pihak bekerja sama dalam hal- hal ini… Bila itu sempurna, apa itu, hingga kita tidak butuh membicarakan perihal lain… Dengan 2 tahun tersisa, Kamu bisa membayangkan terdapat pembicaraan, itu saja.”

Liverpool baru- baru ini menawarkan konvensi jangka panjang baru kepada gelandang Fabinho serta kiper Alisson, bersama dengan bek Virgil van Dijk serta Trent Alexander- Arnold, sedangkan Klopp minggu kemudian berkata kapten Jordan Henderson mungkin akan mengikutinya.

Liverpool menjamu Burnley dalam pertandingan liga kedua mereka musim ini pada Sabtu.

Salah masih mempunyai sisa kontrak 2 tahun, namun telah terkunci dalam pembicaraan menimpa konvensi baru.

Pemain berumur 29 tahun sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu pemain sangat berarti di klub, memainkan kedudukan kunci dalam kesuksesan Liga Premier serta Liga Champions baru- baru ini.

Serta Klopp sudah memperingatkan kalau dengan Salah mengawali musim dengan performa bagus, pembicaraan seputar konvensi tidak boleh terbawa atmosfer.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan:”2 perihal: Mo jelas dalam momen yang sangat, sangat bagus dari segi sepakbola, dari segi atmosfer hati, gimana ia berperilaku semenjak hari awal ia kembali, betul- betul hebat.

“Jadi kita seluruh orang berusia, kita seluruh handal, terdapat pembicaraan serta pembicaraan serta saat terdapat keputusan, kami akan berikan ketahui Kamu.

“Hingga di saat itu yang berarti gimana para pihak bekerja sama dalam perihal ini( pembicaraan kontrak). Ini bukan tentang Mo itu lebih universal, jadi bila itu sempurna, hingga kita tidak butuh membicarakan perihal lain..

“Serta 35 orang bisa berdialog di latar balik namun dengan 2 tahun tersisa( dalam kontraknya), Kamu bisa membayangkan terdapat pembicaraan serta cuma itu.”

Klopp juga memperingatkan penggemar The Reds tentang melabeli Salah selaku legenda klub dahulu, mempertahankan kalau sedangkan rekor bisa dipecahkan sepanjang karier, peninggalan merupakan suatu yang wajib dilihat kembali.

” Aku ikut serta dalam nyaris seluruh perihal di klub, aku ketahui tentang seluruh perihal namun itu tidak berarti kami akan berikan ketahui Kamu tentang tiap langkah kecil yang kami buat dalam perundingan apa juga,” katanya.

“Rekor yang ia pecahkan telah betul- betul edan. Aku tidak ketahui kapan ia mencetak gol minggu kemudian, ia jadi pemain awal dalam sejarah( Liga Premier) yang mencetak gol di pertandingan awal sepanjang 5 musim berturut- turut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tim Roma Mencetak Hasil Gol Yang Imbang 2-2 Melawan Saingan Timnya Inter Milan

Sebuah gol pada saat-saat terakhir yang di dicetak oleh Gianluca Mancini membuat Roma meraih hasil imbang 2-2 dari tim saingan Inter Milan...

Messi dan Barcelona Mendominasi Peringkat dan Statistik La Liga Spanyol

Sebelum datangnya wabah virus covid -19 ke negara spanyol dan memberhentikan la liga spanyol merupakan pekan yang sangat dinantikan oleh para penikmat...

Prediksi Liga Inggris, 26-27 Des’20

Prediksi Pertandingan Bola Leicester City melawan Manchester United Leicester City kembali ke jalur dengan mengalahkan Tottenham 2-0 pada putaran...

Perseteruan Parker-Kahn Dalam Bursa Transfer Fulham

Dalam bursa transfer kali ini, pelatih Fulham Scott Parker disebut-sebut terlibat bentrok dengan salah satu pemilik klub Tony Kahn terkait pernyataan Kahn...