29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Minim Gol, Klopp Tak Ingin Menekan Mane

Minim Gol, Klopp Tak Ingin Menekan Mane

Tahun 2021 tampaknya belum menjadi tahun yang gemilang bagi penyerang Liverpool, Sadio Mane. Pasalnya, setelah menjalani sekian banyak pertandingan sejak musim semi lalu, Mane hanya mampu mencetak 5 go saja.

“Ya, ini bukanlah performa terbaikku di awal tahun. Biasanya aku bisa mencetak beberapa gol dalam kurun waktu kuartil pertama setiap tahunnya. Namun kali ini agak berbeda. Kurasa aku hanya perlu berlatih lebih baik lagi untuk ke depannya,” begitu ungkap Mane saat diwawancara dalam sebuah konferensi pers.

Dari 5 gol itu, cuma satu gol di Liga Premier serta 4 gol yang lain tiba di Piala FA serta Liga Champions, 2 kompetisi di mana The Reds tersingkir.

Fichajes. net menarangkan hari- hari pemain berumur 29 tahun itu di Anfield diberi no sebab 2 alibi. Yang awal merupakan ia menemukan tawaran dari sebagian regu besar serta yang kedua merupakan performanya di musim ini yang mengecewakan Jürgen Klopp.

Klub Merseyside sudah mengenali pemain sayap Barcelona Ousmane Dembélé selaku kandidat sempurna buat mengambil alih pemain internasional Senegal.

Pemenang Piala Dunia ini mempunyai sisa kontrak satu tahun lebih serta belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Liverpool, yang tertarik lagi buat menutup penandatanganan pemain Prancis di musim panas, mau menggunakan suasana kontraknya sebab profilnya sangat sesuai dengan rencana Klopp di klub.

Barca sudah menawarkan konvensi baru kepada si winger, dengan pendapatan yang sama. Bila Dembélé menolak buat membagikan musim depan jangka panjangnya ke klub, regu Camp Nou hendak buatnya ada di pasar selanjutnya.

Dengan kontrak yang berakhir pada 2022, seluruhnya hendak tergantung pada Dembélé. Bagi klaim tersebut, Liverpool siap buat menembus pasar, serta mereka memilah pemain Barca selaku pengganti Mané, dikala mereka mulai bekerja pada bisnis transfer musim panas.

Liverpool mungkin hendak memboyong bek Barcelona Samuel Umtiti ke klub musim panas ini, di tengah laporan kalau dia menolak pindah ke Anfield pada Januari. Raksasa Spanyol mau melepasnya dalam sebagian bulan mendatang.

Umtiti, 27, sudah hadapi musim yang susah di Barcelona di dasar Ronald Koeman dengan luka yang menghalangi pemenang Piala Dunia itu jadi cuma 13 penampilan sejauh musim 2020- 21. Ia senantiasa di balik Gerard Pique, Clement Lenglet serta Oscar Mingueza.

Media Spanyol mengklaim Barcelona mau Umtiti dijual. Mereka memerlukan duit tunai buat sasaran lain serta menghilangkan mantan pemain Lyon itu masuk akal- dengan Express setelah itu memberi tahu Liverpool, Arsenal serta Man United tertarik.

The Athletic- menurut Mail- telah mengklaim kalau Liverpool pindah pada Januari, namun pemain Prancis itu memutuskan buat senantiasa di Nou Camp serta itu membuat Liverpool mendatangkan Ozan Kabak serta Ben Davies selaku gantinya. Saat ini, kepindahan musim panas dapat jadi terdapat di kartu.

Walaupun Joe Gomez serta Virgil van Dijk bugat, Umtiti berikan Liverpool suatu yang berbeda. Itu sebab ia mempunyai kaki kiri- sesuatu yang tidak dipunyai oleh van Dijk, Gomez, Joel Matip, Nat Phillips serta Kabak. Umtiti berikan Liverpool mutu yang tidak mereka miliki.

Goal mengklaim Umtiti mempunyai klausul pelepasan senilai£ 52 juta serta sedangkan ia bisa jadi tidak sebanding dengan angka itu saat ini, ia jelas lumayan baik buat meninggalkan Barcelona dengan harga semacam itu. Bila Liverpool merekrutnya dengan bayaran lebih murah, ia dapat kembali ke performa terbaiknya di Anfield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Empat Team Bundesliga Beri Dana Ke Tim-Tim Dibawahnya Selama Pandemi Covid

Bayern Munchen, RB Leipzig, Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen sisihkan 20 juta Euro( dekat 319 miliyar Rupiah) buat di berikan kepada tim-...

Philippe Coutinho Diincar Leicester City

Kalau kita berbicara mengenai nama Philippe Coutinho, tentu saja akan kita sebut sebagai pemain yang sangat berbakat dalam beberapa musim terakhir. Akan...

Laga-Laga Liga Champions Yang Disangka Penyebab Penyebaran Covid

Laga-Laga Liga Champions Yang Disangka Penyebab Penyebaran Covid - Pandemi virus Corona yang sedang terjadi sampai Sabtu( 4-4-2020) menembus angka 1, 119,...

Prediksi Manchester City vs Lyon 16 Agustus 2020

Babak perempat final akan mempertemukan Manchester City dan Lyon, pertandingan tersebut akan dialukan pada 16 Agustus 2020. Diantara keduanya kira-kira siapakah yang...