29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home E-Sports Minggu Terahir PMPL Berahir 16 Tim Lolos Ke Grand Final

Minggu Terahir PMPL Berahir 16 Tim Lolos Ke Grand Final

PUBG Mobile Pro League( PMPL) Indonesia Spring Split sudah merambah ke minggu yang terakhir, Pertarungan terus menjadi seru mengingat 24 regu PUBGM Indonesia silih berganti dalam bersaing agar dapat lolos ke grand final, Siapa sajakah regu yang sudah sukses lolos, serta bagaimanakah cerita dari pertarungan di minggu terakhir PUBG Pro League?

Bigetron RA terus menjadi team yang tidak tertandingi di puncak klasemen dengan perolehan poin yang sangat jauh dari pesaing-pesaing mereka yang lain, dan walaupun salah satu team yang masih baru, Red Rocket Cosmic tampak ganas di minggu terakhir apalagi naik drasttis ke posisi 3 besar klasemen PMPL ID. Namun sayang sekali, babak regular season jadi akhir dari EVOS Esports serta Siren Esports yang tidak sukses lolos ke grand final PMPL tanggal 3-5 April 2020 nanti.

The Pillars Slayer yang terpuruk di minggu ke 3 akhirnya sukses memperoleh WWCD di day pertama, Pencapaian tersebut sangat berarti demi memperbesar kesempatan mereka ke grand final. Bigetron RA terus menjadi tidak terkejar di puncak klasemen sehabis sukses mencapai double-double WWCD, Sebaliknya Team Aerowolf Limax, Red Rocket Cosmic, serta Aura Esports memperoleh WWCD di hari awal.

Dan lagi- lagi terjadi double WWCD kembali didapatkan oleh Team Bigetron Red Aliens dikala hari kedua PMPL ID. Siren Esports yang terletak di luar 16 besar sukses memperoleh WWCD perdana mereka sejauh PMPL diadakan sejak minggu pertama. Sebaliknya Red Rocket, Dranix, serta ONIC pula berbagi WWCD di hari kedua.

Merambah hari ketiga PMPL ID, Team Dranix Esports serta Geek Fam ID sama-sama memperoleh 2 kali chicken dinner lalu Team Bahampaz Esport yang terletak di posisi terakhir PMPL Indonesia ahirnya sukses memperoleh chicken dinner mereka. Pencapaian tersebut membuat seluruh regu di PMPL paling tidak telah mampu memperoleh 1 kali Winner Winer Chiken Dinner.


Lalu dari Team Bonafide Esport membuka hari keempat dengan sukses memperoleh WWCD, akan tetapi penampilan mencengangkan kembali ditunjukkan sang juara dunia PMCO Bigetron RED ALIENS di hari keempat. Ryzen serta kawan- kawan kali ini mampu mencapai 3 kali winner winner chicken dinner dan di sisi lain Red Rocket tampak meroket dengan mencapai double-double winner winner chicken dinner.

Hari kelima jadi hari terakhir penentuan siapakah 16 regu yang yang akan lolos di PMPL ID pada 3-4 April nanti, Team EVOS Esport yang lagi memerlukan banyak poin buat dapat melaju ke babak selanjutnya, malah penampilanya tampak sangat kurang baik di hari tersebut, dari total EVOS Esport cuma mampu mencapai 13 point saja di hari kelima PMPL ID. Siren Esports yang sukses memperoleh WWCD di ronde kedua, kandas bermain optimal pada saat di ronde- ronde berikutnya, dengan hasi-hasil yang telah di capai ini membuat mereka wajib puas di peringkat 17 klasemen di bawah Team nya ariel noah yang terpaut 32 poin dari The Pillars Slayer yang terletak di peringkat 16 ataupun jadi batasan mengarah ke babak selanjutnya.

Dengan hasil ini lengkap sudah regu yang hendak bertanding di grand final PMPL Indonesia. Grand final hendak diadakan bertepatan pada 3- 5 April serta berlangsung secara online. Sobat Esports, siapakah yang bagi kamu hendak jadi juara PMPL Indonesia Spring Split? Kita tunggu jawabanya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Barcelona Dapat Restu Dari Ajax Untuk Meminang Sergio Dest

Ajax Amsterdam telah memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk dapat menggaet Sergino Dest, yang merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan terbaik...

Tahun Bersejarah, Kala Persebaya dan Persik Tanding Di Liga Musim 2020

Persebaya dan Persik akhirnya dipertemukan di lapangan pada Liga 1 musim tahun ini, tercatat telah 10 tahun Peribaya dan Persik tak pernah...

Krisis Covid-19, Liverpool Siapkan Bank Makanan Untuk Masyarakat

Meningkatnya kasus Corona Virus Disease atau Covid-19 menjadikan munculnya ketidakseimbangan finansial, sumber daya manusia hingga kemungkinan terburuk nya akan terjadi krisis moneter...