29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Milan Pinjamkan Pogeba ke Torino

Milan Pinjamkan Pogeba ke Torino

Rumor beredar kalau Pobega akan lekas bergabung dengan Torino dengan status pinjaman untuk musim 2021- 22.

Manajer Milan sendiri belum memberikan konfirmasi apapun terkait dengan transfer pinjaman Pobega ini. Namun, para pengamat sudah menilai bahwa Pobega memang akan dipinjamkan ke Torino dalam waktu dekat.

Klub lain maju serta menampilkan atensi pada Pobega sehabis musim peminjamannya di Spezia musim kemudian, semacam Atalanta, Fiorentina serta Spezia sendiri, namun Granata serta pelatih kepala Ivan Juric tampaknya jadi tujuan yang diseleksi. Akan menarik untuk memandang di mana ia bermain dalam sistem 3- 4- 2- 1 mereka.

Sedangkan itu, Daniele Longo dari Calciomercato. com menulis kalau Milan bisa membagikan lampu hijau untuk membiarkan Pobega berangkat secepat hari ini, dengan kembalinya Bakayoko terus menjadi dekat.

Tampaknya terdapat kesempatan berbeda kalau Milan akan menjual Castillejo ke penawar paling tinggi antara saat ini serta 31 Agustus serta klub LaLiga lagi mempersiapkan tawaran. Getafe merupakan klub yang tertarik untuk mengontrak pemain sayap kanan, serta dalam sebagian minggu terakhir mereka menguji pemain berumur 26 tahun itu.

Saat ini, klub yang berbasis di Madrid akan mengumpulkan beberapa besar dari mungkin penjualan bek sayap Marc Cucurella ke klub Liga Premier Brighton, yang siap menginvestasikan klausul luncurkan€ 18 juta untuk mengamankan pemain sisi kiri. Perpisahan Cucurella dengan demikian akan menjamin mungkin Getafe pindah ke Castillejo dalam sebagian hari ke depan serta menciptakan tawaran€8 juta yang mau dihindari Rossoneri dari kerugian.

Bila Castillejo betul- betul berangkat, manajemen juga dapat memikirkan rekrutan lain untuk menggantikannya di sisi kanan.

Di sisi lain, Maignan dipuji oleh pesan berita pagi ini, menerima 7/ 10 dari Gazzetta Dello Sport serta Tuttosport. Dalam peringkat kami, ia diberi penghargaan itu dengan peringkat 7, 5/ 10, paling tinggi dari siapa juga di regu.

Semacam yang disorot oleh MilanNews, Maignan cuma memerlukan satu pertandingan untuk mencetak rekor: ia merupakan penjaga gawang Milan awal yang mencatatkan clean sheet dalam debutnya semenjak Zeljko Kalac pada 2006. 15 tahun yang kemudian, dengan kata lain, yang mengesankan.

Jelas, para pemain bertahan juga pantas memperoleh pujian, namun Maignan melaksanakan sebagian pemberhentian hebat tadi malam. Ia juga terkesan di saat memahami bola, sebab ia kerap menciptakan rekan satu timnya dengan bola pendek ataupun panjang.

AC Milan nyaris bisa mengumumkan kembalinya Tiemoue Bakayoko serta ia apalagi dapat ada pada hari Minggu, suatu laporan mengklaim.

Media Italia memberi tahu gimana pengetahuan pemain tentang liga Italia serta area Rossoneri sangat berarti dalam keputusan untuk berupaya serta membawanya kembali selaku opsi untuk lini tengah Stefano Pioli.

Cuma sebagian perinci yang lenyap serta kembalinya Bakayoko ke Milan akan formal sehabis 2 tahun meninggalkan klub, sebab pertemuan kemarin antara agen pemain plus direktur Paolo Maldini serta Ricky Massara menciptakan pertumbuhan yang lebih positif.

Pinjaman dengan opsi untuk membeli disepakati selaku resep, serta angka klausul pembelian merupakan perihal terakhir yang disepakati saat sebelum laki- laki Prancis itu meninggalkan bunda kota Inggris untuk menuntaskan kepindahannya ke Milan.

Ia dapat saja ada untuk pertandingan melawan Cagliari juga, namun protokol anti- Covid bisa menggagalkan ini. Bila Bakayoko bisa menempuh karantina yang santai– semacam yang dicoba Tammy Abraham– hingga ia dapat terletak di bangku cadangan melawan regu Sardinia, bila tidak, ia wajib menunggu sebagian hari lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Para Supporter Sepak Bola Melakukan Aksi Social Ini Tanggapan Dari Dirut LIB

Sejumlah kelompok supporter sepak bola Indonesia ikut dalam mengadakan aksi social dalam membantu penanganan virus Corona. Hal tersebut didasari karena, memang pandemi...

Rencana Baru Format Liga Champions Usai Alami Dampak Corona

Liga Champions kini sedang mengalami masa penangguhan yang akan dilakukan selama 2 pekan lamanya akibat dampak dari virus corona. UEFA berharap jika...

Kontroversi Konyol Keluarga Bonucci

Anda mungkin berpikir bahwa di zaman Covid ini, dengan semua orang atau hampir semua orang dikurung di rumah, pemain terkenal dapat bersyukur...

Serie A Jangan “Kepanasan” Lihat BundesLiga Bergulir Kembali!

BundesLiga hadir sebagai kompetisi sepakbola Eropa pertama yang kembali melakukan kompetisi ditengah pandemi Covid 19. Kemarin pada Sabtu 16 Mei 2020 gelaran...